bagian #8

858 45 1
                                    

Setelah melipat pakaian nya dan jga pakaian Alka. shafa langsung menaruhnya di lemari mereka.di saat ia merapihkannya tiba-tiba sebuah sale berwarna biru muda terjatuh ke lantai,langsung saja gadis itu mengambilnya.

"Sale siapa ini?ini bukan gue"gumamnya.sampai akhirnya ia menemukan nama bella di ujung sale tersebut. "Bella?"tanyanya pada diri sendiri.

Di waktu yg sama Alka datang dan langsung mengambil sale tersebut dari tangan shafa.

"Jgan pernah sentuh sale ini"ujar lelaki itu dingin.

"Knpa?karena itu miliknya bella?sebenernya siapa si bella?"tanya gadis itu.

"Lo gak perlu tau siapa dia.intinya jgan pernah lo nyentuh sale ini tanpa seizin gue"ujarnya yg lagi lagi datar.

"Tapi gue pengen tau siapa bella di hidup lo?"

"Dia orang yg gue sayang"ucapnya

"Kalo lo emang sayang sama dia knpa lo gak nikah sama dia?dan knpa lo mau nikah sama gue orang yg jelas jelas gak lo cinta"ujar gadis itu lirih.

Lelaki itu diam tanpa berniat menjawabnya. "Knpa diem?gue butuh jawabannya al"ujar shafa

"Karena dia udah gada.dan gue nerima perjodohan itu karena paksaan dari bokap gue.paham"bentaknya tepat di wajah gadis itu.

Di waktu yg sama handphone alka berbunyi menandakan ada g menelponnya langsung saja ia mengangkatnya.

"Hallo"ujar alka terlebih dahulu

"......."

"jadi ko.gue otw sekarang"ujarnya seraya menutup telponnya dan memasukan handphone pada saku celananya.lalu ia langsung mengambil jaketnya.

"Lo mau kmna?"tanya shafa.

"Bukan urusan"bentak Alka

"jgan bilang lo mau ikut balapan liar itu"ujar shafa karena tdi pagi ia tidak sengaja dengar pembicaraan antar alka dan marcel

"kalo ia emngnya knpa?lo mau larang gue?iya?"

"Iya gue gak mau lo ikutan balapan motor itu.balapan liar itu resiko tinggi al"

"Gue gak peduli lo ngizinin atau enggak.yg jelas gue mau pergi sekarang dan lo jgan halangi gue"ujarnya dgn nada tinggi.shafa sengaja berdiri di ambang pintu dan merentangkan kedua tangannya.

"Minggir gak"bentak Alka.

"Gue gak akan minggir sampai lo ngebatalin rencana lo itu"kekeh shafa.

"Shafa minggir gak sebelum gue berlaku kasar sama lo"ujar lelaki itu.sedangkan shafa masih tidak bergeming dan tetap pada posisinya.

"Shafa tolong jgan buat gue tambah marah sama lo"bentaknya.karena tak mendapat respon dari gadis itu langsung saja Alka menarik gadis itu dan mendorongnya ke tembok.hingga membuat gadis itu meringis kesakitan karena kepalanya terbentur tembok.
sedangkan lelaki itu langsung pergi begitu saja.

__

Setelah kejadian tadi shafa hanya membaringkan tubuhnya di kasur.waktu sudah menunjukan pukul 11 malem nmun lelaki itu tak kunjung pulang.Tiba tiba saja poto lelaki itu jatuh ke lantai.

"Knpa poto itu bisa jatuh?ko perasaan gue mendadak gak karuan gini ya"gumamnya.

Di saat bersamaan handponenya berbunyi dan di layar ponsel itu tertera nama marcel.langsung saja ia mengangkatnya.

"Hallo cel"ujar shafa

"......"

"Apa?ko bisa?"

"....."

"Yaudah gue kesana sekarang"ujar shafa seraya mematikan telponnya.

langsung saja ia bergegas menuju rumah sakit karena marcel memberitahuinya jika Alka kecelakaan saat balapan.

Alka & shafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang