Kevinara 14

86 36 39
                                    

Senyumanmu membuat hatiku merasa tenang.

-Nasyara-

***
Malam harinya...

Setiap malam Ara selalu berada dikamarnya, ia keluar kamar hanya untuk makan, minum dan pergi ke kamar mandi.

Pada saat pukul 20:00 WIB, Ara selalu merasa lapar. Ia memutuskan pergi ke dapur untuk mengambil makanan dan ditaruh di kamarnya.

Ketika sampai disana, ia langsung mengambil 5 potong kue yang berada didalam kulkas.

Ketika ia kembali lagi ke kamarnya, ia langsung meraih ponselnya.

Ara melihat ada 10 panggilan yang tak terjawab dan 5 pesan dari Kevin.

Ara pun langsung membuka pesan itu...

Kevin Haris :
Ra, lo sibuk gak?

Kevin Haris :
Balaslah dengan satu katapun tak apa.

Kevin Haris :
Oke, gue gak akan ganggu.

Kevin Haris :
Besok gue jemput.

Yap, Ara tidak memegang ponselnya saat sepulang sekolah tadi.

Nasyara :
Ok.

Keesokan harinya...

Ara memasang alarm pada jam wekernya pukul 04:30 WIB. Biasanya Ara memasang alarm pada pukul 05:00 WIB.

Ara segera mandi dan solat, setelah itu ia bersiap untuk pergi ke sekolah. Dengan cepatnya ia meraih ponselnya untuk mengirimkan pesan kepada Kevin.

Nasyara :
Kesini sebelum jam 6 ya.

Kevin Haris :
Gue udah sampai.

Dari situlah Ara langsung beranjak pergi menghampiri Kevin. Padahal, jam masih menunjukkan pukul 05:30. Bagi Ara itu terlalu pagi untuknya.

"Ara berangkat dulu mah, assalamualaikum" pamit Ara sambil mencium tangan Raisa.

"Waalaikumsalam, hati-hati ya."

***
Seperti biasa, Kevin menunggu Ara didepan rumahnya. Tetapi, Ara tidak langsung menaiki motor Kevin.

"Vin, ini masih terlalu pagi" ucap Ara.

"Lo mau telat?" tanya Kevin dengan serius. Ara menggelengkan kepalanya dan langsung menaiki motornya.

Diperjalanan menuju sekolah, Ara hanya terdiam saja tanpa mengajak Kevin berbincang dengannya.

"Rambut lo gak diikat?" tanya Kevin yang menyadari kalau Ara tidak memgikat rambutnya. Biasanya, Ara kalau sekolah selalu mengikat rambutnya agar terlihat lebih rapih.

"Ikat rambut gue" ucap Ara dengan panik.

"Kenapa?" tanya Kevin.

"Gue lupa bawa" jawabnya.

"Mau beli dulu?" tanya Kevin lagi .

"Gak perlu, nanti telat."

Sesampainya di sekolah...

Kevin segera memarkirkan motornya, ketika ia sudah turun dari motor, ia melihat Ara yang sedang sibuk menata rambutnya sambil bercermin di spion motor orang lain.

"Ra" panggil Kevin.

"Lo duluan aja vin" pinta Ara yang masih sibuk menata rambutnya.

"Lo udah cantik" ucap Kevin sambil memperhatikan Ara, Ara langsung menjawabnya "Cantik palamu, ini berantakan banget rambut gue" ucapnya yang masih bercermin itu.

KEVINARA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang