Canggung~

39 8 7
                                    

Ternyata suara Jhope keluar dari balik pintu kayu bersama dengan member BTS yang lain.

"Jungkook-shi, kenapa kamu memakannya? Bukankah dia sudah bilang untuk tidak memakannya".

Dengan nada yang sedikit tinggi membuat Percy terlihat kikut untuk melakukan sesuatu.

Percy dengan sigap terbangun dari tempat duduknya dan memberi salam.

Namun Jhope yang melihat Jungkook tidak menghiraukannya dan tetap melahap makanan yang ada di depannya, membawa hawa dingin yang mencekam di ruangan itu.

Tak tega melihat Percy mulai canggung, Jungkook berdiri dan mengajak Hyungnya untuk duduk bersama.

"Hyung tenang saja, makanan ini masih enak. Coba tenang sebentar jangan emosi. Lihat aku baik-baik saja".

Mencoba meyakinkan Jhope, ia menarik tangan Jhope dan mengajak duduk di seberang dari tempat Jungkook duduk.

"Jhope, coba tenangkan dirimu, sepertinya Jungkook tidak berbohong. Lihat makanan ini, bukankah terlihat enak. Apa aku boleh mencicipi ya Percy?"

Jin mencoba mencairkan suasana dengan mengambil sumpit dan memakan sepotong nasi ke dalam mulutnya.

"Omo! Ini enak, apa ada bumbu rahasia di dalamnya? Ya...! Ini benar-benar enak, hanya sedikit dingin".

Mendengarkan Jin berkata demikian, member yang lain yakin. Bahwa makanan yang dibawa Percy hanya sedikit dingin dan masih layak untuk dimakan.

Semua member, menatap mata Jhope, berharap amarahnya mereda.

"Kenapa menatapku begitu? Aku tidak marah. Hanya saja dia berkata untuk tidak memakannya, tapi Jungkook tetap memakannya, bukankah itu salah? Aku tidak marah padamu".

Mendengar Jhope memberikan penjelasan tentang kesalahpahaman, Jungkook memajukan bibirnya tidak terima Jhope memarahinya.

"Kenapa aku? Aku hanya ingin mencobanya. Hyung aaaaaaa"

Jungkook dengan cepat memasukkan nasi kedalam mulut Jhope. Dan diakhiri dengan kunyahan dan respon Jhope yang mengatakan bahwa makanan itu masih enak.

Mereka makan bersama, dan berbincang mengenai Percy yang bisa menjadi seorang ARMY.

"Percy, kapan-kapan saat kamu akan datang dengan makanan, katakan padaku. Aku akan menjemputmu agar makanannya tetap hangat saat akan disantap, hahahaha".

Celoteh Jin yang disambung Taehyung kepada Percy.

"Jika boleh, aku ingin milkshake. Apa kamu bisa membuatnya untukku Percy?"

"Ya, Taehyung dia bukan pembuat minuman, jika kamu mau kita bisa membelinya di toko minuman di depan"

Jimin cepat membalas pertanyaan Taehyung, karena tidak bagus jika membiarkan Taehyung melanjutkan perkataannya. Bisa saja menjadi percakapan yang aneh.

"Taehyung oppa suka minuman apa, aku tau membuat minuman susu coklat yang enak, itu adalah minuman favoritku. Kamu bisa mencoba jika kita bertemu lagi".

Tambah Percy dengan tersenyum. Membuat Taehyung terdiam dan menunjukan senyumannya yang lebar.

"Kita akan bertemu lagi, aku harus mencoba minuman buatanmu".

Jelas Taehyung kepada Percy, terbilang membuat member yang lain iri.

"Kenapa kamu memintanya membuat minuman manis, dia bukan pelayan. Apa kamu bisa membuat kopi Percy?.

Tambah Suga yang membuat member yang lain tertawa.

Mereka terlalu asik mengobrol hingga langit di luar gedung menunjukan kemerahan. Sebentar lagi akan gelap, yang mengharuskan Percy kembali ke dorm.

Why? You is My Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang