Iqbaal Pov
Sungguh saat ini aku juga ingin menetap di Bandung,memastika sendiri atas keselamatan istriku,Jerome mengabarkan bahwa sekarang Zoya sdh d Bandung,setelah beberapa hari yg lalu aku menemui dia dan membicarakan masalah yg terjadi d antara kami,Zoya semakin emosi,dia justru mengajukan permintaan yg tdk mungkin aku sanggupi,menceraikan istriku,itu ide gila yg tdk bisa aku terima,bagaimana bisa aku menceraikan istriku?sedangkan saat ini dia mjd sumber kebahagiaanku.
"Hai,,pagi-pagi kog ngalamun?"tanya Sasha
"Ini kopinya"lanjutnya"Gak papah,hanya lg mikirin kerjaan d kantor,tp itu bkn masalah besar kog"jawabku sedikit berbohong.
Bagaimanapun Sasha tdk boleh mengetahui kalo Zoya ada di Bandung,aku tdk ingin membuat kesehatannya down lg,cukup sekali aku melihat dia tdk ingin makan dan kesulitan tidur,aku ingin dia dan anakku bahagia,selalu.
"Aku boleh minta sesuatu gak?"tanya Sasha
"Tentu boleh dong"balasku
"Aku ingin jalan-jalan sama kamu,kita pergi menonton yaa?"ungkap Sasha dgn kedua tangannya memohon,lalu wajahnya begitu menggemaskan.
"Iyah,kita pergi nonton hari ini"jawabku
Istriku langsung melonjat girang,seperti anak kecil yg d belikan mainan baru oleh org tuanya,tentu aku tertawa melihat tingkahnya.
Vanesha Pov
Aku dan iqbaal sdh berada di bioskop sekarang,aku ingin menonton bersama suamiku lg,sebalum cil keluar,kalo cil keluar aku jamin,momen seperti ini akan sangat sulit di temui,tdk mungkin kami menonton atau jalan2 meninggalkan cil d rumah.
"Makasih yaa?"ungkapku
"Sama-sama sayang"balas suamiku
5 menit lg film akan d mulai,aku dan iqbaal sdh berada di dlm studio,studio cukup ramai,menandakan film yg akan kami tonton bisa jadi film yg bagus,karna jujur!!aku datang ke sini tdk ada list film yg bagus,pokoknya nonton aja.
"Film y sdh mau d mulai"ucap iqbaal
"Bangku sebelah km masih kosong yaa?"tanyaku
"Iyah"jawabnya singkat.
Begitu film di mulai aku fokus menonton,seperti biasanya iqbaal akan menggenggam tanganku.
Udah halal ini,gak papah di gandeng trs walau sdh d dlm studio hahaha.Iqbaal Pov
30 menit film di putar dlm studio,lalu ada seorang perempuan yg lewat di depan kami,ternyata ia duduk tepat d sebelahku,namun perasaanku mjd tdk tenang,entahlah sepertinya aku tdk asing dgn parfum yg d gunakan perempuan d sampingku,karna studio yg cukup gelap hingga aku sedikit susah mengenali perempuan ini.
Namun betapa terkejut nya aku ketika aku menyadari,perempuan yg berada d sampingku adalah Zoya.
Kami saling pandang,aku dgn rasa terkejut dan Zoya dgn senyum yg terkesan horor.
Genggamanku pada tangan istriku semakin erat,aku cukup panik sekarang."Kamu kenapa?"tanya sasha
"Hah!!gak papah yank"jawabku
"Kita pergi yuk"lanjutku"Film y blm selesai"balasnya
"Iyah gak papa,tiba2 perutku rasanya mual,kita pergi dulu dr sini yaa?"kataku
"O-oh oke"
Aku segera menggandeng Sasha,aku tdk peduli film sdh selesai atau blm,yg terpenting saat ini adl menjauhkan Sasha dr Zoya,jangan sampai Sasha tahu keberadaan Zoya.
Sesampainya di tempat parkir,aku segera melaju meninggalkan gedung mall ini,aku sadar saat ini Sasha d selimuti rasa cemas dan bingung,namun dia tdk berani menanyakan padaku.
"Siaalll,,zoya benar-benar nekad!!aku hrs cari cara utk menyelamatkan istriku"gumamku dlm hati
"Are you oke?"tanya Sasha dgn mengusap lengan tanganku
"I'm fine"balasku
"Katanya perut km mual?tp kenapa wajah km yg panik?kenapa gak ke toilet dulu?"tanya Istriku
"Hah!!aku gak mau ninggalin km d mall sendiri pas aku masuk ke toilet"jawabku
"Hahaha,,,kayak anak TK aja,aku udh dewasa,liat perutku ada cil,jgn perlakukan aku seperti gadis kecil sayang"ungkap sasha
"Aku tahu,tp tetap saja"balasku seadanya
"Gak papa kan kalo kita pulang?"tanyaku"Iyah gak papah"jawab sasha
Beruntungnya aku memiliki dia,istri penurut yg tdk banyak protes.
Aku ingin segera menghubungi Jerome saat ini,meminta solusi dr dia,tentu saja tanpa sepengetahuan istriku.
Tuhan lindungilah istri dan anakku.#tbc,,,
Mbak zoya horor bgt yaa??cara kerjanya halus tp mencekam bgt.
Baalll,,
Please baalll lindungi Sasha sama Cil baall,,,
Aku takut d demo pembaca kalo kamu gagal jagain mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
INSIDEN
RomanceGadis cantik bernama Vanesha Josep tidak pernah menyangka bahwa birthday party sahabatnya akan terjadi insiden yg membawa dirinya kedalam sebuah pernikahan,usianya yg masih muda dan mimpinya utk menjadi designer harus di kubur dalam-dalam. Ramadhan...