bagian #17

714 35 0
                                    

Kini shafa sedang merias wajahnya sedikit karena di malam ini alka akan mengajaknya dinner di luar.katanya si ngerayain 6 bulanan hubungan nya dgn shafa sekalian ngerayain kenaikan kelas mereka karena kini keduanya sudah duduk di kelas 12.

Selesai bersiap siap shafa langsung menghampiri alka yg tengah menunggunya di sofa.

"Udah"tanya alka yg hanya di balas anggukan oleh shafa.

Setelah menempuh perjalanan beberapa menit akhirnya keduanya sampai di tempat tujuan.berbeda dgn orang orang pada umumnya yg melakukan dinner di cafe cafe.sedangkan alka ingin membuat momen yg berbeda yaitu mengajak gadis itu dinner di sebuah taman yg sudah ia hias bak restauran mahal.

"Suka gak"tanyanya

"Banget. Lo nyiapin ini semua buat gue"ujar shafa.langsung saja alka mengangguk.keduanya langsung duduk.

"Gue baru tahu kalo lo bisa romantis jga ternyata"kekeh shafa.karena selama ini lelaki itu tidak pernah seromantis ini.

"Udah dari dulu kali.lo aja yg kudet"ujarnya.

Keduanya sangat menikmati sidangan yg ada di hadapan mereka.

Suasana di sana makin terasa sangat menyenangkan apalagi di iringi dgn musik romantis.

"Fa dansa yu"ujar alka

"boleh"jawabnya.keduanya langsung berdiri dan mulai berdansa.

"gue sangat bahagia saat ini.apa selamanya lo akan bersikap kayak gini sama gue al.jujur gue takut jika suatu hari nanti lo ngebenci gue karena hal yg gak pernah gue lakuin"batin shafa.

"Lo knpa?"tanya lelaki itu.langsung saja shafa menggelengkan kepalanya.

"Yakin?"

"iya"

__

Keesokan harinya.

Hari rabu ini keduanya tidak masuk sekolah karena di hari ini adalah tanggal merah.

Shafa beberapa kali mencoba membagunkan lelaki itu nmun sampai saat ini lelaki itu masih belum terbangun dari tudurnya.

"al bangun udah siang"ujar shafa seraya mengoyangkan tubuh lelaki itu.sampai akhirnya alka membuka matanya.

"ada apa si pagi pagi udah teriak teriak aja"gumam lelaki itu.

"abisnya lo di bangunin susah bgt.cepet bangun mandi sana"

"Nanti aja fa.toh sekolah libur jga kan"ujarnya seraya memejamkan matanya kembali.

"alka bangun ih.jgan mentang mentang libur sekolah lo jadi malas gini"

Dgn malas akhirnya alka bangun dari tidurnya dan langsung menuju kamar mandi untuk mandi.sedangkan shafa melanjutkan masaknya yg sebentar lg selesai.

Selesai masak shafa kembali lg ke kamarnya untuk membereskan tempat tidurnya yg masih berantakan. Di waktu yg sama alka baru saja keluar dari kamar mandi yg hanya menggunakan boxer dan handuk di punggungnya.

"lo mah kebiasaan ih kalo abis tuh suka ngebasahin lantai"kesal shafa.karena jika setiap lelaki itu habis mandi pasti lantainya akan basah karena rambutnya yg masih basah.

"lupa"jawabnya enteng.

"Lupa ko setiap hari"gerutu gadis itu.shafa langsung menghampiri lelaki itu.

"Sini gue bantu keringin"ujarnya yg langsung mengambil handuk itu dan mulai mengeringkan rambut alka.

Di waktu yg sama alka menarik tubuh gadis itu dan kini jarak keduanya sangat dekat.

shafa mencoba melepaskan dirinya nmun lelaki itu semakin mengeratkan pelukannya.

"Tetap seperti sebentar saja"bisiknya.



Happy rasa reading

Mohon maap jika cerita ku ini gaje wkwk

Jgan lupa vote and komen ya

See you next part

#sabtu 4 april 2020 

Alka & shafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang