9. Teman-teman

899 149 16
                                    

Happy reading :)





Saat jam istirahat, Ryujin, Chaeryeong, Yeji, Lia, Minju, dan Chaewon bersama-sama menuju ke kelas XI untuk menemui Yujin. Chaeryeong dan Ryujin sudah menceritakan soal foto di hp Yujin kepada 4 orang lainnya. Sebelum sampai kelas, ternyata mereka melihat Yujin yang berjalan ke kantin.



"Yujin..." panggil Ryujin.



Yujin tanpa membalikkan badannya dia sudah tau kalau itu adalah suara Ryujin. Dengan segera Yujin berlari untuk menghindari Ryujin.



"Yaaa Ahn Yujin !!" teriak Chaeryeong.



Keenam orang itu segera berlari mengejar Yujin. Yujin berhasil terkejar oleh Yeji. Mereka menarik Yujin menuju halaman belakang sekolah yang sepi.



"Jin, lu kenapa lari?" tanya Chaewon.

"Gue takut lah dikejar sama lu orang. Kaya buronan gue," jawab Yujin.

"Sini hp lu," ucap Ryujin.

"Mau apa hyung?" tanya Yujin.

"Cepettt kasih hpnya," ucap Lia yang sudah menjambak rambut Yujin.

"Aduh noona sakit... Iya-iya Yujin kasih," ucap Yujin mengeluarkan hpnya dari saku celana.



Supaya tidak kabur, Yujin ditahan oleh Yeji dan Chaewon. Sementara itu, Chaeryeong, Lia, dan Minju melihat foto di hp Yujin.



"Astagaa ini beneran Wonyoung?" tanya Minju membesar kecilkan foto itu.

"Jin, lu bisa dapet foto itu dari mana?" tanya Yeji.

"Kemarin gue gak sengaja ngeliat Wonyoung di mal, gue foto ajah," jawab Yujin sedikit berbohong.

"Ya ampunnn Jin, ini Wony di mana?" tanya Chaeryeong kaget setelah menemukan foto Wonyoung lainnya di depan club.

"Sini-sini," ucap Ryujin penasaran dan mengambil hp Yujin.

"Jin, lu pernah ngeliat Wonyoung di depan club juga? Ngapain dia?" tanya Ryujin setelah melihat foto itu.

"Hyung, noona, janji sama gue kalau gue bilang yang sebenarnya, lu pada gak akan laporin hal ini sama guru," ucap Yujin dengan muka memohon.

"Oke kita janji," ucap Yeji yang paling tua di sana.

"Hmmm sebenarnya gue udah sering ngeliat Wonyoung di depan club itu. Dia sering pelukan sama beberapa pria. Kadang kalau pria itu nakal, tangannya suka main pegang-pegang. Terus Wonyoung juga masuk ke sana. Gue gak ikutin Wonyoung sampai ke dalam. Itu yang gue liat. Dan pas di mal gue juga liat hal yang sama," jelas Yujin.

"Jadi maksud lu, Wonyoung jual diri?" tanya Minju kaget karena dulu dia sahabatnya Wonyoung.

"Gue bahkan liat tadi ada bekas ciuman di leher Wonyoung," tambah Chaeryeong.

My TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang