Kevinara 2

136 39 66
                                    

Kamu itu kadang dingin sedingin es, kadang sepanas matahari, kadang juga selembut kain sutra. Sikapmu yang selalu berubah - ubah membuat aku makin penasaran sama kamu.

-Agustus-

Jangan memikirkan hal yang aneh. Pikirkan saja rencana untuk esok hari, kamu ingin melakukan apa.

-Agustus-

***
Pada pukul 12:00, itu adalah jam istirahat kedua. Ara dan Bila segera menuju kantin. Ketika mereka sedang berjalan, mereka melihat Kevin dan 6 orang temannya dihukum berdiri sambil hormat kearah bendera merah putih ditengah lapangan dengan cuaca yang sangat panas ini.

"Siapa suruh berbuat onar lagi" ucap Bila.

Mereka pun langsung saja menuju kantin karena sudah sangat lapar dan haus sekali.

Di Kantin

"Bil, kayanya gue makan di kelas aja deh" ucap Ara.

"Gue temenin ya" ucap Bila.

"Gak perlu, gue mau nemuin seseorang dulu" ucap Ara.

Bila hanya mengangguk saja sambil menikmati makanannya itu.

Sebenarnya Ara tidak ingin ke kelas, ia ingin pergi ke lapangan untuk menghampiri Kevin dan memberikan makan dan minum untuk beristirahat. Itung-itung balas budi.

***
Ketika sudah sampai di lapangan, Ara melihat mereka sudah berkeringat banyak sekali seperti tersiram oleh air dan menjadi kuyup.

Gimana cara ngasihnya. Pikir Ara.

Ara hanya berdiri saja dibelakang Kevin dan sambil memandang Kevin dari kejauhan.

"Ara ngapain disitu?" ucap Bagas yang melihat Ara sedang berdiri tanpa bergerak sedikitpun.

Ara?.

Lalu Kevin langsung melirik ke arahnya.

Ara langsung saja menghampiri Kevin dengan langkah kaki yang sangat cepat. Dan kini Ara berada tepat disamping Kevin.

"Nih" ucap Ara sambil memberikan air mineral dan beberapa makanan kepada Kevin.

"Dalam rangka apa?" tanya Kevin heran.

"Balas budi"

"Balas budi?" tanyanya lagi.

"Lo udah bantu gue pas waktu MPLS itu" jelas Ara.

Kevin mengangguk saja dan berkata "Kembali ke kelas."

Teman-teman Kevin langsung menceramahi dia karena Ara baru saja datang, ia malah mengusirnya.

"Lo gimana sih vin, dia baru dateng dan bawain makan sama minum buat lo. Dengan teganya lo usir dia?" tanya Herdi salah satu temannya.

"Bukan ngusir, liat jam" pinta Kevin.

Semuanya pun langsung melirik jam dinding dan Ara sama sekali tidak menyadari kalau sekarang sudah menunjukkan pukul 12:25.

5 menit lagi bel masuk akan berbunyi.

"Ohiya gue masuk kelas dulu ya" pamit Ara sambil menaruh makan dan minum yang tadi ia beli itu dibawah dekat kaki Kevin.

"Eh tunggu" Kevin menghentikan langkah Ara.

Ara langsung berbalik ke arah Kevin dan bertanya "Apa lagi?."

"Makasih Nasyara" ucap Kevin.

Di Kelas

KEVINARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang