bagian #11

852 40 0
                                    

Alka baru saja memasuki kamarnya karena waktu sudah menunjukan pukul 9 malam.saat ia masuk di lihatnya shafa masih belum tidur dan sibuk menonton drama korea di laptopnya.

"Lo ko belum tidur?udah malam loh ini"ujar Alka.

"Gue gak ngantuk.lagian besok hari sabtu jdi sekolah libur"ujarnya.

"Gimna mau ngantuk orang elo nya nonton drakor mulu.gak baik jga bergadang"ujar Alka seraya mengambil laptop itu dan menaruhnya di nakas.

"Al itu bentar lg film nya selesai.ah elo mah gitu"protes shafa.

"Awas aja kalo lo coba coba nonton film lg.gue gak bakal maapin lo" ujarnya datar.lalu ia pun langsung membaringkan tubuhnya dan memejamkan matanya.

Sesekali alka melirik ke arah gadis itu dan di Ali hat shafa masih tetap duduk seraya menggerutu.alka menghela nafasnya lalu mengubah posisinya menjadi duduk.

"Ngapain lo bangun lg.udah sana tidur gausah mikirin gue"ketusnya.bukannya menjawan alka langsung menarik gadis itu kepelukannya seraya berkata "gue gak bakal tidur kalo lo belum tidur"ujarnya datar.

__

Keesokan harinya

di hari sabtu ini alka dan shafa menyempatkan waktunya untuk berjoging pagi di taman kota.kebetulan tempat itu tidak jauh dari apartemen nya.setelah selesai berkeliling di taman tersebut keduanya memutuskan untuk menghentikan acara jogingnya itu.

"Pulang yu"ajak alka yg langsung di angguki oleh shafa.di waktu yg sama handphone alka berbunyi menandakan ada yg menelponnya.di layar ponselnya tertera nama sang mama,langsung saja ia mengangkat telpon itu.

"Hallo mah ada apa?"ujar alka terlebih dahulu.

"........."

"oh yaudah alka kesana sekarang sama shafa jga"ujarnya

"Mama tunggu ya"Ujar eva seraya menutup telponnya

setelah itu alka langsung memasukkan handphone nya ke dalam saku celananya.

"Mama bilang apa?"tanya Shafa

"Itu katanya tante lidya dateng kerumah.dan katanya dia mau ketemu sama lo.soalnyaa pas kita nikahan itu dia gak dateng"ujar alka

__

Sesampainya di rumah eva keduanya langsung di sambut hangat oleh eva dan lidya di sana.langsung saja keduanya menyalimi dua itu wanita tersebut.

"Eh pengantin baru udah Datang"ujar lidya

"Bukan pengantin baru lg tan.aku kan nikahnya tiga bulanan yg lalu"ujar alka datar

"Ya tetap kalo menurut tante kalia itu pengantin baru kan tante baru ketemu sekarang sama kalian"ujar lidya

"Oh iya vano mana tan"tanya alka.vano itu adalah anaknya tante lidya yg berumur tujuh tahun.

"Itu dia lg di kamar kamu.samperin gih dari tadi dia nanyain kmu terus"ujar lidya.alka mengangguk lalu pergi menghampiri sepupunya itu.

"oh iya tante ada hadiah buat kmu.ya anggap aja kado pernikahan dari tante"ujar lidya seraya memberikan sebuah kotak berukuran yg lumayan besar.dgn senang hati shafa menerimanya.

"Makasih tante jdi ngerepotin"ujar shafa

"Gak repot ko sayang "ujar lidya

"oh iya mama tadi bikin kue buat kalian.cobain yu"ujar eva.langsung saja keduanya mengangguk dan mengikuti eva yg menuju dapur karena kuenya masih ada di sana.

Alka & shafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang