hari pertama

2.5K 161 12
                                    

Iqbaal Pov

Pagi ini aku melihat sosok istriku menggunakan celana kulot hitam dgn atasan Bluse Pita berwarna putih dgn bagian tangannya berbentuk menggelembung seperti balon,rambutnya yg sebahu di ikat menjadi satu pada bagian belakang,sederhana!tp entah kenapa bagiku istriku tetap seksi,bukan karna otakku yg mesum,sungguh!postur tubuh istriku sangatlah perfectionist bak model-model seperti halnya Gigi Hadid.

"Nanti aku yg jemput kamu"kataku sembari mencium curuk lehernya

"Aku selesai maksimal jam 11 yank,km kan jam segitu masih kerja"balasnya

"Aku bos,jam 11 sudah bisa keluar dr kantor"bantahku tdk mau kalah

"Oke,terserah kamu"jawabnya

Bagus,tdk ada lagi bantahan dari dia.Hari ini mjd hari pertama kalinya sasha mengajar di sebuah TK Internasional,dia di bidang art dan bahasa inggris,jika aku di suruh memilih,aku ingin istriku diam di rumah,tdk melakukan kegiatan apapun selain memasak utk suaminya,tp aku sadar,aku tdk bisa mengekang,bagaimanapun usianya dia masih 24thn dan aku tdk ingin membuat istriku stres karna suaminya terlalu banyak menuntut,terlebih dia baru saja mengalami kehilangan calon anaknya,jadi biarlah dia mjd tenaga pengajar utk anak-anak kecil,dgn begitu Sasha tdk lagi bersedih terlalu lama karna mengingat Cil.

Vanesha Pov

Ketika langkahku memasuki ruangan yg sdh terisi kurang lebih 20 anak-anak usia 5-6thn,jantungku berpacu begitu cepat,nervouse sudah pasti,ini hari pertamaku menjadi seorang pengajar.

Ternyata tidak sulit untuk mengambil hati mereka,aku hanya perlu menjadi seperti mereka agar bisa di terima,masuk ke dunia anak-anak yg benar-benar colorfull.

Tanpa terasa sudah waktunya mereka kembali ke rumah,padahal aku masih sangat menikmati kebersamaan dgn mereka.

Saat aku selesai membereskan beberapa perlengkapan kelas,tiba-tiba Ibu Marlin masuk ke dlm,beliau juga seorang pengajar di sini,usianya lebih tua daripada aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Saat aku selesai membereskan beberapa perlengkapan kelas,tiba-tiba Ibu Marlin masuk ke dlm,beliau juga seorang pengajar di sini,usianya lebih tua daripada aku.

"Gimana hari ini?"tanyanya

"Alhamdulilah lancar bu"jawabku

"Syukurlah"
"Oh iyah,di bawah ada suami Ibu,beliau sudah menunggu"ucapnya

"Oh iya,saya segera turun ke bawah"balasku

Akhirnya aku segera turun ke bawah,menemui suamiku,dia sudah menunggu di lobi dgn lengan kemejanya sudah di gulung hingga siku.

"Hai,udah lama yaa nunggunya?"tanyaku

"Enggak kog"jawabnya

"Gimana ngajarnya?"tanya iqbaal

"Alhamdulilah lancar,mereka sangat manis,menyenangkan,colorfull dan sedikit merepotkan karna hobi berebut"jawabku dgn di akhiri tawa

"Karna gurunya cantik"bisiknya,tentu saja tawaku semakin pecah.

Bagaimana bisa dia membandingkan sudut pandangnya dgn sudut pandang anak TK?mana tau mereka tentang gadis cantik.

Author Pov

Sudah larut malam,namun Sasha blm bisa tidur,karna suaminya blm pulang,tidak biasanya Iqbaal mengambil lembur hingga jam 11 mlm,dan lagi nomornya tdk bisa d hubungi.

"Kemana sii kamu?"tanya sasha dlm hati.

"Blm pulang yaa?"tanya Naynay membuat tubuh Sasha sedikit berjengit karna kaget

"Belum,nomornya jg gak bisa d huhungi"jawab Sasha

"Gak biasane Ale begini"ungkap Naynay

"Aku jadi khawa-"

"Itu suara mobilnya"potong Naynay

Sasha segera berlari,membuka pintu utama dan melihat mobil suaminya sdh perkir di depan carport rumahnya.

Langkah sasha segera mendekat ke pintu mobil suaminya,dia benar-benar mengkhawatirkan suaminya.

"Kamu kemana aja si?"tanya Sasha setelah pintu mobil di buka oleh iqbaal

"Dari kantor,lembur trs di kantor aliran listriknya padam,ada yg konslet kata satpam"jawab iqbaal

"Listrik padam kenapa tetep lembur?"tanya sasha

"Kan ada lampu emergency yank"jawabnya

"Nyebelin!!"balas Sasha,lalu dia melangkah masuk ke dlm rumah meninggalkan suaminya.

Ketika iqbaal sdh berada di dlm rumah,ia hanya mendapati naynay yg duduk di ruang tamu,mungkin sasha sdh masuk ke dlm kamar pikirnya

"Lain kali telvon rumah kalo mau lembur,istrimu biar gak cemas"ungkap Naynay

"Iyah nay,nanti aku akan bicara sama sasha"balas iqbaal

"Aku masuk ke dlm dulu yaa?naynay segera istirahat"lanjutnya

Iqbaal Pov

Sasha marah denganku,karna aku pulang larut malam tanpa memberi kabar padanya.
Aku tahu,aku salah,tidak seharusnya begini dan ini juga kali pertama aku melakukannya,ada beberapa alasan sebenernya,namun tdk bisa aku katakan pada sasha utk sekarang.

Setelah aku selesai bersih-bersih dan sudah berganti baju,aku segera bergabung dgn Sasha yg sdh tidur di sebelah kiriku.

"I love you"bisiku,lalu mencium pelipisnya.

Tidak baik jika aku banyak bicara sekarang,yg ada hanya akan berdebat panjang,maka aku putuskan segera tidur dgn memeluk istriku dan dia tdk menolak.

#tbc,,

Hari ini sudah 3 part on publish,jgn minta next lagi yaa?

Sehari 3x biar sama kayak minum obat.

Jangan lupa vote gaessss.

INSIDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang