BAB 00

18.6K 800 9
                                    

Halo!

Welcome back di lapak Kenan!

Ada yang masih nunggu cerita ini?

Sebelumnya maaf tapi cerita ini di publish untuk kesekian kalinya dengan alur yang berbeda. Banyak perubahan yang terjadi didalam cerita ini, termasuk para tokoh dan nama gengnya,yang awalnya sentaurus menjadi Raynor.

Setelah berfikir sentaurus kayaknya gak cocok untuk di jadikan nama sebuah geng motor. Banyak nama-nama tokoh juga aku ganti, karena nama-nama yang sebelumnya sedikit mirip dan aku juga lupa.

Disini cuma yang namanya bertahan, Kenan, dan Devan selebihnya di ganti, termasuk nama cewek yang menjadi peran utama.

Semoga kalian suka dengan Kenan dengan versi baru!

••••

Ready baca Kenan new version?

if you are ready please read this chapter!

Happy reading all!

•••

Chapter 00. Prolog

"Dapat?" Tanya seseorang to the point.

"Sorry, dia kabur Ken." Cowok yang di panggil Ken itu mengetatkan rahangnya kuat. Sial! Lawannya kali ini bermain licik

"Jaga satu aja gak becus! Balik ke markas!" Titahnya.

Mereka, segerombolan cowok itu menaiki motor masing-masing, mungkin sekitar 20 motor. Mereka mengikuti motor Ken.

"Pak bos marah, siap-siap kena semprot," ujar lelaki berwajah baby face itu.

"Gak papa, melatih mental," jawab cowok di sampingnya. Ganesha namanya.

"Bapak mu melatih mental! Ken marah lebih serem dari bapak-bapak komplek!"

"Ya namanya juga tempramental, dikit-dikit marah."

"Harus di maklumi."

"Pala Lo!"

Mereka sampai disebuah gedung tua, banyak daun-daun yang sudah memenuhi sekitaran dinding gedung itu. Mereka memarkirkan motor dilapangan sebelah gedung itu.

"Anjirt, gua gak siap di semprot Ken," gumam cowok berambut ikal. Namanya Haekal.

"Ayok woi masuk nanti tambah marah," seru temannya yang lain.

Mereka lantas langsung masuk karena tak ingin membuat ketua mereka tambah marah, bisa berabe urusan kalau si bapak ketua sudah marah.

"Duduk," suruhnya.

"Kenapa bisa kabur?"

"Tadi kita sempat nahan si Agra tapi temannya yang lain ternyata ada yang sembunyi, pundak Devan di pukul pakai tongkat," jelas Ganesha.

Kenan mendengus ini adalah hal yang sangat menyebalkan menurutnya. "Gua gak mau tau, kalau sampe Agra lepas lagi nantinya Lo semua yang dapat hukuman," ancam Ken.

Dia Grayson Kenan Adelard yang memiliki makna anak lelaki yang rela berkorban dan berani. Cowok yang memiliki mata tajam serta rahang yang tajam itu menghempaskan dirinya diatas sofa ruangan tua itu.

Dia ketua dari banyaknya geng motor di Indonesia, Kenan menjabat sebagai ketua Raynor.

"Ken, malam besok ada balap Lo mau ikut?" Tawar Ganesha.

KENAN [NEW VERSION]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang