Alka baru saja memasuki kamarnya di lihatnya shafa yg masih duduk di tempat tidur seraya menyenderkan kepalanya.waktu sudah menunjukan pukul sembilan malam tpi knpa wanita itu belum jga tidur.
Lelaki itu menghampiri gadis itu dan langsung duduk di sampingnya.
"Knpa belum tidur?"tanyanya.gadis itu menoleh lalu berkata "bentaran lg tidur ko"ujarnya.
"Oh iya al lo berangkat kapan?"tanya gadis itu lg.
"Minggu depan"
Gadis itu tersenyum tipis "berarti waktu lo di sini cuma sebentar lg dong ya"ujarnya.
"Kalo lo emng gak mau gue tinggal gue masih bisa ko buat batalin semuanya dan tetap berada di sini sama lo"ujar Alka.
Gadis itu menggelengkan kepalanya.ia memang ingin terus bersama suaminya nmun ia jga gak mau egois yg hanya memikirkan dirinya sendiri.kalo di tanya sedih atau enggak pasti jawabannya adalah sedih.ya bayangkan saja jika kalian berada di posisi gadis itu.
"Jgan al lo harus tetap berangkat.gue gpp ko"ujarnya
_
Hari ini shafa dan alka berniat untuk berjalan jalan ke mall.sesampainya di sana keduanya langsung membeli tiket untuk menonton drama korea.sejujurnya Alka tidak terlalu suka dgn film tersebut nmun demi kebahagian sang istri akhirnya ia menurut saja.
selama film itu berlangsung Alka terus saja menggenggam tangan gadis itu seraya merangkulnya dari samping.karena nanti momen momen seperti inilah yg akan ia rindukan.
Waktu sudah berganti malam dan setelah kesana kemari akhirnya shafa dan alka memutuskan untuk mengakhiri perjalanannya dgn makan malam di sebuah warung makan yg ada di pinggir jalan.awalnya Alka mengajaknya makan di restaurant hanya saja gadis itu menolak dan memilih makan di tempat favorite nya itu.
selesai makan shafa memainkan ponselnya karena banyak pesan masuk.
"Kayaknya handpone itu lebih menarik ya dari pada gue"ujarnya menyindir.
Mendengar itu membuat gadis itu langsung meletakan ponselnya "cemburu nih ye"kekehnya.
"Enggak lah"
"Masa"
"bodo.udah ah ayok pulang"ujarnya yg langsung di angguki gadis itu
_
Tak terasa waktu cepat berlalu dan hari ini adalah hari keberangkatan Alka ke prancis.shafa dan keluarga sudah berkumpul di bandara untuk mengantarkan lelaki itu itu.
"Jgan bandel ya kmu disana.jga diri kmu baik baik.trus nanti kalo udah sampe kabarin"ujar eva.
"iya mamah"
"jgan macem macem disana inget istri kmu di sini"ujar mawar yg langsung di angguki alka.
shafa memekuk lelaki itu erat "cepet lulus ya biar cepet pulang"ujarnya.
"Iya"
"jga diri sama jaga hati jga di sana.jgan godain cewek cewek bule di sana"ujarnya seraya melepaskan pelukannya.
"Iya sayang tenang aja kali"ujarnya seraya mencubit pipi gadis itu.
"Sakit tau al"protes nya.sedangkan lelaki itu hanya terkekeh melihat ekspresi istrinya itu.
Lelaki itu mengecup kening gadis itu beberapa saat.setelahnya ia menyudahinya dan menggengam tangan istrinya itu seraya berkata "selama gue gada nanti lo jga diri baik baik dan jgan deket deket sama cowok nantinya"Pesannya.
"gue usahain ya"
"ko gitu"
"Yaiyalah secara kan di sini banyak bgt cowok ganteng nya"
"oh yaudah kalo gitu gue jga gak janji jaga hati gue di sana karena di sana banyak bgt cewek yg jauh lebih cantik dari lo"ucapnya menirukan sang istri.
"Ih jahat.gue cuma bercanda"ujarnya seraya mengerucutkan bibirnya.
Alka langsung memeluk gadis itu singkat. "Jgan cemberut jelek tau"ujarnya.
"Yaudah gue pamit ya"lanjutnya karena ia harus berangkat sekarang.
"Iya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Alka & shafa
Fiksi RemajaAlka adalah cowok yg mempunyai sifat dingin dan mudah marah.dan ia terpaksa menerima perjodohannya dgn shafa gadis yg berhijab