Happy reading :)
Selama 3 hari, Ryujin and the genk mengikuti aktivitas Wonyoung setelah pulang sekolah. Selama 3 hari itu juga mereka melihat hal-hal yang tidak ingin mereka lihat. Bahkan Chaeryeong dan Minju beberapa kali mengajak Wonyoung untuk pergi, tetapi anak itu selalu menolak.
Malam ini, Yujin mengajak mereka untuk melihat Wonyoung di depan club tempat biasa ia melihat Wonyoung. Seperti yang sudah Yujin duga, Wonyoung pasti terlihat di depan club itu. Kali ini Ryujin cs semakin dibuat kaget dengan pakaian mini yang Wonyoung kenakan.
Tapi tak berapa lama, Wonyoung terlihat terburu-buru meninggalkan tempat itu. Wonyoung memanggil taksi dan masuk.
"Lahh mau ke mana tuh anak?" tanya Yeji kaget.
"Masuk mobil gue cepetan, kita ikutin dia," ucap Chaewon sudah berlari lebih dulu.
Mereka mengikuti Wonyoung ke suatu tempat.
"Lahh ini sih kaya jalan ke rumahnya Wonyoung," ucap Minju masih ingat.
"Lu tau rumah Wonyoung?" tanya Chaewon.
"Cuma pernah ke sana sekali. Itu juga pas kelas X," jawab Minju.
"Yaelahh Kim Minju, kalau lu tau rumahnya mah kemarin kita bagi tim buaT cari tau tentang keluarganya," ucap Ryujin kesal.
"Mian, gue lupa hehe," ucap Minju terkekeh.
"Bener itu, Wonyoung masuk ke dalam rumahnya," ucap Minju menunjuk Wonyoung yang sudah keluar dari taksi dan masuk ke rumahnya.
"Perlu kita tungguin gak nih?" tanya Chaewon.
"Udah malem juga. Kita pulang ajah, besok kita cari tau tentang keluarganya," jawab Lia.
"Iya, kasian noona-noona. Nanti malah gak dibolehin pergi kencan lagi kalau pulang malem-malem," ucap Yujin.
Akhirnya mereka memutuskan untuk pulang ke rumah masing-masing.
************
Keesokan harinya, mereka semua berkumpul di sekolah. Tapi anehnya Wonyoung tidak masuk hari ini. Karena penasaran, setelah pulang sekolah, mereka menuju ke rumah Wonyoung untuk mencari tahu. Setelah bertanya dengan para tetangga, mereka mendapat informasi kalau papa dan mama Wonyoung sudah bercerai selama 2 tahun. Dan belakangan ini, para tetangga jarang melihat papa Wonyoung ataupun Wonyoung di rumah itu.
Selama 4 hari, Wonyoung tidak masuk sekolah tanpa ada kabar. Sakura sudah mulai kuatir dengan Wonyoung, termasuk juga Hyewon. Dia masih sibuk mencari tau tentang Wonyoung di club ataupun dengan anak-anak lainnya, tapi dia belum menemukan informasi tambahan yang penting lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher
FanfictionKang Hyewon, guru Matematika baru di Produce High School harus menolong seorang murid berprestasi bernama Jang Wonyoung yang hidupnya jauh dari kebahagiaan. Gender bender content... (Cerita hanya fiksi belaka yang tidak sesuai dengan kenyataan dan t...