lingeri

3.3K 174 12
                                    

Vanesha Pov

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Vanesha Pov

Senja sudah mulai menampakan warnanya,indah sekali.
Biasanya aku hanya menikmati senja di langit kota jakarta dan bandung,sekarang aku sdh berada di Indonesia bagian timur,di pulau kanawa NTT.
Sungguh,ini pengalaman pertamaku berkunjung ke sini,rasanya tdk menyesal,meskipun perjalanan yg hrs aku lalui cukup merepotkan karna harus mengalami translit.

"Wangi bgt sii?"ucap iqbaal dr arah belakangku,saat ini aku sedang duduk di depan kaca kamar resort,iqbaal baru selesai mandi,setelah tadi aku cukup kesusahan membangunkan dia dr tidurnya

"Kamu pake baju dulu,udah aku siapin"kataku

Suamiku tak memberi jawaban apapun,dia segera mengambil baju yg sdh aku siapkan,detik berikutnya

"Hai,,km mau ngapain?"tanyaku

"Pake baju,katanya tadi d suruh pake baju"jawabnya

"I-iyah,tp gak di sini,di kamar mandi"balasku
"Iqbaaaalll"jeritku sembari menutup seluruh wajah,benar-benar konyol suamiku.

"Hahaha,,lagian sama istri sendiri,toh km juga udh liat semuanya kan?"tanyanya

"I-iyah,tp kan-"

"Kamu gak lg terangsang gitu?"potongnya

Saat ini wajahku benar-benar sdh memerah di buat oleh suamiku sendiri,sial!!gak Anja,gak Iqbaal semuanya sama,dasar otak mesum.

"Nanti malam yaa?"katanya yg sekarang sdh berjongkok di depanku

"A-apa?"
Rasanya oksigen di sekitarku hampir habis,bagaimana bisa suamiku menggodaku seperti ini?

"Bikin baby"ucapnya di telingaku dgn suara berbisik.

Iqbaal Pov

Sekarang malam sudah datang di bagian wita,benar-benar menenangkan,berdua dgb istriku tanpa ada yg mengganggu.

Sepertinya aku hrs banyak mengucapkan terimakasih utk Jerome,karna berkat ide dia dan hadiah dr dia,aku bisa memiliki moment seperti ini bersama istriku,dulu setelah menikah kami tdk memiliki kesempatan utk honeymoon.

Benar,di setiap masalah pasti ada hikmahnya,yaa misalnya seperti sekarang,aku kehilangan cil,kami sama-sama terpuruk,mungkin jika cil masih ada,aku dan sasha tdk memiliki kesempatan seperti sekarang ini.

"Kenyang"ungkap sasha setelah kami selesai makan malam

Aku memeluk pinggangnya dgn posesif,kami berjalan menuju ke kamar kami.

"Km blm ngantuk kan?"tanyaku

"Udah,kan aku blm ada kesempatan tidur dr tadi"jawabnya

"Di pesawatkan tadi udh tidur yank"ungkapku

"Tp kan aku blm sempet tidur setelah sampai sini,dan kamu sdh"balasnya

"Yaaah,,kog gitu sii?jgn langsung tidur doong"kataku

Pintu kamar kami sudah terbuka,sasha segera naik ke ranjang dan menutup tubuhnya dgn selimut.

"Aku tidur dulu yaa?"ucapnya

"Kamu seriusan mau tidur?"tanyaku

"Hhooooaaaammmm aku ngantuk bgt ball"balasnya dgn menguap.

"Oke,km tidurlah,aku duduk di luar sebentar yaa?merokok"kataku

Tidak ada jawaban lg dari istriku,shiiittt oh seperti ini namanya honeymoon?mlm pertama saja udh kacau,siall.

Vanesha pov

Aku terbangun dr tidurku,dan ternyata iqbaal tdk ada di sisiku,ketika aku melihat jam yg berada di dinding sebelah kiri,aku baru sadar,sudah sejam lebih aku tertidur pulas,aku memang sangat lelah sekali hari ini.

Setalah aku selesai buang air kecil,aku melihat suamiku sedang main game dr hp nya,aku merasa sangat bersalah sekali,sepertinya aku sdh membuat dia kacau mlm ini.

Niatku yg akan melangkah mendekati dia terhenti,tiba-tiba aku mengingat pemberian dr Anja beberapa hari yg lalu,langkahku kembali masuk,mendekat pada koper yg memang blm aku pindai isinya ke dlm lemari.

Rasanya aku ragu sekali jika hrs memakai pakain seperti ini di depan suamiku,tp penuturan dari sahabat-sahabatku benar-benar tidak bisa di enyahkan dr fikiranku.

Rasanya aku ragu sekali jika hrs memakai pakain seperti ini di depan suamiku,tp penuturan dari sahabat-sahabatku benar-benar tidak bisa di enyahkan dr fikiranku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baal"panggilku

Suamiku segera memandangku,dan aku melihat ekpresi terkejut,kaget dan bingung darinya.

Tuhan,
Saat ini kaki ku benar-baner terasa lemas sekali,begitu menjijikan kah aku?sampai iqbaal masih saja diam tanpa merespon panggilanku.

"Anjaaaaaaa matiik lu kalo ketemu!"umpatku dlm hati

"S-sayang"respon iqbaal dgn terbata-bata

"Kamu gak suka yaa?"tanyaku

Lagi-lagi iqbaal hanya diam,aku benar-benar bingung dgn keadaan seperti ini.

"K-kamu seksi bgt"ungkap Iqbaal,aku melangkah mendekati suamiku.

"Maaf udh bikin km badmood mlm ini"balasku

Iqbaal menggeleng cepat,kemudian dia membawaku di atas pangkuannya

"Aku yg minta maaf,tadi sempet badmood sebentar,aku kurang mengerti keadaan km"ucapnya lirih

Aku segera membalasnya dgn mencium bibirnya,iqbaal pun membalas ciumanku,bahkan dia melumat bibirku,aku merasa tubuhku terangkat,sekarang suamiku membawa masuk ke dlm kamar tanpa melepaskan ciumannya.

"Kamu beli gaun ini?"tanya iqbaal dgn suara serak

Aku menggeleng pelan,tanganku bermain di dadanya yg sekarang sdh bertelanjang.
"Anja yg beli"jawabku

Bibir iqbaal mendekat ke telingaku,lalu dia berbisik "aku suka,sepertinya aku hrs menyuruh Anja sering-sering membelanjakan gaun seksi seperti ini"

Aku memukul dadanya pelan,dan selanjutnya suamiku melucuti semua kain tipis yg sedang aku kenakan sekarang ini.

"I love you"bisiknya

"I love you to"balasku

#tbc,,

Haduuuuuuh gak ngerti lagi,ini feelnya dapat apa enggak?

Gemeter gaes gemeter ini ngetiknya,takut salah 😴

Please!!jgn koment kurang hot,gue kasih sambel seblak loh.

Good naight,semoga boboknya pada nyenyak.

INSIDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang