bagian #30

796 33 0
                                    

Alka sedang duduk di sebuah taman yg sangat indah.tiba tiba ada seorang perempuan cantik yg menghampirinya.

Wanita itu adalah orang yg sangat di rindukannya selama ini.dan gadis itu duduk disampingnya seraya tersenyum.

"Bella.ini beneran kmu"ujar alka seraya mengelus pipi gadis itu dgn sayang.

Bella tersenyum lalu mengangguk.alka langsung memeluk gadis itu singkat.

"Kmu apa kabar"tanyanya

"Aku baik baik aja ko al.aku sangat bahagia di alam aku sekarang. Dan aku jga pengen kamu bahagia di alam kmu al"

"Bagaimana bisa aku bahagia tanpa kmu di sisi aku bel"

"Kmu bisa bahagia tanpa aku al.karena sekarang udah ada shafa yg gantiin aku.dan aku mau kmu jgan sakitin dia lg.bahagiakan dan jaga dia seperti kmu menjaga dan membahagiakan aku dulu "

"Aku bisa lakuin bell"

"Knpa gak bisa?bukannya kmu udah mulai menyayangi dia?"

"Iya aku akui itu memang benar.tapi aku jga bisa terima saat aku tau kalo dia yg udah buat kmu pergi dari aku"

Bella menggelengkan kepalanya "bukan dia yg buat aku pergi al.dia hanya di fitnah. Percaya sama aku"

"Tap_

"aku gak bisa lama lama di sini al.tapi aku minta jga shafa dgn baik dan mulainya mengikhlaskan aku agar kmu bisa mencintai istri kmu seutuhnya"ujarnya menjedanya "aku pamit"lanjutnya yg langsung pergi.

"Bella jgan tinggalin aku.aku mohon bella"teriaknya nmun gadis itu tetap berjalan lurus dan lama kelamaan gadis itu menghilang.

"Bella"teriak lelaki itu setelah terbangun dari tidurnya.dari istirahat tadi sampai sekarang jam pulang sekolah alka memang tertidur di rooptop.

"apa bnar kalo shafa gak salah?lalu siapa orang yg nabrak bella"tanyanya pada dirinya sendiri.

Saat melihat jam di ponselnya ia langsung bangkit dari duduknya dan segera mengambil tas di kelasnya.

Sesampainya di rumah sakit alka langsung masuk kedalam ruangan istrinya.sudah satu minggu shafa terbaring disana dan sampai saat ini gadis itu masih belum sadar.

Saat ia masuk ia melihat seorang gadis yg sedang duduk di samping ranjang shafa.dgn ragu alka menghampiri gadis itu.

"lo siapa?"pertanyaan itulah yg ia lontarkan pada gadis Itu.karena ia sama sekali tidak mengenal gadis itu.

Lalu gadis itu bangkit dari duduknya. "Gue nadia.orang yg di tolong sama istri lo waktu itu.dan gara gara gue dia seperti sekarang"ujarnya.

"dan maap karena gue baru bisa jenguk dia sekarang"lanjutnya

"Gpp"

"Sebenernya tujuan kesini bukan hanya jenguk shafa tapi gue jga ingin meluruskan kesalahpahaman antara lo dan shafa"

"Maksudnya?"

Gadis itu langsung mengambil ponselnya yg ada dalam tasnya dan memutarkan sebuah rekaman suara.

"Gumna kalo semua orang tau kalo gue yg nabrak bella adek lo"ujar seseorang di dalam rekaman itu.

"lo tenang aja ward lo gak bakal ketauan ko.dan kalo pun nanti ada yg ketangkap itu adalah shafa bukan lo ataupun gue"ujar delia

"knpa lo bisa seyakin itu?dan knpa jadi shafa"

"Karena setelah lo nabrak dan pergi gue liat shafa yg lg balapan liar di tempat yg sama.dan lo tau kan shafa itu orangnya ke gimana walaupun dia nakal dan sering buat onar tapi dia jga peduli sama orang lain.dan lo tau kan apa yg akan dilakukannya saat ada orang yg tergelatak di jalanan"

"Dia pasti menolongnya"

"iya lo benar.dan gue sempet poto dia saat ia berusaha membangunkan bella.gue sedikit kecewa si karena shafa pergi saat banyak warga yg datang padahalkan gue pengen bgt liat dia di gebukin sama warga.karena warga pasti nyangkanya dia yg nabrak.tpi gpp jga si untungnya gelang dia ketinggalan tepat di samping bella jadi sewaktu waktu gue bisa aja hancurin dia"

"Lo dendam sama shafa"tanya edward

"Iya gue benci sama shafa karena gara gara dia deva nolak gue.dan gue akan lakuin apapun buat hancurin shafa"

"Lo masih cinta sama deva?"

"Iya.dan gue pengen milikin dia bagaimana pun caranya"

"Trus selama ini lo anggap gue ini apa del.lo tau kan gue suka sama lo dan gue rela ngelakuin apapun buat lo terus ini yg gue dapet"

"Lo tuh harusnya sadar gue itu gak cinta sama lo dan gue cuma manfaatin lo doang"

"Licik lo.gue akan bongkar semuanya kalo lo dalang dari kepergian bella"

"Silahkan kalo lo berani.tapi di sini lo yg nabrak dan kalo ketauan itu artinya lo yg masuk penjara"

tubuh alka tiba tiba melemas setelah mendengar rekaman suara itu.jujur ia merasa bersalah karena sudah menyakiti orang yg gak bersalah.

"Gue minta maap atas nama alm kakak gue.gara gara dia semuanya terjadi"ujarnya.Edward memang sudah tiada sebulan yg lalu.dan ia meminta bantuan adeknya untuk meluruskan kesalahpahaman ini.

Happy reading

Maap ya kalo di chapter ini gaje bgt mungkin.tapi setidaknya aku udah usahain update hehe

Jgan lupa vote and komen jga ya.kalo ada kesalahan dalam penulisannya kalian bisa komen ko biar nanti aku perbaiki

See you next part ya

#sabtu 11 april 2020

Alka & shafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang