Hari ini adalah pengumuman kelulusan kelas 12.semua siswa langsung berbondong bondong menuju mading untuk melihat lulus atau tidaknya.begitu pula dgn shafa dan elvania.
Setelah melihat namanya di nyatakan lulus shafa langsung kegirangan begitu jga dgn elvania.
"Yey gue lulus"ujar shafa
" btw gak kerasa ya kita udah lulus aja.oh iya lo mau lanjut di mana?kalo gue si kayaknya di bandung deh"ujar elvania.
"Gue belum tau.tapi yg pasti gue kuliah di jakarta aja deh"jawabnya.
"Pasti lo kuliahnya di tempat laki lo kuliah ya biar bisa ke kampus bareng bareng terus"ujarnya.
Shafa terdiam.sebenernya ia sangat ingin satu kampus dgn alka.nmun sayangnya itu hanyalah mimpi karena alka mendapatkan beasiswa di prancis.
Flashback on
Shafa kini sedang membereskan tempat tidurnya.tak sengaja ia melihat sebuah amplop. Karena penasaran akhirnya ia membukanya.dan ternyata isinya adalah pemberitahuan jika alka keterima di salah satu universitas di prancis.
Di waktu yg sama alka baru saja keluar dari kamar mandi.lalu ia langsung menghampiri shafa yg sedang memegang sebuah kertas.
"Ko lo gak bilang kalo lo dapet beasiswa di prancis"tanya shafa seraya memperlihatkan surat itu.
Alka menghela nafasnya "buat apa jga gue bilang fa kalo gue gak ambil itu beasiswa"jawabnya.shafa mengerutkan keningnya.
"Gue mau kuliah di jakarta aja biar bisa terus jagain lo"
Sebenernya shafa senang jika alka tetap berada di sampingnya.tapi ia jga tak mau egois karena ia tahu betul kalo alka sangat menginginkan kuliah di kota paris.
"Al gue tau lo pengen bgt kuliah di sana.dan sekarang lo dapat kesempatan itu al.lo ambil aja beasiswa itu.gue gpp ko di sini sendiri"
"Enggak fa.gue gakan ambil itu.gue ingin tetap sama lo.gue dulu emng menginginkan nya karena gue pikir gue gakan nikah muda kayak sekarang.tapi sekarang gue udah nikah sama lo gue punya tanggung jawab buat jagain lo.jdi gue udah mutusin buat kuliah di jakarta"
"al gue bisa ko jaga diri gue di sini.gue gak mau karena kita nikah muda lo jadi berhenti mengejar mimpi lo.jadi gue mau lo ambil beasiswa itu"
"yaudah gue bakal ambil beasiswa itu"putusnya.
Flashback off
"lo salah el.gue sama alka gakan kuliah di kampus yg sama.karena dia dapetin beasiswa di prancis"ujarnya
"Lo serius?berarti lo bakal LDR'an dong fa"tanya elvania yg langsung di angguki oleh shafa.
Di sisi lain alka dan teman temannya jaga ikut kegirangan melihat namanya di nyatakan lulus.
"Al nanti lo lanjut kuliah dimna?"tanya marcel
"Gue dapet beasiswa di prancis dan kemungkinan gue bakal kuliah di sana"
"Terus lo mau ninggalin bini lo di sini sendirian gitu?"tanya marcel.
"Ya mau gimna lg.awalnya gue jga nolak buat ambil beasiswa itu tapi shafa yg maksa gue buat ambil itu karena dia tau kalo itu salah satu impian gue dulu.gue jga sempet ngajak dia buat kuliah bareng di sana tapi dianya gak mau karena dia belum siap ninggalin bundanya terlalu jauh.lo tau kan shafa itu anak tunggal jdi ya gitu deh pokoknya"
Happy reading
Maap ya kalo part ini pendek hhe
Jgan lupa vote and komen ya para riders ku
See you next part
KAMU SEDANG MEMBACA
Alka & shafa
Teen FictionAlka adalah cowok yg mempunyai sifat dingin dan mudah marah.dan ia terpaksa menerima perjodohannya dgn shafa gadis yg berhijab