14. Monster ?

167 26 5
                                    

Happy Reading🍃🍃🍃

.
.
.

"Umji ayo main, ada permainan baru. Kau pasti senang"

"Kapan ?"

"Malam sabtu dihotel JJ grup"

"Baiklah"

Sambungan terputus dan Umji melanjutkan jalannya kearah perpustakaan fakultasnya.

"Apalagi yang akan terjadi malam ini ?" Gumam Umji.

"Memangnya kau ingin kemana malam ini, boleh aku ikut ?"

"Jungkook ? kau mengkagetkanku saja ?" Kaget Yewon.

"Kau mengingatku" kata Jungkook.

"Kan kita baru bertemu kemarin mana mungkin aku sudah lupa" santai Yewon sambil duduk disalah satu kursi paling pojok didalam perpustakaan.

"Oh, aku kira kau mengingat semuanya" suara kecil Jungkook.

"Apa katamu ?"

"Tak apa, by the way kau tak ingin memilih buku ?" Kata Jungkook.

"Aku hanya ingin tidur, jadi jangan hiraukan aku" ujar Yewon.

"Hanya untuk tidur, kenapa kau tidak pulang saja ?"

"Aku masih ada kelas 2 jam lagi, merepotkan kalau mesti bolak-balik rumahku jauh. Jadi pergilah " jelas Yewon.

"Jimin bilang dia tinggal dekat sini, dan aku rasa dia tak ada kelas lagi setelah ini apa aku salah dapat info" batin Jungkook.

"Aku akan menemanimu, tapi kau benar-benar tidak ingat aku ?" Ujar Jungkook.

"Kurasa kita baru bertemu kemarin saat Chimie memperkenalkanmu padaku" ujar Yewon.

"Kau tak ingat dulu waktu kau sekolah kau punya teman online dari Seoul ?" Lanjut Jungkook.

"Jungkook sebaiknya kau pergi, aku tak terlalu menyukai sifat sok tahu mu" kata Yewon dan menelengkupkan wajahnya dimeja bahkan memungguni Jungkook.

"Maafkan aku, aku pergi"

Setelah kepergian Jungkook, Yewon bangun dari adegan tidurannya dan memandang lurus rak buku penghalang pintu utama.

"Aku mengingatmu, sangat mengingatmu dan ini menyakitkan untukku. Aku tidak yakin kau akan menerima keadaanku sekarang, sikap monsterku dan lingkunganku yang jauh dari diriku yang kau kenal" gumam Yewon.

"Monster ?" Kata Jungkook yang masih ada didekat Yewon dibalik rak buku sambil memandangnya bingung tanpa diketahui oleh Yewon.

🍃🍃🍃

27-06-20.
Gomawo...

Hari minggu aku tetap up yaa... 2 part malah. Kenapa ? Pengen aja aku tuh....

My Only One KeyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang