02

24.9K 2.9K 717
                                    

"Permisi, Nona. Apakah anda akan masih berdiri disini? Apakah anda tidak kelaparan atau kelelahan?" tanya Jisung pelan

Sedari tadi ia tidak tega melihat seorang gadis yang dari kemarin berdiri di depan perusahaannya. Apakah gadis itu tidak lelah berdiri dua hari disini? Wow, gadis ini sangat kuat sekali. Pikir Jisung

Gadis itu menatap nyalang pada Jisung. Apa kata dia? Tidak capek? Tentu saja dia capek! Menunggu dua di depan perusahaan Huang. Seperti gembel jalanan saja. Tapi apa yang di dapat? Tidak dapat apa-apa!

Padahal gadis itu hanya ingin magang di tempat Perusahaan Huang. Karena Dosen nya menyuruh dirinya untuk magang disini! Tapi sampai sekarang dirinya sangat sulit untuk mendapatkan persetujuan itu.

"Kau-mana Presdir mu? Saya mau bicara dengannya!!" gadis itu sudah sangat kesal, perutnya keroncongan untuk di beri makan. Tapi apalah, kata dosennya "Jangan datang ke kampus kalau belum mendapatkan persetujuan magang disana! Atau kamu mau ngulang ke semester awal?"

Itu yang sangat bikin kesal gadis itu. Ia bahkan rela menunggu di luar demi mendapatkan persetujuan magang di Perusahaan Huang. Tapi dia tidak mendapatkan itu.

"E-itu ... Presdir saya mau berangkat ke Beijing untuk pertemuan penting, jadi-"

"Langsung ke intinya!"

"Maaf, seperti yang sudah saya bilang kalau Perusahaan Huang tidak menerima anak magang." ucap Jisung dengan suara beratnya. Gadis itu menelan ludahnya secara kasar, dirinya mendadak gugup saat mendengar suara berat itu.

"Tapi kata Dosen saya, Perusahaan Huang menerima anak magang! Ba-"

"Park Jisung? Apa yang kau lakukan disana? Ayo cepat bawa mobil, kita berangkat sekarang ke Beijing." teriak seseorang, Jisung menoleh dan mendapati bos nya sedang berjalan ke arahnya dan gadis itu.

Tubuh gadis itu menegang saat melihat Renjun yang berjalan kearahnya.

Tubuh gadis itu menegang saat melihat Renjun yang berjalan kearahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hm, ini Presdir-dia gadis yang ingin magang di perusahaan anda. Saya sudah menyuruh nya pergi tapi dia tetap ingin bertemu dengan anda dan berbicara dengan Anda." ucap Jisung

Renjun menatap gadis yang di depannya dengan tatapan dingin dan datarnya.

"Oh!! Jadi ini Presdir anda?! Cih! Gaya penampilannya saja seperti bukan Presdir." Ejek gadis itu sambil tersenyum miring

Renjun masih tetap diam dan membiarkan gadis yang di depannya ini berbicara.

"Dengar, Presdir Huang, kenapa anda tidak menerima anak magang? Tapi kata dosen saya kalau anda menerima anak magang! Ta-"

"Kyra Mutiara?"

"Ehh," gadis yang di panggil Kyra pun mengerjapkan matanya. Ia menatap Renjun dengan bingung. Bagaimana bisa pria itu mengetahui namanya?

"Nama mu, bukan?" tanya Renjun sekali lagi dengan nada yang terkesan dingin

Kyra mengangukkan kepalanya antusias, "dengar-siapapun dosen kamu, sepertinya dia salah paham. Ada dua perusahaan Huang disini. Mungkin maksud dia bukan perusahaan Huang yang ini, mungkin yang lain."

Single Parent | Huang Renjun [SUDAH TERBIT]✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang