Jangan lupa tekan ⭐
Maaf typo.....
Happy reading all:)Banyak yang berpikiran bahwasanya pernikahan adalah hal yang terindah. Mungkin itu bagi sebagian saja. Tidak untuk pemuda bernama Jeon Jungkook.
Pemuda manis dan imut tapi dan baik hati adalah istri dari seoranh Kim Taehyung. Namja tampan,dingin, datar, dan cuek. Tapi itu tak berlaku pada jungkook. Dihadapan jungkook sifat itu akan hilang digantikan dengan cintah dan kasih sayang.
Tapi ada masalah dalam rumah tangga mereka. Yaitu tak ada restu dari orang tua. Jeon Jungkook adalah namja panti asuhan dan miskin sedangkan Kim Taehyung anak dari pengusaha tersukses korea. Perusahaan Kim Company adalah perusahaan yang di kelola keluarga taehyung. Bukannya hanya itu,berbagai hotel, resort,restoran, mall,rumah sakit,dan sekolah. Kekayaan mereka bahkan tak habis bahkan sampai tujuh turunan. Orangtua taehyung bernama Kim Daehyun dan Kim Baekhyun. Keluarga yang terpandang dan cinta kesempurnaan. Makanya selama taehyung dan jungkook pertama kali menjalin hubungan,orang tua taehyung tak suka. Bukan karena jungkook namja,tidak. Tapi karena jungkook anak panti asuhan yang tak jelas asal usulnya. Orang tua taehyung menentang tapi taehyung menolak. Mereka satu sekolah dari SHS hinnga kuliah. Merrka lulus di waktu yang cepat. Dan mereka menikah.
Selama mereka sudah berumah tangga,tak ada permasalahan sama sekali. Taehyung menafkahi jungkool dan memfasilitasi segala keperluan jungkook. Tapi namja kelinci itu tak menggunakan barang-barang yang diberika taehyung dan uang juga. Karena apa? Karena orangtua jungkook selalu mendatangi jungkook dan mencaci jungkook dengan sadisnya.
Kini,pernikahan mereka berjalan 2 tahun dan kini jungkook tengah hamil tua alias 9 bulan. Tinggal tunggu waktu saja.
Tapi ada perubahan yang paling mencolok di rumah tangga taehyung. Selama 6 bulan belakangan taehyung berubah. Tak ada kata cinta,dan perhatian lagi seperti biasa. Jarang pulang kalau pun pulang hanya mengambil jatah bercintanya lalu meninggalkan jungkook sendiri.
Saat taehyung tahu jungkook hamil, taehyung bahagia tapi biasa aja tak segembira orang tua lainnya. Bahkan,saat jungkook mengidam pun taehyung bukannya memenuhi malah mengabaikan bahkan membentaknya. Jungkook sampai menangis dalam diam.
Ada sati fakta yang tak diketahui taehyung. Jungkook bekerja diam-diam setahun terakhir ini di sebuag cafe. Uang hasil kerjanya ia tabung untuk keperluan bayinya. Dan tak jarang jungkook sering melihat taehyung bersama wanita lain dan juga eommanyan.
Hatinya hancur,ia menangis memanggil nama taehyung tapi tak ada yang menyahut namja manis yang tengah hamil itu.•••••
Saat ini jungkook dalam perjalanan pulang. Ia akan istirahat,karena ia lelah bekerja. Jungkook yakin taehyung juga tak akan pulang.
Saat akan menyebrang,langkah jungkook terhenti. Matanya memerah menahan tangis,hatinya hancur hingga berkeping-keping. Disana,disebrang sana namja yang berstatud sebagai suaminya baru saja keluar dari gedung WO bersama seorang wanita cantik dan juha sang eomma. Jungkook gak bodoh untuk tidak tahu,apa maksud mereka mendatangi tempat itu. Taehyung ternyata selama ini bermain api di belakang nya. Jungkook yang setia menunggu taehyung pulang kini telah hancur. Air mata jatuh mengenai pipinya.
Jungkook menangis. Tak mau berlama disana,jungkook berjalan ke arah apartemen nya dan taehyungm. Hatinya sudah hancur tanpa sisa. Selama di perjalanan,jungkook selalu terbayang atas peristiwa tadi. Jungkook benar-benar tak habis pikir, taehyung tega menduakannya seperti ini.
Setelah lama berjalan,jungkook sampai di apartemen mereka dan menuju kamar. Pikiran jungkook saat ini hanyalah taehyung,taehyung,dan taehyung. Jungkook sampai di pintu kamar mereka dan melihat pintu telah terbuka
"Siapa yang membukanya? Apa taehyung kah?" tanya jungkook. Karena penasaran, jungkook masuk dan melihat di ruang tamu ada dua orang berbeda genre. Jungkook tahu itu siapa. Itu adalah eommanya taehyung dan wanita yang ia lihat tadi
"Eomma, apa eomma sudah lama?" tanya jungkook. Nyonya kim melirik sebentar
"Tidak juga" ucapnya tak senang
"Lalu,ada perlu apa eomma kemari? Tae hyung tak akan pulang eomma jika eomma ingin bertemu dengan hyung" jelas jungkook. Eomma kim tersenyum miring bersama dengan wanita itu
"Aku datang kesini bukan mencari taehyung tapi kau" jaeab nyonya kim. Jungkook bingung untuk apa eomma dari suaminya ini mencari nya
"Kau lihat wanita itu" tunjuk nyonya kim pada seorang wanita yang duduk cantik di sofa
"Dia adalah calon istri taehyung" sambunh nyonya kim sambil menekan kata-katanya. Jungkook kaget,apa calon istri?
"Tidak,eomma itu tidak mungkin. Aku istri dari tae hyung eomma. Dan aku lagi hamil" lirih jungkook
"Terserah kau mau percaya atau tidak yang jelas dia adalah calon menantu keluarga kim yang sederajat dengan kami dan yang pantas bersanding dengan anak ku" kucilkan nyonya kim pada jungkook. Jungkook tetap menggeleng
"Aku tahu eomma tak suka pada ku. Tapi katakan jika ini tidak benar eomma" lirih jungkook
"Apa kurang jelas? Baiklah, ini undangan pernikahan mereka" kata nyonya kim sambil memberikan sebuah undangan berwarna pink yang indah.
Jungkook mengambilnya dengan tangan gemetar dan membacanya.
Hatinya langsung mencolos saat melihat nama suaminya tetera disana yang disandingkan dengan nama seorang wanita di depannya yang bernama Bae Irene. Air mata jungkook jatuh saat itu juga
"Apa kau percaya sekarang? Kau tahu,taehyung telah salah memilih mu sebagai pasangannya. Dasar namja jalang yang haus akan harta. Aku harap setelah ini,kau pergi jauh dari kehidupan putra ku. Irene ayo" mereka berdua pergi meninggalkan jungkool yang mematung. Jungkook menangis dalam diam,ia baca sekali lagi. Ternyata ini adalah sebuah kenyataan,apalagi pernikahan mereka diadakam selama tiga hari berturut-turut.
Perut jungkook sakit,ia kontraksi
"Akhhhh" ringis jungkook menahan sakit
"Akhhh sa-sakit akhh" jungkook berjalan tertatih keluar guna meminta bantuan
"Hiks hiks akhhh s-sakit akhh" rintih jungkook lemah
"T-t-tolong akhhhhh" pinta jungkook. Karena tak tahan jungkook terjatuh ke lantai dan matanya mulai terpejam
"Astaga" panik seorang ahjumma
"Nak,apa kau mendengar ku?" panggil ahjumma itu
"T-t-tolong s-selamatkan akhh anakku" setelah mengatakan itu. Jungkook tak sadarkan diri. Ahjumma yang melihat jungkook pingsan pun meminta pihak apartemen untuk membawa jungkook ke rumah sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Suffering | Vkook✔ [Pre-Order]
RomanceKisah perjuangan seorang Jeon Jungkook dalam membesarkan anaknya seorang diri. Banyak hujatan telah ia lalu. Ia seorang diri di dunia ini setelah suaminya meninggalkan nya atas kehendak orang tuanya yang tak menyukai pada dirinya hanya karena berasa...