nyidam

2.7K 175 27
                                    

Di sinilah sekarang,di sebuah perumahan kota Bandung tempat Zoya berada,ia tdk membeli rumah,melainkan mengontraknya,niatan dia utk mengacaukan kehidupan Vanesha sdh tdk bisa d ganggu gugat,setelah beberapa hari yg lalu Iqbaal menemui dia bahkan sampai memohon agar tdk mengganggu rumah tangganya,Zoya semakin emosi,ia semakin membenci Vanesha,ia merasa Iqbaal dulu gak akan mau melakukan hal serendah itu utk membela gadis yg ia cintai,dan sekarang?Iqbaal benar-benar mau melakukan apapun demi Vanesha?
"Tidak susah ternyata utk selalu dekat dgn kamu saudara tiriku,sekarang kita sdh bertetangga,mulai besok jgn harap kamu bisa tertawa"gumam Zoya di dlm mobil Honda Jaz warna merahnya.

Vanesha Pov

Sore ini aku diajak pergi sama bunda,ke acara makan malam dan arisan bareng teman-temannya Bunda,Ayah akan pulang jam 7 mlm,makanya bunda mengajakku utk pergi bersama,sebelum aku berangkat,aku meminta bunda utk mengabari Iqbaal,agar dia tenang.

"Ini istrinya iqbaal yaa?"tanya salah satu teman Bunda padaku,aku mengangguk lalu ku ulurkan tangan utk menyalami beliau
"Iyah tante,saya Vanesha"ucapku

"Cantik bgt siii menantumu bun"ucap yg lain

"Terimakasih,cantik mah relatif,yg penting baik dan menantuku sangat baik hehehe"balas bunda

Aku ikut tertawa bersama yg lain mendengar jawaban bunda,pantas saja bunda awet muda,selera humornya gak garing,teman-teman bunda jg baik-baik,tdk butuh waktu lama utk aku beradaptasi dgn mereka.
Figur seorang ibu yg aku rindukan sekarang sdh terpenuhi,semua ada pada diri Bunda,terimakasih Tuhan.

Dlm perjalanan pulang,aku mengirim foto utk suamiku,tentu dgn hp milik bunda

Dlm perjalanan pulang,aku mengirim foto utk suamiku,tentu dgn hp milik bunda

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku habis dinner sama bunda dan teman-temannya,aku seneng"
(Send to Bale)

"Temennya bunda baik-baik mereka jg lucu"kataku

"Itu blm lengkap,kalo semua anggota datang,bisa ngumpul duuuuhhhh riweeeh ampuuun pokoknya"balas bunda

"Hahaha,,iqbaal pernah diajak ngumpul bareng mereka?"tanyaku

"Pernah,sekali doang,dia gak betah duduk lama-lama rame begitu sama ibu-ibu nak"jawab bunda

"Kog kamu cantik??"

Sebuah pesan dr suamiku,aku tersenyum membacanya

"Lalu aku hrs dandan gimana?"

"Pasti tadi km dpt pujian banyak dr mereka"

"Enggak"

"Jangan bohong!aku tahu siapa teman-temannya bunda"

"Hahaha,,mereka baik-baik bgt"

"Aku seneng kalo kamu di sana juga seneng"

"Weekend km ke Bandungkan?"

"Iyah,jum'at mlm aku pulang,biar sabtu pagi udah d bandung,jd bisa 2 hari penuh aku sama kamu dan cil"

"Oke,aku tunggu,cil juga kangen papanya"

"Jangan mancing yank!!!ini masih kamis,besok mlm aku baru ketemu kamu"

"Hahaha cil kangen di ajak ngobrol papanya,bukan yg lain"

"Tp mamanya pasti minta yg lain"

"Iyah,mamanya minta di ajak jalan-jalan sama papa,keliling bandung,minum ronde bareng"

"Kamu lg nyidam ronde yaa?"

"Iyah,tp hrs sama kamu belinya"

"Jum'at siang deh aku pulang ke Bandung,biar mlm nya bisa langsung cari ronde bareng"

"Gak usah,mlm minggunya kan bisa?"

"Aku gak mau Cil ileran yank"

"Hahahah,,,terserah kamu aja gimana baiknya"

Tanpa terasa aku dan bunda sudah sampai di depan rumah,rasanya ingin segera berbaring,sekarang pinggang dan punggungku sering sakit,tdk bisa lama-lama berdiri atau duduk terlalu lama,kata bunda itu wajar,kehamilanku sdh masuk bulan ke 6.

"Bunda"
"Iyah nak"
"Makasih yaa utk mlm ini,sasha seneng bgt"kataku sembari memeluk bunda

"Ulu-ulu masih di depan rumah,mertua sama menantu udah peluk-pelukan begitu,pasti bunda nih yg dpt arisan tadi,iya kan??"kata Ayah dr arah pintu utama

Aku dan bunda saling tatap-tatapan,kemudian tertawa bersama,lucu sekali bukan mertuaku??makanya aku sangat sayang sama mereka.

"Ayahmu itu emang receh begitu"bisik bunda
"Hahaha bunda"balasku
"Ayah mau aku peluk?"tanyaku
"Mau dooong,masak bunda aja yg d peluk?"jawab ayah

Aku melangkah cepat menghampiri Ayah,lalu memeluk beliau.
"Aku juga sayang ayah,makasih yaa sdh mau jd mertuanya sasha"ucapku lirih
Ayah menepuk punggungku lembut
"Ayah jg sayang sama anak menantu ayah yg satu ini"kata Ayah.

Jika dulu aku merasa Tuhan tdk adil,rasanya aku malu sekali sekarang.
Tuhan begitu baik,mengirimku ke dlm keluarga ini.

"Bunda,ayah,,aku pamit ke kamar dulu yaa?punggungku rasanya sakit sekali,nanti kalo iqbaal nelvon atau kirim pesan,bilang aja Sasha udh istrahat,tp tadi sasha udh sempet pamit mau langsung tidur pas WA.an di jalan"kataku

"Iyah nak,kamu langsung istirahat yaa?vitaminnya d minum dulu"balas bunda,aku pun mengangguk,lalu melangkah ke dlm kamar utk segera istirahat.

#tbc,,,
Mbak Zoya udh sampai di Bandung aja yaa gaess???

Duuuuh yg lagi nyidam ronde (pdhl gue sendiri yg lg pengen minum ronde 😝✌)

Suaminya siaga bgt kan??tau istrinya nyidam ronde,jadwal pulangnya di majuin,suami mamak-mamak di sini apa kabar??
Wkwkwkwkwk

Jangan lupa vote!!!!

INSIDENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang