11. lebay deh..

130 3 0
                                    

" wajah lo napa merah gitu sih sayang? Nagih ya pfftt..."   ejek reno

" hii paan? Biasa aja kali. Oiya sayang, lo tau gak siapa yang udah bikin gue sampe kayak gini? "

Reno pun terbelalak mendengar pertanyaan keyra

" emm gua dah tau. Anggota cheers yang udah nyerang lo. Katanya mereka iri sama lo, karena bisa jadian terus deket ma gue"

" pfftttt...." tawa keyra menggelegar

" usah pedean lo ren, biasa aja kali. Hhhh, anggota cheers aja yang lebay ..hhh"

" terus lo gak bangga gitu punya cowok yang direbutin semua çewek?"

" biasa aja kali ren. Banyak jugak kok cowok luar sana yang mau sama gue ..haha. tapi tetep lo kok di hati gue"

" hahaha,.. bisa ae lo "

" ciaaa, seorang RENO ANANDA baper guys..hhhh"

Reno mulai mengkomat-kamitkan mulutnya.

Keduanya tampak bahagia. Keyra dan reno sedang bersanda gurau beda halnya dengan dinda dan rindi.

Mereka berdua masih sama-sama panas dan terus mau bertengkar.

"Toak cuuu, udahlah gak usah berantem aja" panggil keyra dengan nada agak lebay

" ha iya key, gua masuk. Capek badan gua ngeladenin ni orang muka dua"

Ya panggilan itu diarahkan untuk rindi.

" apa lo bilang? Muka dua? Mulut lo di jaga ya" jawab dengan sinis oleh rindi

Plak...

Sebuah tamparan mendarat di wajah dinda. Api amarah mulai bergejelok namun untungnya api itu bisa di padamkan juga. Reno tiba- tiba keluar dari kamar keyra.

" udah cukup kalian berdua, gak usah berantem disini. Dan lo dinda cukup gak usah ngatain rindi kayak gitu. Dan untuk kamu rindi sebaiknya kamu pulang aja dulu ya, nanti orang tua kamu nyariin. "

" emm ok baiklah kak reno. Yaudah rindi balik duluan ya kak. Dadah kak"

Rindi pun pergi meninggalkan reno dan dinda. Reno kemudian menarik lengan dinda dan menuntunya masuk ke kamar rawat inap keyra.


" key, kapan lo pulang dari rumah sakit? Gua kangen sama lo. Nanti kita cabut bareng lagi ya" ucap dinda sambil memecah keheningan


" emm entah ni kata reno gua pulang 2 hari lagi. Tapi gua bosen. Gua bakal minta mama supaya gua bisa pulang besok, kebetulan mama jugak ada kenalan dokter disini, jadi nanti mama bisa kompromi sama dokter itu. "


" aku gak ngizinin kamu pulang besok. Liat aja tubuh lo masik kayak gini sayang. Gua gak mau- "

Belum lagi reno menyelesaikan omonganya dinda sudah memotong omongan reno


" halah ren gak usah banyak alasan lo. Lo cuman mau mesra-mesraan sama tu cewek muka dua kan. Pokoknya keyra harus pulang besok"


" mulut lo dijaga"


" udahlah kalian jangan berantem lagi. Aku muak denger nama cewek itu."


Ketiganya diam saling menatap satu sama lain. Keadaan menjadi sangat sengit, terutama bagi dinda yang udah super duper pingin nge labrak rindi.

Dinda ngerasa ada yang tidak beres dengan murif baru itu. dinda memeng memliki kelebihan untuk merasakan firasat yang tifak buruk, ya dia cuman bisa merasakan tapi dia tidak bisa menerka kejadian selanjutnya.

"Ren, pegi dulu sana lo. Gua mau bicarain sesuatu sama keyra"

" ga mau. Gua mau denger jugak"

" cepet ren, gua minta tolong banget. Sekarang pegi bentar aja "

"Hem"

Reno pun pergi meninggalkan keyra dan dinda di kamarnya berdua. Karema dengan alasan tadi ya dinda mau ngobrol sesuatu sama keyra.

~Dasar Penikung~ (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang