Pada akhirnya acara yg d tunggu-tunggu oleh Iqbaal Sasha beserta keluarga besarnya datang.
Hari ini acara resepsi pernikahan di gelar,setelah akad nikah d lakukan pkl.09:00 wib dgn hikmat dan lancar,yg di hadiri oleh keluarga dan kerabat dekat,sekarang pkl.16:00 wib resepsi di laksanakan,dgn tema Garden Party,acara di selenggarakan di Bandung,itu kemauan Vanesha,di luar itu Iqbaal yg mengatur semuanya,dr mulai undangan,makanan, hingga dresscode,Vanesha bukanlah tipe perempuan yg terlalu menyukai pesta dan hal-hal yg berbau mewah,simpel dan sederhana adl gambaran yg pas utk Vanesha.Anggap aja ini Sashanya Ale!!
Dengan menggunakan gaun rancangan dari Ivan,Vanesha terlihat sangat cantik,sang uncle sengaja mendesain gaun yg tdk ketat membungkus tubuh Vanesha,karna Ia tdk ingin membuat Baby yg ada di kandungan Vanesha kurang nyaman,maka Ia mendesain gaun putih gading dgn pundak yg terbuka,memiliki aksen bunga yg mengelilingi bagian atasnya dgn menggunakan bahan tile yg paling baik di kelasnya,rambutnya di tata dgn satu sanggulan yg sengaja di buat sedikit kurang rapi namun terkesan seksi,sedangkan utk riasan pada wajah Vanesha pun tdk terlalu bold,sederhana namun sangat cantik dgn warna lipstik nude yg sangat cocok utk kulit putihnya Vanesha.
Ada Anja,Dewi dan Raline yg hadir sebagai bridesmaid di acara pernikahannya,mereka menggunakan gaun berwarna pink pastel yg cukup elegant,Bukan Vanesha yg mengaturnya tentu saja,Iqbaal dan Ivan sang uncle lah yg mengatur semuanya.
"Wohooooooooo elu cantik bgt sumpah"ungkap Anja memuji penampilan sang pengantin
"Thank you njaa,thank you all kalian sdh mau d repotin"balas Vanesha
"Elu ngomong apaan sii?gak ada yaa d antara kami merasa d repotin sama elu,justru kami bahagia"ucap Raline
"Gilaaaa yaaa,,,gak nyangka bgt di antara kita malah elu duluan yg merried,mana hamil duluan pula,pdhl elu yg gak pernah skip,eh sekali skip langsung jadi haha"ungkap Dewi
Pipi vanesha semakin merona mendengar ungkapan jujur sahabatnya itu
"Gue juga mau,asal yg lakinya kayak Ale"imbuh Anja
Semua tertawa,Vanesha bersyukur bisa memiliki sahabat seperti mereka,persahabatan mereka sangat dewasa,tdk ada yg saling menuntut satu sama lain,maksudnya tdk ada jadwal harus hangout dlm waktu seminggu berapa kali,justru mereka selalu saling memberi suport satu sama lain.Sekarang waktunya Vanesha keluar,menemui para tamu undangan dan berdiri di samping Iqbaal,jujur!Vanesha banyak sekali tdk mengenal tamunya,memang hampir sebagian besar adl tamunya Iqbaal dan para kolega keluarganya,bahkan Vanesha saja tdk menyebar undangan utk siapapun.
Disinilah mereka,Iqbaal Sasha dan para tamu berkumpul,sebuah garden party yg cukup mewah di kawasan Lembang,Jawa Barat.
Para tamu pun turut bahagia,menyaksikan betapa serasinya sepasang pengantin ini,keduanya menjadi pusat perhatian tentunya"Kamu sangat cantik"ungkap iqbaal memuji sang istri dgn berbisik,Vanesha tetap tersenyum kpd para tamu,mencoba mengabaikan pujian suaminya
"Kamu benar-benar sangat cantik"ungkap Iqbaal sekali lagi,kali ini Vanesha baru menatap suaminya "terimakasih atas pujiannya"balas Vanesha,Iqbaal tersenyum.
