Kamu Baik-baik saja?

24 2 0
                                    

Percy dan Min Hee langsung mengambil bangku paling depan dan duduk dengan tenang menunggu pembukaan acara. Kali ini mereka datang tidak terlambat karena tidak ingin ketinggalan acara.

Perlu sedikit waktu hingga acara pembukaan  benar-benar dimulai. Setelah beberapa penampilan idol BTS dikonfirmasi akan segera tampil. Para ARMY sebagai fans BTS sudah sangat menanti mereka akan tampil. Tidak hanya ARMY dari kalangan idol juga sudah menantikannya.

"Whaaaah lihat RM oppa melakukannya dengan baik!"

"Lihat dia membuka pintu dan bersiap dengan member BTS yang lain"

"Jimin bukankah terlihat manis?"

Komentar fans yang berada di sekeliling ikut meriuhkan penampilan BTS. Dan tiba saatnya pada lagu Boy In Luv. Mereka bernyanyi dengan santai, di sana terlihat Suga twrlihat menahan senyumnya karena harus terlihat mainlee untuk penampilan boy in luv. Ketika part Jungkook ia terlihat tersenyum ke arah para penonton.

 Ketika part Jungkook ia terlihat tersenyum ke arah para penonton

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bahkan dengan sangat jelas mengedipkan matanya. Sontak para ARMY berteriak ketika member maknae ini mengedipkan matanya.

"Ya ya ya ya yaaaaa! Lihat dia melihatmu"

Heboh Min Hee yang memukul-mukul temannya itu. Percy hanya merespon dengan santuy

"Sepertinya itu untuk ARMY, bukan untukku".

Kesal dengan jawaban Percy, Min Hee kembali melanjutkan menonton.

----
Kenapa dia malah tersenyum kepada temannya, bukannya aku sudah bilang untuk berteriak saat aku perform? Baiklah semoga dia sekarang berteriak".

Jungkook kembali menegaskan bahwa ia ingin menyapa Percy kala itu. Dia bahkan menunjuk Percy sangat jelas saat ada di atas panggung.

 Dia bahkan menunjuk Percy sangat jelas saat ada di atas panggung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak sadar Percy juga teriak dengan sangat keras.

"Oppa saranghae!". Mata Percy membulat

"Aigooo apa yang baru aku katakan" ia bahkan memukul kepalanya.

"Katanya itu bukan untukmu, kenapa kamu berteriak sangat kencang?" Min Hee menggoda Percy yang tengah malu saat menonton penampilan BTS.

Penampilan pertama BTS telah berakhir mereka bersiap untuk penampilan inti mereka dengan lagu Dionysus. Berakhirnya part awal membuat Percy ingin pergi ke belakang untuk membuang rasa keram yang ia tahan selama menunggu penampilan BTS. Ia sudah tidak tahan dan ingin pergi ke belakang.

Why? You is My Angel Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang