36

18.2K 1.5K 281
                                    

Jangan lupa tekan ⭐
Maaf typo....
Happy reading all:)




















































































Tiga bulan berlalu, semenjak insiden yang terjadi semuanya. Dan awal pertemuan bagi taehyung dan jungkook kembali saat namja manis itu koma.
Selama tiga bulan ini juga, taehyung selalu melihat jungkook bersama seorang namja. Tapi entah tuhan mengizinkan atau tidak, taehyung selalu tak bisa melihat wajah sang namja.
Itu yang membuat hati taehyung sakit. Melihat bagaimana jungkook tertawa, tersenyum, bergandengan tangan, dan juga selalu duduk berdua. Terlihat serasi untuk ukuran seperti jungkook yang baru merasakan apa itu cinta setelah insiden yang mengerikan bagi jungkook.

Selama tiha bulan ini pula, taehyung selau menemui hyungki di sekolahnya. Selalu seperti itu. Walau hyungki selalu memanggil nya ahjusshi tapi tak apa bagi namja hazel itu. Yang paling penting baginya adalah pertemuan antara nya dan hyungki tak putus. Sering kali taehyung menemani hyungki untuk menunggu jungkook. Walau namja manis itu bersikap datar padanya tapi tak masalah. Karena mungkin saja ini kesempatan terakhir baginya untuk bisa melihat jungkook.

_________________________________

Hari ini adalah hari yang spesial. Karena apa? Hari ini adalah ulang tahun bagi si kecil hyungki. Usianya bertambah satu tahun. Jadinya genap lah usia hyungki 6 tahun kali ini. Dan semalam keluarga jeon telah berunding untuk membuat pesta ulang tahun untuk si kecil. Jungkook mengatakan sebelum ini, hyungki tak pernah merayakan ulang tahun. Paling hanya berdua saja. Jungkook selalu membeli kue ulang tahun untuk hyungki sebagai tanda agar hyungki senang.

Dari cerita jungkook, tuan dan nyonya jeon merasa sedih dan menyesal karena baru bertemu jungkook. Junghwa? Oh, namja yang berstatus hyung kandung jungkook itu sudah kembali ke jepang. Perusahaan disana membutuhkan junghea jadinya tiga bulan yang lalu ia berangkat.
Terjadi perdebatan antara ketiga orang itu. Hyungki tidak ikut karena bocah itu sudah tertidur di kamarnya. Perdebatannya adalah jungkook hanya menginginkan pesta yang sederhana. Cukup di hadiri keluarga dan teman-teman hyungki saja.

Tapi tuan jeon membantah. Ia ingin pesta yang besar dan mewah. Karena kali pertama bagi keluarga jeon untuk merayakan ulang tahun si kecil dan juga menebus rasa bersalah mereka. Dihadiri para kolega tuan jeon, teman-teman jungkook dan tentu saja teman-teman sekolah hyungki. Jungkook menolak karena itu terlalu besar untuk ukuran pesta anak kecil tapi jungkook lagi-lagi kalah karena nyonya jeon juga memihak suaminya. Jadinya jungkook hanya bisa berpasrah dan menerima saja.
Jadinya pesta akan di lakukan malam ini di kediaman jeon dengan bertemakan Ironman. Kartun kesukaan Hyungki.

Pagi menyapa, matahari menyeruak masuk ke kamar si kecil. Hyungki terusik bukan karena matahari tapi karena ciuman-ciuman kecil yang ia rasakan di pipinya. Hyungki perlahan membuka matanya dan melihat wajah cantik sang eomma ada di depannya
"Selamat ulang tahun jagoan" pekik jungkook. Hyungki tersenyum dan memeluk eommanya
"Terimakasih eomma" balas hyungki. Jungkook mengangguk. Pelukan terlepas
"Ayo cepat mandi. Kau tak mau melihat persiapan ulang tahun mu. Haraboji dan halmonie sudah menyiapkannya. Bersiap ya. Eomma akan mengantar mu ke sekolah" kata jungkook. Mata hyungki berbinar
"Apa ada pesta untuk ku eomma?" beo hyungki semangat. Jungkook terkekeh dan mengangguk
"Yeayyy, akhirnya ada pesta ulang tahun untuk ku. Terimakasih eomma, aku sayang eomma" pekik hyungki dan berlari ke kamar mandi. Jungkook tertawa pelan melihat bagaimana rasa bahagia yang hyungki rasakan pagi ini. Rasanya beban nya selama 5 tahun ini seakan terangkat kala salah satu hal yang ingin ia lakukan kepada putranya telah terwujud. Jungkook membereskan tempat tidur hyungki dan menyiapkan segala keperluan hyungki di sekolah.

My Suffering | Vkook✔ [Pre-Order]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang