Hai hai hai
I'm come back
QiqiHappy reading suttttt
_____---_____
Pagi yang cerah untuk Spongebob dan sahabatnya....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Hehe bercanda peace
.
.
.
Sutttt
.
.
.Cahaya pagi masuk ke sela-sela jendela kamar membangunkan gadis yang masih bergelung nyaman di atas ranjang.
Ugh
Mengerjab mata menyesuaikan cahaya yang masuk ke dalam mata indahnya. Pertama kali ia lihat siluet seorang laki-laki yang sedang melihatnya.
"Pagi sweetheart" sapa laki-laki tersebut yang dibalas kedipan mata beberapa kali.
Cup
Kecupan di kening diberikan oleh laki-laki tersebut yang berhasil menyadarkannya.
Arghh
Bugh
"Awww"
"Kau tidak apa sweetheart, ada yang sakit?" Tanya laki-laki tersebut dengan raut khawatir yang kentara di wajahnya.
"Aku- ASTAGA" Ucapan gadis tersebut terpotong karena tiba-tiba ia merasakan tubuhnya melayang dan tidak lain karena dengan tiba-tiba tubuhnya diangkat oleh laki-laki tersebut.
"Apa yang kau lakukan Ken turunkan aku!" Ucapnya pada Kenzie yang bersiap melesat dengan raut wajah khawatirnya.
"Kita harus ke rumah sakit pack segera sweetheart. Aku takut kau terluka." Kenzie yang sudah bersiap melesat terpaksa ia urungkan mendengar teriakan Acelin yang masih berada di gendongannya.
"AKU BELUM MEMAKAI JUBAHKU KENZIEEE" Acelin menatap tajam manik mata Kenzie yang melotot seakan tersadar melihat kondisi Acelin.
"A..aku-"
"Diam dan turunkan aku! Aku tidak apa-apa dan juga tadi hanya terjatuh dari ketinggian yang setengah meter saja tidak ada dan lagi aku masih hidup." Jelas Acelin menggebu-gebu.
"Kau bilang hanya!" Tatapan Kenji yang tajam dibalas tatapan polos Acelin.
"Ya, dan sekarang turunkan aku" Acelin memukul-mukul Kenzie serta menggerakkan tubuhnya yang mau tidak mau Kenzie menurunkannya.
"Benarkah kau benar-benar tak terluka sweetheart? Atau kau merasakan sedikit pusing? Atau-" Kenzie yang menatap Acelin cemas sembari menelisik tubuh Acelin ,adakah yang terluka terhenti saat Acelin dengan tiba-tiba membekap mulutnya.
"Heii tenanglah aku hanya terjatuh dari ranjang dan lagipun kau yang membuatku terjatuh jadi berhentilah-"
"Hanya kau bilang, kau terjatuh dan kau menyalahkanku?"
"Yakkk patutlah kau disalahkan jika kau tidak secara tiba-tiba berada di depanku dan jika kau tidak tiba-tiba emm tiba-tiba" Acelin tidak melanjutkan ucapannya setelah menyadari apa yang akan dikatakan selanjutnya.
Kenzie yang gemas dengan tingkah Acelin. Menaikkan satu alisnya menatap Acelin menunggu lanjutan dari ucapan Acelin.
"Tiba-tiba?" Tanya Kenzie menarik turunkan kedua alisnya menggoda. Acelin.
Bugh
"Enyahlah kau King mesum" Acelin meninggalkan Kenzie setelah memberi pukulan dan menyambar jubahnya meninggalkan Kenzie yang tertawa sembari memegang perutnya yang terkena pukulan Acelin walaupun tak terasa.
"Hahaha lihatlah wajah bersemunya Le." Mindlink Kenzie pada Leo.
"Auuu aku ingin sekali menandainya segera Ken." Balas mindlink Leo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Acelin (Hiatus)
Werewolf"kamu milikku Acelin, tak peduli seberapa cerdik kamu menghindari ku kamu tetap milikku. Hanya aku yang berhak menyakitimu dan hanya aku yang berhak menentukan kapan kamu pergi untuk selamanya." Kenzie Alvaro Xander "Siapa Anda berani mengatur saya...