34. Bonus Chap : Present

1K 119 73
                                    

Happy reading :)





Setelah dari rumah sakit, Wonyoung hanya diam saja tanpa mempedulikan Hyewon yang masih panik dengan berjuta pertanyaan di kepalanya. Juga Wonyoung malah minta diantarkan kembali ke toko roti Hitomi membuat pria itu semakin bingung.



"Makasih ya sayang. Udah sana lanjutin makannya. Kan tadi katanya mau makan. Nanti jemput ya kalau aku telepon. Bye," ucap Wonyoung mencium tangan Hyewon lalu langsung keluar dari mobil.



Akhirnya dengan terpaksa Hyewon melajukan kembali mobilnya ke restoran tempat ia dan suami-suami yang lain tadi berkumpul. Sementara itu Wonyoung masuk ke toko roti dengan senyuman di wajahnya.



"Wony, balik lagi?" tanya Hitomi ketika melihat Wonyoung.

"Gimana?" tanya Minju penasaran.

"Iya iya gimana?" tanya Lia yang juga penasaran.

"Jadi gue...."







************







Di sisi lain, Hyewon yang kembali lagi ke restoran itu membuat Yujin, Chaewon, Yuna, dan Ryujin kebingungan.



"Hyungg.. Sini..." panggil Yujin.

"Kok balik lagi hyung? Wonyoung kenapa?" tanya Yeji.

"Gak tau gue juga bingung," jawab Hyewon duduk lemas.

"Lahh gimana? Bukannya tadi katanya hyung mau anter Wony ke rumah sakit?" tanya Chaewon.

"Lu orang tanya-tanya ajah sih. Kasih makan dulu deh. Pelayan, tolong bawain pizza yang sama ya 1 loyang lagi," ucap Ryujin memesan tambahan pizza untuk Hyewon.

"Jadi gimana-gimana? Wonyoung sakit? Tapi kalau sakit masa hyung balik lagi ke sini," ucap Yuna.

"Wony gue anter balik lagi ke tokonya Hitomi," jawab Hyewon

"Lahh kok bisa?" tanya Yujin.

"Gak tau gue, dia yang minta. Tadi pas gue anter ke rumah sakit, dia sempet nangis. Pas udah nyampe, dia gak kasih gue masuk ruangan dokter. Pas keluar ruangan, dia gak bilang apa-apa, minta dianterin balik ke toko roti. Gue udah nanya, gak dijawab apa-apa sama dia," jelas Hyewon.

"Hyung tadi kasih dia makan apa? Gak bener tuh, sarafnya lagi kejepit kali ya," ucap Yujin yang langsung mendapat geplakan dari Yeji.

"Sembarangan luhh kalau ngomong," ucap Yeji kesal.

"Salah makan apa kali enggak di toko rotinya Hitomi noona?" tanya Ryujin.

"Emang lu kira roti buatan istri gue beracun apa," jawab Chaewon.

My TeacherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang