Happy reading :)
Sore harinya, Wonyoung pamit untuk pulang duluan kepada maminya karena dia mau pergi reunian. Wonyoung pulang dan mandi. Setelah mandi, Wonyoung berpakaian simple. Ia hanya mengenakan kaos putih dengan jeans biru. Wonyoung juga berdandan tipis. Hyewon juga menumpang mandi di rumah Wonyoung supaya tidak ribet bulak-balik. Hyewon juga sudah membawa baju gantinya. Hyewon memakai baju turtle neck putih dengan celana panjang hitam.
Setelah siap, Wonyoung dan Hyewon pergi menuju ke salah satu hotel milik Chaewon, tempat mereka mengadakan reunian itu. Chaewon menjadi sponsor tempat dan makanan karena daripada mereka buang-buang uang untuk sewa tempat dan beli makanan yang belum tentu enak. Wonyoung sengaja datang terlambat karena ingin memberi kejutan kepada teman-temannya itu.
Di hotel itu, Kim Chaewon beserta calon istrinya Honda Hitomi, Hwang Yeji beserta pacarnya Choi Lia, dan Shin Ryujin beserta pacarnya Lee Chaeryeong, sudah berkumpul di ruang makan dan menunggu 2 pasangan lagi yang belum datang + Wonyoung yang mereka pikir masih jomblo.
"Chae, kemana sih dua curut Yujin sama Yuna?" tanya Yeji kepada Chaewon.
"Mana gue tau. Yujin mah biasa telat kan. Kalau Yuna, coba tuh lu tanya sama hyungnya," jawab Chaewon menunjuk Ryujin.
"Mana gue tau kemana sih Yuna. Kan dia udah nikah sama bu Nako," jawab Ryujin.
"Gilee ya Yuna, gue masih gak nyangka dia sama bu Nako. Kalau gandengan kaya bawa anaknya," ucap Chaewon terkekeh dan mendapat pukulan dari Hitomi.
"Hehh kalian ini gak sopan ya ngomongin orang," sahut seorang wanita yang tadi dibicarakan oleh mereka.
"Gak usah ditanggepin sayang. Mereka iri ajah karena kita udah nikah," ucap Yuna merangkul Nako. (Bayangin ajah sendiri ya gimana dia ngerangkulnya dengan perbedaan segitu wkwk)
"Astagaa... Sayangg?" ucap Yeji menutup mulutnya.
"Iya oppa. Aku gapapa kok," jawab Nako tersenyum.
"Oppa? Gak salah denger gue?" ucap Ryujin kaget sejak kapan sih bu Nako panggil Yuna dengan sebutan oppa, padahal Yuna jauhhhhhh lebih muda.
"Ryujin oppa, kakak ipar, kaget banget?" tanya Nako yang membuat Chaewon, Yeji, dan Ryujin kehilangan kemampuan mereka berkata-kata, sedangkan para wanita hanya tertawa kecil.
"Ihh lucu tauu.... Chaewon oppaaa...." panggil Hitomi kepada Chaewon yang juga lebih muda darinya.
"Astagaaa kamu jangan begitu donk. Aku jadi merinding," ucap Chaewon mengusap tangannya.
"Helloooo epribodihhh...." ucap Yujin hebohh sambil menggandeng Minju.
"Berondong satu lagi udah dateng nihh... Awww.." ucap Ryujin dan mendapat cubitan dari Chaeryeong.
"Ehh Minju, lu panggil Yujin, oppa donk," pinta Lia.
"Jangan donk sayang, kamu malah dilanjutin," ucap Yeji sudah enek dengan semua ini.
"Ayooo coba donk. Yujin oppaa... gitu," ucap Yujin.
"Yujin oppaaa...." panggil Minju.
"Apa sayangkuu?" tanya Yujin tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher
Fiksi PenggemarKang Hyewon, guru Matematika baru di Produce High School harus menolong seorang murid berprestasi bernama Jang Wonyoung yang hidupnya jauh dari kebahagiaan. Gender bender content... (Cerita hanya fiksi belaka yang tidak sesuai dengan kenyataan dan t...