bagian #7

889 52 0
                                    

Sehabis pulang sekolah Alka dan shafa mampir dulu ke rumah eva*mamanya Alka.karena eva sedang sakit sekarang.
Sesampainya di sana keduanya langsung menghampiri eva di kamarnya.

"Assalamualaikum mah"ujar keduanya seraya berjalan ke arah eva.lalu keduanya pun langsung menyalimi tagan eva.

"Waalaikumsalam"ujarnya lemas seraya berusah tersenyum di depan putra dan menantunya.

"Mamah seneng kalian datang jenguk mama"ujar eva.

"Maap ya mah kita cuma bawa buah kesini"ujar gadis itu

"Gpp sayang"ujar eva

"Mama udah makan?"tanya shafa.langsung saja eva menggelengkan kepalanya.

"Yaudah shafa ambil makanan dulu ya buat mamah"lanjut gadis itu yg langsung di angguki eva.langsung saja shafa pergi.

"Alka"

"Iya mah"

"Apa kmu udah mencintai shafa?"tanya eva.sedangkan yg di tanya hanya diam tanpa berniat menjawabnya.

"Diam kmu mengatakan kalo kmu belum mencintai istri kmu"ujar eva.

"Mah mamah kan tau_"

"Iya mama tau kmu masih mencintai bella kan?sampai kapan kamu terus terusan kayak gini?coba kamu belajar mengikhlaskan kepergian bella dan belajar mencintai shafa.bagaimana pun shafa sekarang istri kmu dan bella hanyalah masalalu kmu"

"tapi Alka gak bisa lakuin itu mah dan mamah tau itu.cinta aku cuma buat bella dan sampai kapan pun gada yg bisa gantiin bella di hati aku"kekeh Alka

"Alka_"eva tidak melanjutkan ucapannya karena  melihat shafa yg sedang berdiri di ambang pintu.

"Shafa knpa diam disitu?sini sayang"ujar eva.langsung saja shafa menghampiri nya.di saat shafa masuk Alka malah keluar dari kamar itu.

__

Waktu sudah menujukan pukul 7 malem dan kini Alka dan shafa berpamitan untuk pulang karena besok mereka harus sekolah dan tidak mungkin nginep di sana.

"mah Alka dan shafa pamit pulang ya udah ada papah jga kan"ujar Alka.

"Yaudah hati hati ya sayang nanti kalo udah sampe rumah kabarin mamah ya"ujar eva yg langsung di angguki keduanya.Mereka langsung menyalimi tangan eva dan rendi secara bergantian.

"Pertimbangan kembali ucapan mamah yg tadi ya al"bisik eva pada Alka.

_

keduanya sampai tepat jam tujuh lewat lima belas menit karena perjalanan dari rumah mamanya ke apartemen hanya lima belas menit.Alka mencoba membangun shafa yg tertidur selama perjalanan tadi.karena gadis itu tak bangun bangun akhirnya Alka menggendong ala bridal style menuju apartemen mereka.

"Kalo di liat liat lo tuh cantik jga ya"gumam Alka pelan setelah menidurkan gadis itu di ranjang.langsung saja lelaki itu ke kamar mandi untuk membersihkan badannya yg terasa lengket.

__

Hari ini shafa tidak pulang bareng Alka karena lelaki itu ada kerja kelompok bareng temannya di cafe.sesampainya di apartemen Shafa langsung menganti bajunya menjadi pakaian rumahan,untuk mengurangi kebosanan nya shafa membaca cerita wattpad di handphone nya.

Kini waktu sudah menunjukkan pukul 7 lewat 3o menit nmun lelaki itu belum jga pulang.setelah shalat isya tadi shafa langsung tidur di kamarnya karena ia sudah tidak bisa menahan rasa kantuknya lg.

Di sisi lain Alka baru saja memarkir kan mobilnya.ia baru sampai karena tadi tugas kelompoknya sangat banyak.alkali berusaha menelpon shafa di sepanjang perjalanannya karena marcel temannya maksa ingin main ke apartemen nya.dgn terpaksa ia mengiyakan nya agar marcel tidak curiga.

"Lo nelponin siapa si"tanya marcel karena sejak tadi temannya berusaha menghubungi seseorang.

"Gausah kepo"ketusnya

Sesampainya di depan pintu apartemen Alka semakin cemas bagaimana jika gadis itu ada di ruang tamu dan marcel mengetahui semuanya.

"Lo knpa bengong si buruan dong buka pintunya udah pegel tau kaki gue"gerutu marcel.Langsung saja Alka memasukan kata sandinya dan membuka pintu apartemen nya itu.ia merasa lega karena shafa tidak ada di ruang tamu dan kemungkinan gadia itu sudah tidur.

Marcel langsung saja selonjoran di sofa membuat alka geleng geleng kepala.

"lo tunggu di sini gue mau mandi dulu.dan jgan coba coba lo masuk kamar gue"ujar Alka

"Iyaiya lagian ngapain jga gue ke kmar lo kurang kerjaan bgt"ujar marcel yg langsung menyalakan tv yg ada di sana.

"Eh elo di sini cuma bentaran doang kan?maksud gue lo gada niatan buat nginep kan"tanya alka memastikan.

"Iya sebentar doang sambil nunggu sepupu gue balik aja"ujarnya karena kebetulan sepupu sedang ada urusan di cafe dekat apartemen alka.dan niatnya ia akan pulang dgn sepupunya nanti.

Langsung saja Alka pergi menuju kamarnya.dilihatnya gadis itu sedang tidur pulas di sana.langsung saja ia pergi ke kamar mandi untuk membersikan tubuhnya.selang beberapa menit Alka keluar dan memilih baju rumahannya.saat ia mau keluar kamar tiba-tiba handphone nya berbunyi membuat mengurungkan niatnya.

Tanpa di duga marcel membuka pintu kamar alka seraya berkata "al gue pinjem.. Loh ko ada shafa"ujar marcel.langsung saja alka keluar seraya membawa temannya itu menjauh dari kamarnya "jgan berisik"ujar alka.

"Loh ko di sini ada shafa di sini?malem malem lg.jgan bilang lo sekarang tinggal di apartemen biar bisa bawa cewek dan gak ketauan bonyok lo ya?ko lo makin tua malah makin gesrek si al"ujar marcel dramatis.

"Otak lo itu yg gak pinter pinter.gue itu walaupun bad boy tapi gak sebejat yg lo pikirin tau gak"

"Lah terus knpa shafa ada di sini?tidur di kamar lo?apa artinya kalo lo_"

"Di istri gue.gue nikah sama dia karena perjodohan. Puas lo"ujar alka

"Yg bner?gak salah denger nih gue?"tanya marcel.

"Itu kenyataan nya.dan gue minta lo jgan bocorin semua ini ke siapapun atau lo abis sama gue"ancamnya

"iyaiya bosku tenang ajalah gue bakal tutup mulut ko"ujar marcel

Alka & shafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang