bagian #24

669 29 0
                                    

Selesai mandi tadi shafa langsung menghampiri mama mertuanya yg sedang menyiapkan sarapan pagi.

"Pagi ma"sapa gadis itu seraya tersenyum.

"Pagi sayang"balas eva.

"Alka kmna fa ko gak keliatan?apa masih tidur"tanya eva.biasanya alka memang sering bangun siang jika di hari libur.

"Udah bangun ko tadi dia lg mandi.oh iya mama masak apa?"tanya shafa

"Ini mama masak makanan kesukaan kmu sama alka jga.mumpung kalian masih di sini"ujarnya.

"Shafa bantu ya biar cepet selesai"ujar gadis itu yg langsung di angguki oleh eva.

Selang beberapa menit alka datang menghampiri kedua perempuan itu.

"Pagi mah"ujarnya seraya mencium pipi kiri mamanya.

"Pagi.cuma mama doang nih yg kmu cium?istri kmunya enggak"celetuk eva.

Alka menghela nafasnya lalu langsung mencium pipi kanan gadis itu singkat.karena ia tak mau jika mamanya curiga apalagi mengetahui semua yg terjadi.

"Oh iya papah kapan pulangnya mah?"tanya lelaki itu.

Eva mengerutkan keningnya tidak biasanya putranya itu menanyakan kapan papanya pulang.rasanya aneh.

"Knpa kmu nanya itu?jgan bilang kalo kmu mau ngajak shafa pulang hari ini ya"ujar mamanya seraya mengerucut kan bibirnya.

"Enggak ko mah.kita pulang besok sore.mama tenang aja"ujarnya.ia tahu jika mamanya sudah menyuruhnya nginap itu harus lebih dari satu malam.

"Hhe kirain gitu"ujar eva.

__

Shafa memasuki kamarnya untuk mengambil handphonenya yg tertinggal di kasur.saat ia mau keluar tiba-tiba ia mendengar handphone alka berbunyi.Di sana tertera nama naomi.

kebetulan alka sedang di kamar mandi.dan akhirnya shafa mengangkat telpon itu.

"Hallo sayang kmu dimana si?aku udah nunguin kmu dari tadi tau.kita jadi kan jalan"ujarnya di sebrang sana.

Shafa hanya diam mendengarkan wanita itu bicara tanpa mau menjawabnya. Ia hanya bisa menahan agar air matanya tidak jatuh sekarang.

Di waktu yg sama alka datang dan langsung merebut ponsel itu.

"Ko kmu diem doang si?kita jdi jalan gak hari ini"ujar naomi di sebrang sana.

"Gue otw sekarang"ujar alka seraya mematikan telponnya secara sepihak.

lelaki itu langsung mengambil jaketnya.dan ketika ia mau mengambil kunci mobilnya ternyata shafa lebih dulu mengambilnya.

"Balikin kunci mobil gue"pintanya.

"Enggak.gue gakan biarin lo pergi apalagi sama naomi"ujarnya

"Fa udahlah siniin kuncinya naomi udah nungguin gue dari tadi"

"Gue gak gak peduli.pokoknya gue gak ngizinin lo pergi"

"Gue jga gak peduli lo ngizinin atau enggak yg jelas gue butuh kunci itu sekarang"ucapnya dgn nada sedikit meninggi.

"sampai kpan si lo terus terusan kayak gini sama gue al.apa pernah lo mikirin perasaan gue sedikit aja.jujur gue sakit hati lo giniin.sedangkan lo?lo dgn mudahnya gonta ganti cewek dan mesra mesraan depan gue"lirihnya

"Gausah drama deh.balikin kunci mobil gue sebelum gue berlaku kasar sama lo"ancamnya

"Silahkan aja kalo lo berani.pukul aja gue sekarang biar mama tau kelakuan lo yg kayak gini"ujar shafa.lelaki itu diam seribu bahasa karena ia tak mau mamanya tau semuanya yg terjadi.ia tahu jika mamanya sangat menyayagi menantunya itu dan sudah pasti mamanya akan membela shafa.

"Knpa lo diem?ayok pukul gue kayak biasanya biar lo puas"ucap shafa.

Alka tetap diam

"Lo boleh benci gue,lo boleh cuekin gue bahkan kasarin gue sekalipun jga gue gpp.tapi gue gak terima saat lo deket dan selalu bermesran sama cewek di luar sana"

"Terus mau lo apa?"ujar lelaki itu.

"Gue minta sama lo berhenti jdi playboy.jauhin cewek cewek lo itu.seengaknya kalo bukan buat gue lo lakuin itu buat mama lo.lo gak mau kan kalo mama lo tau soal lo yg sering gonta ganti cewek"

Alka terdiam ia memang tak mau mamanya itu tau soal dirinya yg selalu ganti ganti cewek.karena jika eva tau mamanya itu akan kecewa dan selalu menyalahkan dirinya karena gagal menjadi seorang ibu.

Eva memang tidak mempermasalahkan jika putranya itu bad boy dan susah di atur tapi eva akan sangat marah jika putranya itu mempermainkan banyak perempuan atau bakan menghianati menantunya itu.

"Fine.gue gak jadi pergi.puas lo"bentaknya.

alka langsung melempar jaketnya kesembarang tempat.lalu lelaki itu langsung merebahkan tubunya seraya memejamkan matanya.

Happy reading
Mohon maap jika part ini gak dapet feelnya.jgan lupa vote and komen ya

See you next part

Salam dari aku istri sahnya iqbaal dhiafakhri ramadhan😊

#rabu 8 april 2020

Alka & shafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang