bagian #5

980 50 0
                                    

Bel istirahat berbunyi sejak tadi dan kini shafa dan elva sedang berada di kantin seraya memakan bakso nya masing masing.

"Tadi bu siska bner bner ya ngasih soal buanyak bgt sampai pusing gue"ujar elva

"Itu mah elo nya aja yg kurang belajar makanya pusing sendiri"

"Iya deh bu guru"ujar elva yg di akhiri dgn kekehannya.

Di waktu yg sama marcel baru saja memasuki kantin.ada yg berbeda karena ia datang seorang diri tanpa Alka.shafa yg penasaran pun langsung menghampiri marcel.

"Cel lo tumben sendiri.Gak sama sama Alka"tanya shafa

"Gue gak tau dia dimna?tadi pas pelajaran kedua dia bolos tapi feeling gue si dia di rooptop"ujarnya. "Btw tumben lo nanyain dia ada apa?"lanjut marcel.

"Gpp cuma nanya aja"ujar shafa.lalu marcel mengangguk dan pergi untuk memesan makanan.

Shafa langsung saja pergi menuju rooptop.sesampainya di sana ia melihat Alka yg sedang duduk seraya menghisap rokoknya.dgn ragu gadis itu menghampiri lelaki itu.

"Lo ngapain kesini?"tanya lelaki itu datar.

"Lo knpa bolos?dan sejak kapan lo ngerokok?"tanya shafa.sebelumnya ia belum pernah melihat Alka merokok dan baru sekarang ia melihatnya.

"gue bt di kelas.dan gue ngerokok udah dari setahunan yg lalu"ujarnya acuh tak acuh.

"Gue gak suka lo ngerokok"ujar gadis itu.lelaki itu menoleh sekilas seraya tersenyum miring lalu berkata "gue gak minta lo untuk suka sama gue"ujarnya dingin.

Gadis itu langsung merebut rokok tersebut dan langsung membuangnya.terlihat sangat jelas dari wajah lelaki itu yg sangat marah.Alka langsung bangkit dari duduknya.

"Maksud lo apa buang rokok gue seenak jidat lo"bentak Alka

"Rokok itu gak bagus buat kesehatan lo al.jadi gue minta lo berhenti ngerokok"ujar gadis itu.langsung saja Alka mendorong gadis itu ke tembok membuat gadis itu meringis kesakitan.lelaki itu langsung mengurungnya dgn kedua tangannya yg di tempel ke tembok.

"lo siapa ngatur ngatur gue?mau gue kayak gimna pun itu bukan urusan lo jdi jgn ikut campur"ujar lelaki itu dgn nada yg sangat menyeramkan.

"lo nerima atau enggak gue ini istri lo gue berhak ikut campur jika itu tentang lo"ujar shafa.

Alka semakin kesal dan kini tangannya mencekal tangan gadis itu dgn sangat kuat membuat gadis itu meringis kesakitan.

"Sa..sakit al"lirih gadis itu.

"Gue peringati sama lo jgan pernah lo nagtur ngatur gue.status lo emng istri gue tapi bukan berarti lo bisa ngatur gue.bagi gue lo itu cuma orang asing"ucapnya seraya melepaskan tangan gadis itu.

"Al"

"Pergi lo dari sini"bentaknya

"tapi_"

"Pergi sekarang sebelum gue lakuin hal hal yg gak lo inginkan di sini"ujar lelaki itu.shafa menghela nafasnya lalu pergi meninggalkan Alka seorang diri.

__

Selesai memasak shafa langsung menatanya di meja makan.di waktu yg sama Alka datang dan duduk di kursi meja makan itu.

"lo gak makan"tanya Alka melihat gadis itu yg akan pergi.tidak biasanya gadis itu seperti itu.

"gue masih kenyang jadi lo makan sendiri aja"ujar shafa seraya melangkahkan kakinya.nmun tangan Alka menahan pergelangan tangan gadis itu.

"lo marah sama gue soal tadi soal tadi siang"tanyanya dgn dingin.

"enggak"

"Gue tau gue keterlaluan tadi dan gue minta maap.tadi gue cuma gak mau di kekang"ujarnya yg masih dgn nada dinginnya.

"gue jga gak bisa ngebiarin lo ngerusak diri dgn kebiasan buruk lo itu.tapi gue sadar gue cuma orang asing buat lo yg gak punya hak apapun"

"Fa_"

"gue cuma gak mau lo nyesel di kemudian hari al.gue gak mau lo nyesel sama kayak gue"

"maksudnya kayak lo?"

"Udahlah lupain aja.gue cape mau istirahat"ujarnya seraya pergi dan langsung menuju kamarnya.




Happy reading

Jgan lupa vote and komen ya

See you next part

Salam dari aku icha melisa istri sahnya iqbaal dhiafakhri ramadhan

#rabu 25 maret 2020

Alka & shafaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang