Waktu sudah menunjukan pukul tujuh malam,shafa langsung menghampiri alka di kamarnya yg sedang bermain dgn vano sepupu kecilnya itu.seharian ini alka memang banyak menghabiskan waktunya dgn vano.
Sesampainya di sana shafa langsung duduk di samping pria itu.
"Mau pulang sekarang"tanya Alka.sebenernya shafa sudah mengajaknya pulang tadi sore tapi lelaki itu terlalu asik bermain dgn sepupu kecilnya itu.
"Hemm"jawab shafa
"Kakak mau pulang sekarang"rengek vano yg langsung di angguki Alka.
"Yah padahal aku seneng bgt main sama kakak.knpa gak nginep aja si ka"ujar vano
"Kalo kmu mau main lg sama kakak kmu besok main aja ke apartment kakak sama mamah kmu jga"ujar alka "jgan cemberut gitu jelek tau"kekeh alka.
Keduanya langsung berpamitan pada kedua orang tua alka dan jga tante lidya.
Sepanjang perjalanan hanya ada keheningan.sampai akhirnya shafa mulai bicara.
"Al"
"Hemm"
"Lo suka bgt ya sama anak kecil?"ujar shafa tiba-tiba. Lelaki itu mengerutkan Keningnya lalu berkata "knpa?lo mau ngasih anak buat gue"ujarnya.
sontak ucapan alka barusan membuat gadis itu diam.melihat expresi gadis itu membuat alka terkekeh pelan nyaris tak terlihat.
"Gue cuma bercanda fa.lagian knpa lo tiba tiba nanya gitu"
"ya abisnya sikap lo itu beda bgt gitu saat lo sama anak kecil dan saat lo sama orang dewasa.di saat lo Sama anak kecil kayaknya bahagia bgt gitu,lebih sering ketawa dan ketawa lo itu lepas bgt kayak gada beban.sedangkan saat lo sama yg lain lo datar bgt dingin gitu.jgan kan sama orang lain sama gue aja lo gitu"
"jujur gue emng suka bgt sama anak kecil apalagi yg masih bayi.kadang gue jga bingung knpa sikap gue ke orang orang dewasa dan ke anak kecil itu beda.gue itu kalo liat anak kecil itu bawaan pengen bawa pulang tuh anak.tapi ya gue sadar kalo itu anak bukan anak gue yg bisa gue bawa pulang seenaknya.tapi gue akan lebih bahagia lg saat gue punya anak sendiri"ujarnya.
Menurut gadis itu kata kata barusan adalah kata kata alka yg paling panjang.karena biasanya dia akan bicara sedikit sekali.
_
alka baru saja keluar dari kamar mandi,ia melihat shafa yg masih duduk di kasur itu.alka melihat jam yg ada di dinding dan waktu udah menunjukan pukul 10 malam tapi gadis itu masih belum tidur jga.
Alka menghampiri istrinya itu dan ikut duduk di samping gadis itu.
"Knpa belum tidur?ini udah malem loh"ujar alka
"Belum ngantuk aja"
"Lo lg mikirin apa?"tanya alka.ia tahu jika saat ini shafa sedang memikirkan sesuatu.
"Gada"
Alka menghela nafasnya dan menakup pipi gadis itu dgn tangannya "tatap gue"ujar alka.akhirnya gadis itu menatap alka lekat lekat. "Gue emang belum begitu lama kenal sama lo tapi gue tau saat lo senag,sedih,dan lg kepikiran sesuatu. jdi jgan bohong sama gue"alka menjedanya. "Jdi apa yg lo pikirin sekarang?"lanjutnya.
Shafa melepaskan tangan alka dari pipinya. "gue cuma kepikiran aja soal pembicaraan kita di perjalanan tadi.gue minta maap ya karena gue belum bisa mgasih hak lo sekarang dan_" sebelum gadis itu melanjutkan ucapan nya Alka lebih dulu menariknya ke pelukan nya
"gue gak minta sekarang.karena gue mau kita lulus SMA,jadi sarjana dan sukses dulu baru mikirin soal itu.ya gue emng suka sama anak kecil tapi bukan berarti gue siap jadi bapak sekarang.gue jga pengen mapan dulu fa.jadi lo gausah minta maap soal itu"ujarnya seraya mengecup kening gadis itu.
Happy reading
Jgan lupa vote and komen ya
See you next part
#senin 30 maret 2020
KAMU SEDANG MEMBACA
Alka & shafa
Teen FictionAlka adalah cowok yg mempunyai sifat dingin dan mudah marah.dan ia terpaksa menerima perjodohannya dgn shafa gadis yg berhijab