Kangen gak?
Sorry banget yaa Up nya jadi lama, soalnya Jeje ada ujian sekolah online. Jangan lupa VoMent yaa👌💃© Lovely_Pearly
Haikal meringis saat Yiyang mengobati luka di bagian sudut bibirnya. Pria itu terus menatap Yiyang dengan tatapan dingin dan tidak bersahabat. Yiyang sama sekali tidak memperdulikan tatapan Haikal yang sangat menusuk.
"Maafin aku, Kal. Gara-gara aku kamu jadi kena masalah sama Senior Kuan Lin dan Laoshi Kun." Yiyang merasa bersalah karena sudah melibatkan Haikal dalam masalahnya
"Bukan salah kamu. Aku pergi dulu." Haikal menepis tangan Yiyang dan pergi meninggalkan Yiyang sendirian disana.
Gadis itu menatap punggung Haikal yang mulai menjauh, tangannya mengepal kuat.
"Kenapa kamu susah banget di deketin, Kal? Aku kadang sampai iri melihat kedekatan kamu sama Kyra. Tapi aku gak nyerah gitu aja buat dapetin hati kamu. Karena aku cinta sama kamu." gumam Yiyang, dia tersenyum miris.
Yiyang pun membereskan barang-barangnya. Dia dari pagi belum makan, makanya sekarang ia sangat lapar. Yiyang pun menelepon seseorang untuk menemaninya makan.
"Ning? Kita makan bersama?"
"Baiklah, kita ketemuan di Cafe biasanya ya? Aku lagi ada urusan sebentar."
"Oke, aku akan menunggumu disana. Jangan lama-lama!"
👨👦👨👦👨👦
"Ini meja kerja lo untuk sementara. Soalnya Xiaojun lagi cuti selama dua minggu dan lo gantiin dia dulu." ucap Hendery, pria itu duduk di samping Kyra.
Kyra tersenyum pada Hendery. Pasti banyak yang bertanya-tanya, tentang hubungan mereka? Kalian jangan salah paham, mereka berdua hanya berhubungan sebagai sahabat, tidak lebih.
Kyra sudah menganggap Hendery sebagai Kakak kandungnya, begitu pun sebaliknya. Hubungan mereka murni hanya sebatas sahabat. Hendery juga sudah punya pacar dan Kyra juga sudah punya Tunangan yang bernama Veno. Mereka sudah berteman sejak kecil, dan dulu nya mereka berdua tetanggaan.
Tapi, saat Hendery masih SMA, dan Kyra masih SMP. Mereka berdua terpisah. Karena Hendery harus pindah ke China. Kyra sangat sedih mendengar hal itu tapi dia bisa berbuat apa? Dan akhirnya mereka bertemu kembali di China setelah sekian lama.
Gadis itu melihat-lihat isi meja tersebut, disana ada bingkai foto Xiaojun bersama pacarnya. Kyra sangat yakin itu.
"Kak? Ini foto dia sama pacarnya?"
"Bukan pacar, tapi istri. Dan dia cuti mau nemenin istrinya yang lagi lahiran."
"Lahh! Mukanya masih muda banget! Tapi udah mau punya anak aja." Kyra tak percaya saat melihat foto tersebut. Jika di lihat-lihat, Xiaojun sepertinya seumuran sama Hendery.
"Oiya, Kak Dery udah nikah?" pertanyaan Kyra mampu membuat Hendery sangat terkejut, bahkan matanya melotot tajam.
"Belum lah! Lagian juga gue masih mau kerja dulu, ngumpulin uang buat nikah. Nanti gue ngasih makan anak orang pake apa?"
"Berarti udah punya pacar dong?" tanya Kyra dengan wajah yang menggoda. Seketika Hendery salah tingkah saat Kyra menanyakan itu.
"Ya udah lah! Ya kali gue jomblo terus!"
"Kenalin dong ke aku. Aku mau liat calon Kakak Ipar aku."
"Diem! Gue mau ngerjain kerjaan Desain Tuan Liu dulu nih." Hendery sengaja mengalihkan pembicaraan dan mulai fokus pada pekerjaan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Parent | Huang Renjun [SUDAH TERBIT]✅
Fanfiction[COMPLETED] Pernahkah kalian merasakan bagaimana sakitnya dikhianati? Terlebih, pengkhianatan tersebut dilakukan oleh orang yang amat sangat kau cintai selama ini. Begitulah kisah tragis yang dialami oleh Huang Renjun yang merupakan seorang CEO muda...