bagian #10

921 48 0
                                    

Kini shafa dan elva sedang berada di kantin menikmati makanan mereka masing masing.di waktu yg sama ada seorang siswa putra yg menghampiri keduanya lebih tepatnya menghampiri shafa.

"Fa ini buat lo"ujar siswa itu seraya memberikan gadis itu sebuah coklat.shafa mengerutkan keningnya bingung.

"Dari siapa?"tanya shafa

"Dari Alka.yaudah ya gue duluan bye"ujarnya sambil berlalu.

Shafa tersenyum kecil.jujur ia sangat bahagia sekarang karena Alka mengubah sikapnya walaupun masih dingin si.tapi setidaknya ia senang karena ini jga baru pertama kali lelaki itu memberinya coklat.

Elva yg melihat temannya itu pun langsung menyenggol lengan shafa seraya berkata "ciee yg di kasih coklat sama doi.gue baru tau pacar lo yg super dingin itu bisa romantis jga"kekeh elva.

"Apa?pacar?"pekik shafa.ia bingung knpa temannya bilang jika dirinya dan Alka berpacaran padahal kan ia tidak pernah bilang tentang hubungan pada elva.

"Iya alka pacar lo kan?udahlah gausah di sembunyiin lg seantero sekolah jga udah tau kali kalian pacaran"

"Serius"tanya shafa yg masih tak percaya.Langsung saja elva mengangguk dan berkata "iyalah gue serius si Alka kan posting poto lo berdua dan caption nya itu ya kayak ngumumin kalo lo berdua itu pacaran.dan saat orang yg nanya di komenan itu jga di jawab sama alka dan pacar lo ngakuin hubungan lo berdua.lagian lo tega sembunyi sembunyi dari gue"ujar elva

__

Bel pulang sekolah sudah berbunyi beberapa menit yg lalu.baru saja shafa dan elva keluar keduanya langsung di kejutkan dgn keberadaan alka yg berdiri di depan kelas mereka.

"ciee yg di jemput sampai ke kelas"bisik elva pada shafa.

"Berisik lo"balas shafa.

"Yaudah ya gue duluan bye"ujar elva sambil berlalu.

"tumben lo jemput gue ke kelas?"heran shafa

"lg pengen aja"jawabnya singkat yg hanya di angguki oleh shafa.langsung saja alka menggenggam tangan gadis itu dan pergi dari sana.

__

Setelah berganti bajunya Alka langsung duduk di sofa di ruang tengah sambil bermain game di ponselnya .sudah satu minggu terakhir ia tidak memainkan game itu dan ini adalah hari perdananya.

Selang beberapa menit shafa datang dan duduk di samping lelaki itu dan langsung menyalakan tv yg ada di depannya.

"Lg ngapain si serius bgt"ujar shafa yg tak di respon oleh lelaki itu.karena penasaran akhirnya shafa melihat apa yg sedang di mainkan oleh lelaki itu.

"game terus yg duain gue"celetukya.

"Baru gue duain sama game aja udah cemburu apalagi kalo gue duain lo sama cewek lain"ujarnya yg masih pokus pd handponenya.

"Oh jdi lo ada rencana gitu buat duain gue"

"Kalo boleh knpa enggak"ujarnya acuh tak acuh.

"yaudah sana cari aja cewek yg mau nerima lo dan sikap lo yg kayak begini"kesalnya seraya bangkit dari sofa itu.di saat bersamaan alka menarik tangan gadis itu dan membuat gadis itu kembali duduk.Alka langsung menaruh ponselnya.

"Lo marah sama gue?"tanya alka yg tak mendapat respon dari gadis itu. "Gue bercanda kali fa.mana mungkin si gue duain lo.lo tuh hidup gue sekarang dan cuma lo yg ada di hati gue"tuturnya

"masa?bukanya di hati lo jga ada bella ya?"tanya gadis itu.

"Stop bawa dia di hubungan kita.biarin dia tenang di alam sana.percaya atau enggak gue udah belajar buat lupain bella saat gue belajar mencintai lo.jdi please jgan bawa bawa dia lg oke"

"Hemm"

Alka & shafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang