Shafa melihat jam di jam tangannya dan ini sudah waktunya para siswa untuk pulang.Alka masih tertidur pulas.sebenernya shafa tidak tega membangunkannya tapi mau tidak mau ia harus membangunkan lelaki itu.
"Al bangun"ujar gadis itu seraya mengoyangkan tubuh pria itu.
Alka mengucek ngucek matanya "ada apa si"
"Ini udah waktunya pulang"ujarnya.Alka hanya mengangguk dan mengubah posisi nya menjadi duduk.
Setelah mengambil tas di kelasnya masing-masing keduanya langsung menuju parkiran.
"Al lo yakin bisa nyetir"tanya shafa.bukannya apa apa soalnya kan lelaki itu baru saja bangun dari tidurnya.
"Lo ngeraguin gue?"tanyanya datar.
"Bukan gitu tapi_
"Diem"ujarnya dingin.shafa menghela nafasnya pasrah.lebih baik ia diam daripada lelaki itu marah nantinya.
Sesampainya di apartemen shafa langsung menuju kamar mandi untuk menganti pakaiannya. Sedangkan alka menganti bajunya di dalam kamar.
Selesai berganti baju shafa langsung keluar dari kamar mandi.saat ia keluar di lihatnya Alka yg sudah rapih seperti ingin berpergian.
"lo mau kmna?"tanya shafa.
"lo gak perlu tau"ketusnya sambil berlalu
"Lo nanti pulang kan?"tanya gadis itu.karena biasanya jika alka pergi ia akan kembali di pagi hari.entah dia menginap dimna.
"liat nanti aja"ujarnya.
_
Di malam hari tepatnya di pukul 2 shafa terbangun karena tenggorokan nya terasa kering.shafa tersenyum tipis kala melihat alka yg sedang tertidur pulas di sampingnya. Entah lelaki itu kapan pulang yg jelas shafa merasa lega karena alka pulang.
Gadis itu meminum air yg ada di nakas karena setiap ia akan tidur ia lebih dulu mengambil air minum.
sebelum kembali tidur shafa memperhatikan setiap inci wajah tampan suaminya itu.sesekali ia mengelus rambut alka dgn sayang.
"jujur gue kangen sama lo al.lebih tepatnya kangen lo yg selalu berusaha bersikap lembut sama gue walaupun lo aslinya dingin.gue kangen sama perhatian yg lo kasih sama gue waktu itu"ujarnya tersenyum Tipis.
"gue terlalu sayang sama lo al sampai gue gak bisa benci lo walaupun lo sering nyakitin gue"gumamnya.
Shafa mencium pipi alka singkat lalu menenggelamkan wajahnya pada leher lelaki itu.
_
adzan subuh baru saja berkumandang membuat alka terbangun dari tidurnya.ia merasakan sebelah tangannya yg terasa sedikit berat dan ternyata gadis itu tertidur di sebelah tangannya yg terlentang.
"fa bangun"bisiknya
Shafa langsung terbangun dari tidurnya dan mengubah posisi tidurnya menjadi duduk.
Lelaki itu lebih dulu masuk kekamar mandi untuk mengambil air wudhu.
__Selesai menata makanan di atas meja shafa langsung ke kamarnya untuk memanggil alka.sesampainya di sana ia melihat alka yg sedang berusaha memasukan sebuah benang pada jarum.
"biar gue bantu"ujarnya yg langsung merebut benang dan jarum tersebut.
"Kalo lo butuh bantuan lo bisa minta bantuan gue"lanjutnya.setelah ia selesai memasukan benangnya ia langsung mengambil sebuah kancing dan memasangkannya pada baju lelaki itu.
"knpa kancingnya bisa copot"tanya shafa di saat ia memasang kan kancing itu.
"Mana gue tau"ketusnya.
Selesai memasang kan nya shafa langsung mengancingkan nya.
"Gue udah masak buat lo.gue tunggu di di meja makan"ujarnya seraya meninggalkan alka
Suasana di meja makan hanya ada keheningan hanya ada suara sendok dan garpu saja.t
Di antara keduanya tidak ada yg mengeluarkan suara.Happy reading
Jgan lupa vote and komen ya
See you next part
#kamis 9 april 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Alka & shafa
Novela JuvenilAlka adalah cowok yg mempunyai sifat dingin dan mudah marah.dan ia terpaksa menerima perjodohannya dgn shafa gadis yg berhijab