bagian #2

1.1K 51 2
                                    

Setelah akad tadi Alka dan Shafa langsung berpamitan kepada orang tuanya dan langsung pergi menuju Apartemen milik Alka.awalnya mamanya alka menyuruh nya untuk tinggal bersama mereka nmun dia tidak mau dan lebih memilih tinggal di apartemen nya yg dulu cuma di kunjungi saat libur saja.

Sesampainya di sana Alka dan shafa langsung kekamarnya karena di sana cuma ada satu kamar.
Saat Alka memasuki kamar mandi tiba-tiba handphone nya gadis itu berbunyi menandakan ada yg menelponnya. Langsung saja ia mengangkatnya.

"Hallo el ada apa?"ucap shafa di telpon

"Hallo fa oh iya lo tadi kmna si ko gak masuk.gak enak tau kalo gada lo"

"Iya gak enak karena gada yg ngasih contekan buat lo kan"kekeh shafa

"Tau aja makanya lo besok masuk sekolah ya"

"Besok libur kali el kan besok sabtu.nanti gue masuk ko hari senin"ujarnya

"Eh iyaya.yaudah nanti kita lanjut lg besok gue mau tidur dah malem bye"ujarnya.

Tut..tut...

"Ada ada aja nih nih anak"kekeh shafa yg langsung meletakan handphone nya lalu langsung menuju kamar mandi untuk mengganti pakaiannya.entah kapan lelaki itu keluar dari kamar mandinya tau tau udah tidur aja.

_

di hari senin ini adalah hari pertama shafa masuk sekolah setelah menikah.ia dan Alka sepakat untuk merahasiakannya dari semua orang termasuk teman mereka sendiri.

Selesai memasak tadi shafa berniat mengambil handpone nya yg ada di kamarnya.di sana tetlihat Alka sedang mencari sesuatu.

"Cari apa?"tanya shafa membuat lelaki itu menoleh. "Dasi"ujarnya datar.

"Yg ini"ujar shafa seraya memperlihatkan dasi abu yg ada di tanganya.langsung saja lelaki itu mengambil dasi itu karena itu emng miliknya.

"Makasih"ujarnya yg selalu dingin.sedangkan shafa membalasnya dgn senyuman seraya berkata "sama sama"ujarnya yg ingin pergi nmun tiba tiba lelaki itu menahan pergelangan tanganya membuatnya terhenti.

"Lo tau kan kita nikah karena perjodohan yg di buat orang tua kita?"tanyanya yg langsung di angguki shafa.

"Jdi lo jgan berharap lebih dari gue karena gue gak bakal ngasih lo apapun termasuk cinta"lanjut lelaki itu.shafa mengangguk.

_

Kini gadis itu sedang menunggu taxi yg lewat karena walaupun ia sudah menikah dgn Alka,tapi tetap saja ia harus berangkat kesekolah sendiri sedangkan lelaki itu sudah pergi lebih awal darinya.

Sesampainya di sekolahan shafa langsung menuju kelasnya karena sebentar lg bel masuk akan berbunyi dan upacara bendera pun akan dimulai.

"ko lo baru dateng fa tumben bgt"ujar elva

"Oh itu biasa jakarta kan macet mana taxinya lama bgt lg"ujar shafa yg terkesan curhat.

"Ya makanya lo itu bawa kendaraan sendiri kesekolah biar lo gak harus nungguin taxi atau angkutan umum lg"saran elva

"Males ah.mendingan jga naik kendaraan umum biar kayak ratu gitu"

"Serah lo deh fa.mending kita kelapangan yu bentar lg jga bel kan"ujar elva yg langsung di angguki shafa.



Happy reading

See you next part

#selasa 24 maret 2020

Alka & shafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang