Di sepanjang perjalanan pulang suasananya hening.tidak ada yg membuka pembicaraan.setelah kejadian tadi keduanya memang saling diam.
Sampai akhirnya alka memberhentikan mobilnya.lebih tepatnya alka memberhentikan mobilnya di tengah jalan.
"Gue baru inget kalo gue ada balapan hari ini.jadi gue gak gak bisa nganter lo pulang"ucap alka datar.
"Maksud lo lo mau nurunin gue di sini gitu"tanyanya yg langsung di angguki lelaki itu.
"Lo gila ntar gue naik apa?"
"Kendaraan umum banyak.gausah manja deh turun sana.gue gak mau kehilangan kesempatan emas ini cuma gara gara ngater lo pulang dulu"
"Gue gak mau turun.pokoknya lo anterin gue pulang dulu"
"Gue bilang turun ya lo turun"bentaknya.sedangkan shafa hanya menggelengkan kepalanya dan tetap diam di tempatnya.
Alka menghela nafasnya lalu ia keluar dari mobilnya.dan membuka pintu mobil sebelah nya.
Dgn paksa alka menarik tangan gadis itu keluar dari mobilnya lalu menutup pintunya dgn keras.
Saat alka mau pergi gadis itu menahan pergelangan tangan pria itu.
"Segitu pentingnya balapan itu buat lo sampai lo tega ninggalin gue di sini"tanya gadis itu.
"iya.balapan kali ini emng penting buat gue.knpa?lo ada masalah?"
"Jelas itu masalah buat gue.apa segitu gak pentingnya gue di hidup lo sampai lo tega ninggalin gue di sini cuma karena lo gak mau telat untuk balapan"
"Iya lo emng gak berarti apa apa buat gue.dan lo tau kan gue mempertahankan lo karena gue gak mau ngecewain mamah.jdi jgan berharap lebih dari gue"
"gue tau itu dan Gue jga tau lo benci gue.tapi bagaimana pun gue itu tetap istri lo.gak bisa kah lo hargai gue sedikit aja al"lirihnya.
"Lo mau gue hargain berapa?10 juta?100 juta?atau_
Plak..
"tega lo ngomong kayak gitu ke istri lo sendiri.gue emng pengen lo hargai tapi bukan di hargai dgn uang.lo pikir gue barang apa yg lo hargai seperti itu?"
Lelaki itu tersenyum miring "lo berani nampar gue?"bentaknya
Plak..
shafa memegangi pipinya yg terasa panas akibat tamparan lelaki itu yg sangat kencang.
"Urusan kita belum selesai.gue gada waktu buat ngurusin lo sekarang"ujarnya yg langsung membuka pintu mobilnya.
"satu lg.kalo lo ketauan pulang sama cowok lg.lo akan tanggung akibatnya"lanjutnya.setelah itu ia memasuki mobilnya dan menjalankan nya dgn kecepatan yg kencang.
Di tempatnya shafa hanya menangis.
"Lo tega sama gue al"lirihnya
__
kini alka dan teman temannya sedang berada di sebuah kafe untuk merayakan kemenangan nya karena ia memenangkan balapan tersebut.
"Gini al tiap hari kan lumayan dapet makanan gratis"ujar salah satu temannya.
"Gini nih kalo orang kere"ujar temannya yg lain.
"Sialan lo"
Sedangkan alka hanya menggelengkan kepalanya melihat ocehan teman temannya itu.
Di waktu yg sama handponenya berdering menandakan ada yg menelponnya.Langsung saja ia mengangkatnya.
"Hallo"ujar alka lebih dulu
"......"
"Iya.ini siapa ya?"
".…....."
"Apa?yaudah saya kesana sekarang"ujarnya seraya menutup sambungan telponnya.
"Lo mau kmna al"tanya temannya.
"Ada urusan"ujarnya yg langsung pergi begitu saja.
_
Alka langsung menuju rumah sakit setelah mendapat kabar dari rumah sakit jika istrinya mengalami kecelakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alka & shafa
Ficção AdolescenteAlka adalah cowok yg mempunyai sifat dingin dan mudah marah.dan ia terpaksa menerima perjodohannya dgn shafa gadis yg berhijab