Happy reading :)
Akhirnya hari yang dinantikan oleh Wonyoung pun tiba. Wonyoung sangat berbahagia hari ini karena impiannya bisa terlaksana hari ini.
Hari pernikahan Eunbi..
Bukan hari pernikahan Wonyoung. Seperti janjinya, maminya harus menikah lebih dulu sebelum dirinya menikah. Wonyoung sangat bahagia karena akhirnya maminya bisa menikmati indahnya bersama pasangan hidupnya.
Eunbi menikah setelah 2 minggu lamaran di Namsan Tower itu. Gercep sekali Sian itu. Bukan masalah untuk Sian yang adalah pemilik 50 cabang hotel di Korea. Ingat 'pemilik', artinya itu hotel milik Sian sendiri, hasil usahanya sendiri selama 10 tahun. Gak heran kalau dia bilang kalau dia terlalu fokus cari uang.
Sian rela mengeluarkan banyak uang untuk pernikahannya hari ini. Karena buat Sian selama ini dia mencari uang ya untuk hari bahagia ini. Pernikahannya digelar di hotel termewah miliknya. Sebelas duabelas sama hotelnya Chaewon lah.
Eunbi sudah selesai berdandan sejak tadi. Dia hanya duduk sambil menunggu waktu berjalan. Dia sangat gugup karena hari ini akan menjadi kenangan terindah selama hidupnya.
"Mi..." panggil Wonyoung masuk ke ruangan maminya.
"Mami cantik banget," puji Wonyoung benar-benar terkagum dengan make up artis mahal yang disewa Sian.
"Kamu juga cantik sayang," ucap Eunbi kepada anak tunggalnya itu.
"Mami bahagia?" tanya Wonyoung duduk di sebelah maminya itu.
"Bahagia banget sayang. Tapi mami sedih itu artinya sebentar lagi anak mami ini juga bakal menjalani kehidupannya sendiri," jawab Eunbi.
"Mami berhak bahagia dengan laki-laki yang baik. Papi Wony udah buat kenangan gak baik untuk mami. Mami juga berhak bahagia. Wony bahagia kalau mami bahagia. Wony kan nanti pasti bakal sering ketemu mami. Lagian juga Wony belum nikah ahh. Wony kan masih ikut mami tinggal di rumah om ehh papi Sian dulu," ucap Wonyoung.
"Makasih sayang. Mami gak pernah menyesal punya kamu. Terima kasih udah hadir dalam hidup mami," ucap Eunbi memeluk anaknya itu.
"Ihh mami jangan nangis dulu, nanti make upnya luntur lagi," ucap Wonyoung.
"Tante, Wony, udah waktunya ayoo," ucap Hyewon membuka pintu ruangan Eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Teacher
FanfictionKang Hyewon, guru Matematika baru di Produce High School harus menolong seorang murid berprestasi bernama Jang Wonyoung yang hidupnya jauh dari kebahagiaan. Gender bender content... (Cerita hanya fiksi belaka yang tidak sesuai dengan kenyataan dan t...