bagian #9

863 47 1
                                    

Alka mengucek ngucek matanya karena sinar matahari yg menembus ke ruangannya.lelaki itu merasakan tangannya yg terasa berat dan ternyata tangan sedikit tertindih oleh shafa yg tidur seraya duduk.

"Dia dari semalem di sini"gumamnya.pasalnya baju shafa masih sama dgn baju yg di pake kemarin malam.dgn pelan alka membangunkan gadis itu.langsung saja shafa terbangun.

"Lo gak sekolah"tanya alka

"Gue udah izin buat gak masuk hari ini karena gue mau jagain lo"jawab gadis itu

Alka melihat kening gadis itu yg sedikit memar,mungkin itu karena ulahnya semalem yg mendorong gadis itu ke tembok.

"Gue minta maap ya gara gara ulah gue semalem kening lo jadi memar gitu.gue gak bisa tahan emosi gue saat itu dan kalo lo mau lo bisa pukul gue balik"

"Gpp gue ngerti ko.gue jga gakan balas lo karena percuma jag si gue mukul lo kening gue gak mungkin langsung sembuh jga kan"

"Hati lo itu terbuat dari apa si fa?ko lo masih baik sama gue walaupun gue selalu bersikap kurang baik sama lo"tanya alka dingin.

"Gue cuma belajar lebih ikhlas aja menerima keadaan dan mensyukuri apa yg ada.gue cuma belajar dari apa yg gue lakukan di masalalu"ujarnya

"Seperti apa si hidupnya di masalalu sampai dia sesabar ini menjalani hidup"batin Alka.

__

Satu bulan sudah berlalu dan kini alka sudah di perbolehkan setelah kakinya mulai pulih dan bisa berjalan kembali.karena kecelakaan itu membuat kakinya tidak bisa berjalan beberapa waktu nmun karena rutin terapi alhasil kakinya bisa sembuh kembali.

Keduanya baru saja sampai di apartemen mereka.

"Lo mau makan gak?"tanya shafa yg langsung diangguki lelaki itu.shafa yg hendak pergi pun langsung di tahan tangannya oleh Alka.

"apa?"tanya shafa

"Gue minta maap karena gue belum bisa jadi suami yg baik buat lo.sedangkan lo,lo udah ngejalani peran lo dgn baik walaupun gue sering ngebentak lo,gue sering nyakitin dan kasarin lo.kayaknya gak adil aja gitu"tutur lelaki itu tulus walaupun dgn nada dinginnya.

"Jadi?"

"Mulai hari ini gue akan belajar mencintai lo.dan gue akan berusaha memperbaiki semuanya"ujar lelaki itu.

"Lo serius al"tanya shafa memastikan.langsung saja Alka menganggukan kepalanya.shafa tersenyum.jujur saja ia senang mendengar ucapan alka barusan.langsung saja ia memeluk alka dgn erat.lelaki itu dgn ragu membalas pelukan gadis itu.

__

Keesokan harinya

Shafa baru saja terbangun dari tidurnya dan ia terkejut dgn alka yg kini sedang menatapnya.

"Lo knpa liatin gue kayak gitu"tanya shafa.sedangkan yg di tanya hanya diam dan terus menatap istrinya itu.shafa langsung menutup wajahnya dgn guling.di waktu yg sama alka malah mengambil guling tersebut.

Karena kesal akhirnya shafa bangun dan mengubah posisinya menjadi duduk.saat ia ingin bangkit tiba tiba tangannya di tarik oleh Alka membuatnya kembali terbaring.

"Alka gue mau mandi ih"ujarnya yg masih tak di respon.shafa kembali menutupi wajahnya dgn satu tangannya karen tangan yg satunya masih di genggam oleh lelaki itu.

"Jgan di tutupin"ujar alka seraya menyingkirkan tangan yg menutupi wajah shafa.

"Abisnya lo ngeliatin gue mulu kan malu"cicitnya

"Masa malu sama gue aneh lu"ujarnya.

"Al udah ih lepasin tangan gue.gue mau mandi gue gak mau telat sekolah cuma gara gara lo"Ujarnya.langsung saja alka melepaskan tangan gadis itu.

"Ko diem?katanya mau mandi yaudah mandi sana"

"Nyebelin"ujar shafa yg langsung pergi ke kamar mandi


Happy reading

See you next part

#jumat 27 maret 2020

Alka & shafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang