Let be My : 5

2.5K 259 42
                                    

Xiao Zhan benar2 menemani Wang Yibo belanja KE supermarket. Xiao Zhan melihat tingkah Wang yibo menurutnya sangat teliti bahkan yibo benar2 membeli kebutuhan sesuai yang dia catat.

Rasa kagumnya belum selesai saat ia melihat kebutuhan yang dibeli yibo adalah bahan makanan yang sehat. Ya Wang yibo tidak menyukai junk food. Ia lebih suka membuat makanan sendiri. Paling hanya beberapa minuman soda saja itupun hanya beberapa kaleng karena menurut yibo minuman tersebut tidak akan habis dalam waktu Dua bulan.

Selama berbelanja Wang yibo tidak sedikitpun memulai pembicaraan hingga Xiao Zhan hanya berbicara dalam hatinya sendiri.

Troli belanja pun sudah penuh Dan waktunya yibo membayar belanjaannya di kasir. Sampai dikasir Wang yibo mengeluarkan black card ya Dan itu membuat Xiao Zhan mengernyitkan dahinya. Bahkan black card satunya lagi sempat terjatuh Dan Xiao Zhan sangat jelas melihatnya.

Dalam hatinya Wang yibo bukan orang sembarangan ternyata. Kali ini Xiao Zhan tidak bisa terus menggunakan kekuasaannya sebagai seorang Bos nya. Tapi kenapa dia melihat keadaan Wang yibo saat ini terlihat sederhana dan bahkan hampir tidak pernah mendengar Wang yibo dugem ataupun bersenang2 dengan temannya.

Masih dengan memikirkan Hal yang mengganggu pikirannya akhirnya Xiao Zhan melamun di samping kasir tepatnya di belakang sang kasir yang berdiri didepan mesin hitung. Ketika kasir itu mundur hendak membalikkan badannya ia terkejut Dan

Buuugg

Xiao Zhan jatuh terduduk dilantai

"Aaiisshh... Pantatku" Ringisnya

"Maaf tuan Saya tidak Tau anda dibelakang Saya" Ucap sang kasir

"Ah tidak apa2 Saya yang salah" balas Xiao Zhan lalu berusaha berdiri masih dengan menekan2 tulang pantatnya yang ngilu.

"Eh.. itu tadi pria.. emm.. yang putih ganteng kemana??" Tanya Xiao Zhan pada si kasir.

"Tuan Wang tadi sudah pergi tuan sepertinya ke arah depan toko pakaian"
Tunjuk si kasir pada Xiao Zhan

"Terimakasih ya" Xiao Zhan meninggalkan kasir Lalu berusaha mengejar Wang yibo

Benar Saja Wang yibo masuk kedalam toko pakaian Dan sedang memilih2 "pakaian dalam????"

Hmmppp.. Xiao Zhan menutup mulutnya dengan kedua tangannya lalu menghampiri Wang yibo.

"Hei tega sekali kau meninggalkanku"
Rajuk Xiao Zhan

"Salahmu sendiri melamun"

"Huh"

"Eh kau mau membeli apa?" Tanya Xiao Zhan penasaran

"Menurutmu apa?"

"Celana dalam"

"Sudah Tau kenapa Tanya" jawab Wang yibo jutek

"Aaiisshh galak sekali sih"

Setelah itu Wang yibo ke kasir membayar Dan

"waahh banyak sekali apa kau membeli celana sebanyak itu untuk hadiah?" Teriak Xiao Zhan Tak Tau malu

"Buat menyumpal mulutmu Pak direktur!!"

Hmmpp.... "Wang Yibo kurang ajar!!!"

Wang Yibo berjalan melenggang meninggalkan toko setelah mendapatkan barang yang diinginkannya.

Xiao Zhan mengejar Wang yibo yang menurutnya berjalan terlalu cepat hingga ia berusaha mengimbangi langkah kakinya.

"Yibo..." Suara wanita memanggilnya

"Apa kabar Julian" Wang yibo mengulurkan tangannya untuk bersalaman

"Ah baik.. tidak sangka bertemu kau disini" Ujar Julian masih dengan tangan yang bersalaman

Let Be My.. [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang