11. Control

238 43 2
                                    

Sinar matahari yang terik membuat kelima pria hanya bisa berdiri terdiam memandangi sesuatu yang menarik tidak jauh di hadapan mereka. Api masih keluar dari tubuh Chanyeol namun perlahan mulai padam dan menghilang begitu saja. 

"Wahh, bagaimana bisa kau melakukannya?"

Suara Suho membuat Eunji lebih dulu mengalihkan pandangannya dan memundurkan langkahnya untuk menjaga jarak. Dia juga melihat pria itu sedang berjalan menghampiri mereka berdua. 

"Apa yang sudah kami lewatkan? Kenapa kau bisa berada di luar seperti ini?"

"Sosok ku yang lain"

"Mwo?"

"Dia datang dan mencoba untuk membawa wanita ini pergi dari sini" Chanyeol mulai menengok ke arah Suho dan juga beberapa rekannya yang lain. 

"Apa kau kembali bisa merasakan kehadirannya?"

"Nde..." Chanyeol menjawab singkat pertanyaan dari Baekhyun itu. Pandangannya kembali mengarah pada Eunji yang sepertinya masih merasa bingung dengan kejadian tadi. 

"Kenapa tiba-tiba dia bisa muncul seperti itu?"

Pertanyaan dari Sehun tampak di abaikannya. 

"Apa yang biasanya dia lakukan setiap menampakkan dirinya di hadapanmu?" Chanyeol mulai bertanya pada Eunji. 

"Nde?"

"Bayangan itu.... Dia bukan sosok Ayahku melainkan diriku yang lain. Dia mencoba untuk mengelabuimu selama ini dengan selalu menghantuimu menggunakan wujud yang seperti itu"

"Ba-bagaimana bisa dia........."

"Kami berdua masih orang yang sama"

"Mwo?"

"Sesuatu yang terjadi padaku, pasti akan diketahui olehnya juga. Dia tahu mengenai ingatan masa kecilku yang sudah kembali dan kebetulan berkaitan juga denganmu"

"Jadi, apa lagi yang kau sembunyikan dari kami, Chanyeol'ah? Kau baru menceritakan hal itu kepada kami sekarang" Suho ikut menanggapi. 

"Tidak ada lagi, hanya itu saja. Kurasa sosokku yang lain sedang berusaha untuk mengincar nyawanya. Jadi kita harus melindunginya" Chanyeol masih memusatkan perhatiannya pada Eunji. 

"Mwo? Melindunginya? Hyung, kau........."

"Bukankah dia merupakan satu-satunya manusia yang bisa membawa kita ke tempat persembunyian mereka? Kita masih membutuhkannya dan harus terus menjaganya supaya tujuan utama kita bisa tercapai dengan mudah nantinya" Chanyeol dengan cepat memotong kalimat dari Kai. 

"Dia benar. Kita harus meningkatkan kepekaan pada lingkungan di sekitarnya. Kita juga harus waspada kalau sampai ada sosok lainnya yang muncul secara tiba-tiba nanti"

Chanyeol langsung berjalan meninggalkan mereka semua setelah mendengar persetujuan dari Suho. Dia lalu menghilang melewati lingkaran api yang membawanya ke tempat lain.

"Dia mulai berubah"

"Aku juga berpikiran yang sama"

"Mungkin itu sebabnya dia bisa melindunginya seperti tadi dengan kekuatannya"

Pembicaraan dari Baekhyun dan Chen bisa di dengar oleh Eunji. Wanita itu memegangi lengannya dengan gugup dan kembali mengingat saat Chanyeol mendekapnya begitu saja. Degup jantungnya masih berdetak cepat sampai saat ini. Kepalanya menggeleng beberapa kali untuk menghilangkan bayangan tentang kedekatan mereka berdua tadi. 

"Apa kau terluka?"

"Nde? Ti-tidak... Kenapa di sini panas sekali? Sebaiknya aku masuk ke dalam lebih dulu" Sambil mengipasi wajahnya dengan tangan, Eunji berjalan menuju ke arah pintu belakang rumahnya. 

The PhantomTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang