Happy reading :)
"Bu, jadi berapa ya makanan saya? Bakso 2 mangkuk sama 1 es teh ," tanya pria bertubuh tinggi itu.
"Bakso 2 mangkok 4000 won sama es teh 500 won, jadi 4500 won," ucap si ibu itu.
"Sama tolong buatkan 1 mangkuk bakso lagi ya porsinya 3000 won, juga es tehnya 1 ya. Nanti tolong kasih ke anak murid yang di sana. Saya jadi bayar 8000 won ya bu," ucap si pria sambil menunjuk seorang murid perempuan dan menyerahkan uang.
"Tolong sampein sama dia bu,"
"Kalau lapar itu makan. Kalau gak punya uang, ya utang dulu, kalau gak pinjem uang teman. Tapi ini udah dibayar, jadi dimakan ya," ucap pria itu.
"Oke pak. Saya buatkan ya, nanti saya sampein," jawab ibu kantin itu.
"Makasih ya bu," ucap pria itu meninggalkan ibu kantin.
"Oppa, kamu ke mana ajah? Aku cariin oppa buat makan siang bareng tau" tanya seorang wanita merangkul tangan pria itu.
"Maaf ya Joyulku. Tadi aku abis keliling sekolah. Aku liat kantin, jadi aku keliling kantin. Terus aku naksir sama bakso, jadi aku makan bakso deh di kantin 2 mangkok," jawab pria bernama Kang Hyewon itu.
"Yahh padahal Yuri udah masakin ini buat oppa," ucap Yuri memperlihatkan kotak makannya.
"Ya udah ayo kita makan masakan kamu," jawab Hyewon merangkul Yuri.
"Kan oppa udah makan," ucap Yuri.
"Perut oppa masih bisa tampung sekitar 10 porsi lagi untuk makanan hehe," jawab Hyewon dengan senyum manisnya.
"Oppa kalau urusan makan ajah bisaan. Yuk ke ruangan Yuri ajah ya," ajak Yuri.
Yuri mengajak Hyewon, kekasihnya, menuju ke ruangannya untuk makan siang. Hyewon dan Yuri sudah berpacaran selama setengah tahun. Hyewon dan Yuri dulu satu kampus dan Hyewon jatuh cinta pada Yuri ketika ia melihat Yuri bernyanyi di acara wisuda kampusnya. Hyewon yang memang social butterfly dengan mudahnya berkenalan dengan Yuri. Sejak itu mereka semakin dekat, dan baru 6 bulan yang lalu Hyewon menyatakan cintanya pada Yuri, ternyata Yuri membalas cinta Hyewon. Yuri juga yang menawarkan Hyewon pekerjaan sebagai guru di sekolahnya karena guru matematika yang lama sudah mau melahirkan.
Hyewon berasal dari keluarga yang berada dan penuh kasih sayang. Dia anak satu-satunya yang sangat disayang oleh kedua orang tuanya yaitu Kang Seulgi dan Bae Irene. Hyewon memiliki keluarga yang harmonis. Mama dan papanya melimpahkan kasih sayang mereka kepada Hyewon sehingga Hyewon tumbuh jadi anak yang peduli dan mengasihi orang lain juga. Hyewon gampang bergaul dengan orang lain dan suka menolong orang yang dalam kesulitan. Papa Hyewon adalah seorang pengusaha, tapi Hyewon memilih untuk menjadi guru karena ia mau mengajar orang lain supaya mereka jadi orang pintar dan berguna. Kebaikan hati Hyewonlah juga yang membuat Yuri semakin mencintai pria itu.
Selesai makan siang lagi bersama Yuri, Hyewon kembali ke ruang guru untuk bertemu dengan guru lainnya.
"Hyewon udah jalan-jalan ajah nih ya padahal baru hari pertama di sini," ledek seorang guru bernama Chaeyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher
FanfictionKang Hyewon, guru Matematika baru di Produce High School harus menolong seorang murid berprestasi bernama Jang Wonyoung yang hidupnya jauh dari kebahagiaan. Gender bender content... (Cerita hanya fiksi belaka yang tidak sesuai dengan kenyataan dan t...