Follow sebelum membaca
Jangan lupa votr dan komenHappy Reading🖤🖤
***
Pagi ini di SMA Pelita Jaya tengah dihebohkan dengan gosip baru yang beredar. Entah siapa yang memulai yang jelas sekarang Ayres, Alice dan Clara tengah menjadi perbincangan hangat disekolahnya. Semua berawal dari foto Ayres yang merangkul mesra Clara di koridor tersebar di grup chat WhatsAap sekolah. Ada juga foto Clara yang baru keluar dari mobil Ayres dan juga Alice yang terlihat sedang berdebat dengan Ayres. Dari foto-foto yang tersebar membuat siswa-siswi beropini jika Clara dan Ayres sedang bermain di belakang Alice.
Ada yang bilang jika Clara adalah orang ketiga dihubungan Alice-Ayres. Ada juga yang bilang jika Ayres sebenarnya menyimpan rasa pada Clara dan hanya penasaran pada Alice yang notabenenya adalah murid baru di sekolah.
Sebagian besar mendukung hubungan Ayres-Alice karna keduanya terlihat sangat cocok dan mesra jika bersama, tapi tak sedikit juga yang lebih setuju Ayres dengan Clara karna keduanya telah lama bersahabat.
Alice dan Ayres kini masih berada diparkiran menunggu teman-temannya yang lain. Keduanya bersandar di kap depan mobil Alice dengan Ayres merangkul pinggang istrinya membuat sebagian siswi yang melihat itu merasa iri.
Mereka sebenarnya agak terganggu dengan gosip yang beredar, apalagi Alice yang dari dulu tidak suka menjadi pusat perhatian. Ingin rasanya Alice mencari tahu siapa orang yang sudah menyebar gosip murahan seperti itu.
Sedari tadi Alice tak berhenti mendumel karna namanya disebut-sebut oleh para penggosip.
"Belum kena tampol aja tuh orang sama gue" gumamnya namun masih dapat didengar oleh Ayres.
"Udah biarin aja, jangan didengerin ntar juga bakal diem sendiri kalau mereka capek" ucap Ayres sambil mengusap pundak Alice agar gadis itu tenang. "Lagian kita berasa artis tau gak di gosipin gini" lanjutnya sembari tertawa kecil.
"Lo aja kalo gitu digosipin sendiri, jangan ikutin gue"
"Yah gak bisalah, kan lo pemeran utamanya"
"Pemeran utama apaan? Lo pikir main film" ucap Alice ketus dan memutar bola matanya malas.
"Hahaha. Udah biarin aja. Noh Rian sama Oliv udah datang" ujar Ayres sembari menunjuk cowok dan cewek yang baru saja turun dari motor sport. Alice menoleh dan langsung meneriaki nama Oliv.
"OLIV" yang dipanggil menoleh dan berjalan mendekati Alice setelah memerikan helmnya pada Rian. Rian juga bejalan mendekat dibelakang Oliv.
"Cantik banget sih Alice pagi ini. Mentang-mentang model rambut baru" puji Rian ketika sampai didepan Alice. Lelaki itu masih tak mau menyapa ke Ayres karna kejadian kemarin. Jangankan menyapa melirik pun tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
AL & AY (END)
Fiksi Remaja17++ Alice & Ayres Menikah karna keinginan terakhir dari Ayah Alice. Menikah di usia yang bahkan belum bisa memiliki KTP namun harus menjalani kehidupan rumah tangga. Mau tau ceritanya, Just read this story FOLLOW TERLEBIH DAHULU. JANGAN LUPA VOTE...