"Ingatkan aku,setelah ini aku ingin memarahimu"ucap Vanesha dgn suara pelan
"Why??kita baru menikah"balas Iqbaal
"Kamu terlalu boros,utk apa menyiapkan pesta semewah ini?"tanya Vanesha tepat di depan telinga kanan sang suami,tentu saja Iqbaal tertawa mendengar pernyataan sang istri.
"Aku akan selalu memberi yg terbaik utkmu,ini garden party yg ku ambil dgn dana paling murah,bahkan aku masih mendpt diskon 20% karna aku memesannya melalui uncle mu sayang"ucap Iqbaal
"Oke,ingatkan aku juga utk memarahi Uncle setelah acara ini selesai"balas Vanesha,tawa Iqbaal pecah seketika,hingga beberapa tamu memandang sepasang pengantin ini,Vanesha tentu saja kaget,bagaimana bisa disaat dirinya sedang menahan emosi sang suami justru menertawakannya,ini bukan hal konyol yg perlu di apresiasi melalui tawa.Saat para anggota keluarga dan tamu mengantri utk berfoto bersama sang pengantin,Vanesha d kejutkan oleh kehadiran Anggara,sang Papa.
Ia tdk tahu jika papanya akan datang,sehari sebelum acara ini,sang Papa hanya menelvon utk memberikan ucapan selamat,Vanesha tdk berani bertanya apakah sang papa akan hadir,karna ia tdk ingin kecewa.
"P-papa"ucapnya lirih,ia langsung menatap sang suami dan hanya mendapat balasan anggukan dgn d sertai senyuman dari Iqbaal.Anggara mendekat,memeluk sang Putri yg hari ini sdh sah mjd seorang istri
"Papa bahagia hari ini melihatmu,kamu sangat cantik,persis seperti mamamu"ungkap Anggara
"Haiii,,,ini pernikahanmu,don't cry baby,papa gak mau melihatmu menangis"lanjutnya sembari mengusap air mata yg keluar dr sudut kedua mata putrinya
"Aku fikir papa tdk akan datang"ucap Vanesha
"Dosa papa sdh sangat banyak utk kamu,Papa tdk ingin menambah dosa lg"balas Anggara,sekali lagi Vanesha menghambur memeluk sang Papa,Iqbaal tersenyum akhirnya ia bisa melihat istrinya dan mertuanya berpelukan di hari pernikahan mereka,sedangkan Ivan juga sdh menitihkan air mata melihat moment sang ponakan dan suami sahabatnya berpelukan seperti sekarang ini.
"P-papa titip sasha yaa?papa percaya kamu bisa mjd laki-laki yg baik utk dia,kamu boleh memarahinya jika dia berbuat salah,tp jangan sekali-kali kamu memukul dia dgn tangan ataupun kakimu"ucap Anggara pada menantunya sekarang
"Iyah pa,aku janji akan menjaga putri papa dgn baik"balas Iqbaal,lalu memeluk sang mertua.Ayah,Bunda,Teh Oddy,Addi sebagai ipar Iqbaal,Lyodra si bayi yg sangat menggemaskan dan Naynay juga tak luput dr kebahagiaan ini,dimata mereka Vanesha adl pasangan yg paling pas utk iqbaal,sikap Vanesha yg tenang mampu mengimbangi Iqbaal yg banyak bicara,konyol dan sesekali menggebu-gebu jika sedang emosi.
#tbc,,
Happy wedding Iqbaal & Vanesha,semoga mjd keluarga yg sakinah mawadah waromah,2020 halu aja dulu,semoga 5thn ke depan kalian bisa menikah beneran hahaha,,,
Dear semesta,,,
Tolong segera tewaskan mereka,orang-orang yg mencoba menghalangi mereka bersatu.
Amiiin.
XoxoJangan lupa vote yaa guys,biar semakin semangat akunya wkwkwk,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
INSIDEN
RomanceGadis cantik bernama Vanesha Josep tidak pernah menyangka bahwa birthday party sahabatnya akan terjadi insiden yg membawa dirinya kedalam sebuah pernikahan,usianya yg masih muda dan mimpinya utk menjadi designer harus di kubur dalam-dalam. Ramadhan...