Sedari tadi shafa mencari powerbank miliknya karena batre handphone nya tinggal sedukit.gadis itu terus saja mencarinya sampai akhirnya ia menemukan nya di laci.mungkin kemarin setelah ia mengecasnya ia langsung menaruhnya di laci itu.
Saat ia hendak menutup laci itu tiba-tiba pandangannya tertuju pada sebuah bingkai poto yg terbalik.karena penasaran akhirnya ia mengambil poto itu.
Dan ternyata itu adalah poto alka dan seorang cewek yg ia duga cewek itu adalah bella.
"Cewek ini kan yg waktu itu"gumamnya pelan.
Di waktu yg sama Alka baru saja kekuar dari kamar mandi dan langsung menghampiri gadis itu.
"Ini bella mantan lo itu"tanya shafa ragu.alka sempat diam sejenak sampai akhirnya ia menganggukkan kepalanya.
"Iya itu bella.knpa lo kenal?"tanya alka
"Knpa dunia ini sesepit ini ya allah"batin shafa
Gadis itu menggelengkan kepalanya "gue gak kenal ko sama dia"ujar shafa gugup.
"Lo knpa?muka lo tiba-tiba pucet gitu"tanya alka.
"Eumm enggak ko biasa aja.yaudah gue ke luar dulu"saat shafa hendak keluar kamar tiba-tiba alka menahan pergelangan tangannya.
"Fa gue mau jujur sesuatu sama lo"ujar alka
"Jujur apa?"
"sebenernya gue belum sepenuhnya lupain bella.jujur gue masih menyayangi dia walaupun saat ini gue udah mulai sayang sama lo"tuturnya.
Shafa terdiam mendengar ucapan lelaki itu barusan jujur baginya kata kata nya sangat menyakiti hatinya.bagaimana tidak walaupun alka sudah menjadi suaminya tapi lelaki itu masih mencintai mantan pacarnya itu.
"sorry kalo gue egois saat ini . gue udah berusaha lupain bella tapi gue gak bisa karena dia adalah cinta pertama gue.tapi gue sayang sama lo fa"
"Iya gue ngerti ko.gue gak akan maksa lo buat lupain bella.lo udah bisa mencintai gue aja gue udah seneng"ujar shafa. "yaudah gue tunggu lo di luar"lanjutnya sambil berlalu.
"Apa dia marah sama gue ?"gumamnya.
Di sisi lain shafa sedang duduk di meja makan seraya menunggu alka datang.
"gue belum sepenuhnya lupain bella.jujur gue masih menyayangi dia"
Kata kata itu tiba tiba teringat kembali di otaknya.
"Kalo kayak begini gue makin takut buat jujur"gumamnya.
_
Bel istirahat sudah berbunyi beberapa menit yg lalu.dan semua siswa sudah meninggalkan kelasnya kecuali shafa.gadis itu masih diam di kelasnya sedangkan temannya elva sudah pergi ke kantin sejak tadi.
Tidak tahu knpa hari ini mood nya sedang tidak bagus makanya ia hanya berdiam diri saja di kelas.di waktu yg sama Alka datang membawa roti dan juga air mineral.lelaki itu langsung duduk di samping gadis itu.
"Nih buat lo"ujarnya seraya menyodorkan roti dan air itu pada shafa.
"Sorry jdi repotin lo.padahal lo tuh gausah beliin ini buat Gue"
"Gak repotin ko.gue seneng lakuin ini buat lo"ujarnya tersenyum kecil sangat kecil nyaris tak terlihat.
"fa nanti lo pulang sendiri gpp kan.soalnya gue ada latihan basket nanti.kan bentar lg sekolah kita mau tanding sama sekolahan lain"
"Iya gpp"ujar shafa seraya tersenyum.
"Istri gu ini memang pengertian"ujarnya seraya mengacak ngacak rambut gadis itu.
"Jgan keras keras al nanti kalo orang denger gimna"protes gadis itu.
"Ya sorry"ujarnya
Happy reading
Holla aku comeback nih hehe
Jgan lupa vote and komen jga ya
See you next part
#kamis 2 april 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Alka & shafa
Novela JuvenilAlka adalah cowok yg mempunyai sifat dingin dan mudah marah.dan ia terpaksa menerima perjodohannya dgn shafa gadis yg berhijab