Langit di luar sudah beranjak gelap dengan turunnya hujan deras sejak beberapa jam yang lalu. Di dalam sebuah rumah, para penghuninya terlihat sedang bersantai setelah terlibat pertarungan lagi di sebuah bangunan yang kosong. Rekan yang baru mereka selamatkan masih dalam keadaan tertidur. Luka di tubuhnya berangsur membaik, namun menyisakan warna lebam pada beberapa bagian di wajahnya. Salah satu dari mereka selesai mengecek kondisi satu per satu rekannya di sana. Dia sekarang menuju ke area dapur untuk menjauhkan diri sejenak dan memikirkan rencana baru lagi supaya upaya penyelamatan tidak memakan waktu lama seperti ini.
"Hyung, kau ada di sini rupanya" Chanyeol berjalan mendekat lalu menempati sebuah bangku kosong di hadapannya.
"Bagaimana dengan keadaan wanita itu?"
"Sepertinya kerja obat yang sudah diberikan tadi tidak terlalu ampuh baginya. Dia sudah tertidur namun lengannya mulai memunculkan luka bakar di sana"
"Dia sepertinya mendapatkan serangan yang lebih parah dari kita hari ini"
"Nde. Dia juga tidak bisa berhenti menangis sejak tiba di sini tadi"
Suho terdiam sejenak sebelum kembali berbicara.
"Apa kau mengkhawatirkannya?""Nde. Sosokku yang lain yang sudah melukainya. Aku sedikit merasa bersalah karena aku tidak bisa mendeteksi serangannya tadi"
"Kau sudah banyak berubah, Chanyeol'ah..."
"Apa perubahanku berkaitan dengan hal yang baik?"
"Aku tidak tahu...."
"Bagaimana caramu menyelamatkan Minseok hyung tadi? Aku selalu ingin menanyakannya sejak kita berhasil kembali ke sini"
"Aku juga tidak tahu"
"Mwo?"
"Tao dan Kris yang memimpin jalan, namun tiba-tiba sosok lain dari Kai muncul bersama dengan Sehun dan Chen. Sisa dari kami harus melawannya supaya memberi keleluasaan pada mereka berdua untuk menuju ke tempat rekan kita di tahan"
"Lalu? Mereka hanya bisa mengeluarkan Minseok hyung seorang?"
"Eoh. Kondisi dia hampir sama dengan mereka berdua yang penuh dengan luka. Aku masih tidak tahu apa yang dilakukan oleh para anggota x-force itu pada mereka sebelumnya"
"Bagaimana dengan yang lainnya?"
"Tao dan Kris belum memberikan keterangannya sejak tadi. Mereka hanya menjelaskan kalau di dalam ruangan itu hanya ada Minseok saja sendiri"
"Setidaknya kita hanya perlu menyelamatkan Lay hyung, Luhan hyung, dan DO saja"
"Benar. Banyak hal yang masih terlihat kabur di kedua mataku saat ini"
"Apa itu berkaitan dengan proses penyelamatan tadi?"
"Eoh dan juga mengenai dirimu"
"Apa maksudmu, hyung?"
"Sampai kapan kau akan selalu menunjukkan kedekatanmu dengan wanita itu?"
"Mwo?"
"Batas kontak fisikmu sudah terlalu jauh akhir-akhir ini. Kau tidak boleh melewati batas supaya tidak membahayakan nyawa kami semua"
"Kau sangat berlebihan, hyung. Kenapa kau harus memperingatiku seperti itu?"
"Ingatlah tujuan utama kita. Jangan mengulur waktu lebih lama lagi karena nyawa ketiga lainnya belum kita ketahui"
"Sejak kapan aku mencoba untuk mengulur waktu? Aku bahkan ingin cepat-cepat menyelesaikan misi di bumi supaya bisa kembali ke planet EXO secepatnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Phantom
Fanfiction[COMPLETED] Sebuah bayangan misterius yang telah dilupakan Jung Eunji saat masih kecil, mulai muncul kembali saat dia sudah beranjak dewasa. Pertemuan tidak terduga itu membuatnya harus mengalami peristiwa yang sangat aneh, bahkan hampir membuat nya...