True Love(29)

21 2 0
                                    

Sambil menunggu Kak Bara kembali dari toilet. Aku memilih duduk sambil meletakan gitar di atas meja. Tanganku tiba tiba merogoh ponsel dari saku baju tidurku. Aku membuka beberapa aplikasi wathsap. Untuk pertama kalinya aku teringat Leon, entah sedang rindu apa gimana. Tanpa sadar aku membaca ulang pesan yang pernah aku kirimkan untuk leon.

Terkesan, lucu, jutek, dingin dan singkat jelas padat itulah komentarku dari beberapa pesan yang aku baca ulang. Aku terkikik sendiri saat membaca pesan dua hari yang lalu sebelum keberangkatan leon. Pesan itu berisi suatu kegombalan yang entah apa maksud nya.

Leon yanuar.p
Kamu tau gak apa yang lebih manis dari madu??

                                        Tau lah, banyak kok yang lebih manis dari madu.

Leon yanuar.p
Apa coba?
                                Gula, permen, ice cream,coklat, kue tart, ah itu kesukaan aku mau yg keju lumer. Ah banyakk pokoknya ada buah juga manis kan.

      Leon yanuar.p
Memang betul semua yang kamu sebutkan adalah tipikal makanan manis. Tapi itu bukan masuk sesuatu yang aku maksud.

Kamu nanya apa yg lebih manis dari madu? Knp?

Leon yanuar.p
Engga papa aku nanya, slh emng~


                    Nggk slh sih, cuma kamu                 tumben nanya yg begituan buat apa?    {Kamu gak lgi mau bikin observasi hal baru buat penelitian kamu kan

Leon yanuar.p
Maurin tolong serius sebentar,aku lagi mengajukan pertanyaan sama kamu bukannya sedang melakukan observasi.

Leon yanuar.p
Memangnya aku seperti sedang melakukan observasi

                          
 

                            Ya, sedikit begitu:)

Leon yanuar.p
  Tapi sayangnya ini bukan observasi mengerti maurin. oke aku tanya lagi kamu tahu apa yang lebih manis dari madu?

                       Apa jawaban aku barusan masih kurang memuaskan, leon aneh kaya orang autis nanya apa yang lebih manis dari madu, anak kecil aja ditanya kaya gtu pasti tau jawabanya apa?

Leon yanuar.p
Aku tau apa yang lebih manis dari madu......
Tolong baca huruf awal yang tercetak tebal.
   
                        Aku_.... eh leon itusih gausah di bilang semua orang juga udah tau kalo aku manis dan tentunya cantik,imut dan emeshinnnn😅😂😳

Leon yanuar.p
Kamu salah yg manis lebih dari madu itu aku, itukan tulisan tertuju pada diri aku.
                                  
                           Ya enggalah, itu buat aku kamu kan nanya ke aku berarti itu aku. Kalo untuk kamu berarti aku jawab kamu. Abisnya kalo mau buat kamu juga ya bikinnya kamu bukan aku;p Nah lohhh kok Maurin pusing ya kaka, abisnya ngemengnya dibuat muter2 sih kan pusing.. syaAllah

Leon yanuar.p
Pemborosan kata dasar maurin:[

Aku terkikik geli membacanya bisa dibilang dari pesan itu leon sepertinya terlihat kesal dan dia memilih lebih mengakhiri obrolan cat itu ketimbang melanjutkannya. Memang leon selalu yang mengalah dia lebih pengertian dibandingkan aku yang egois. Kalo diantara kami berdua tidak ada yang ingin mengalah entah apa jadinya hehe.

****

Aku menoleh saat mendengar suara langkah kaki yang semakin mendekat ke arahku. Lalu aku segera memasukan ponselku ke dalam saku baju tidurku.

True LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang