Let be My : 14

1.8K 203 50
                                    

Harap maklum thypo bertebaran

Pukul 09 : 00

Meeting dimulai, Wang yibo sudah masuk kedalam ruang meeting yang sudah dihadiri oleh para Personalia All plant Xiao Group.

Wang yibo membuka acara meeting dengan sambutan2 Dan ucapan terimakasih atas kehadiran para tamu undangan. Setelah melakukan sambutan, Wang Yibo mempersilahkan Satu persatu rekan sesama kepala Personalia untuk memberikan sedikit perkenalan.

Setelah acara perkenalan dilakukan. Tibalah semua pihak terkait dari masing2 Plant membahas permasalahan Dan pastinya dalam meeting Kali ini harus menemukan solusi untuk mengatasinya.

---

Meeting sudah berjalan hampir 2 jam dengan membahas segala permasalahan yang berbeda2 di tiap2 cabang. Masalah yang paling utama adalah mengenai kinerja pegawai, Kesejahteraan pegawai, Promosi jabatan Dan terakhir penyampaian pengunduran diri Wang Yibo sebagai General Manager Human Resources dari perusahaan XGroup.

Semua rekan Personalia terkejut atas pernyataan dari Wang Yibo. Bahkan mereka semua tidak percaya bahwa Yibo akan mundur setelah menjabat sebagai Pemimpin tertinggi Human Resources selama bertahun2.

Untuk saat ini Xiao Zhan belum mengetahui tentang pengunduran dirinya. Karena dalam Hal ini Yibo tidak melibatkan Xiao Zhan dalam agenda meetingnya.

Sepertinya Xiao Zhan penasaran apa yang dibahas dalam meeting yang diselenggarakan oleh Wang Yibo.

Xiao Zhan pergi menuju ke ruang meeting, berharap meeting masih berlangsung Dan ia bisa mengetahui apa saja yang dibahas didalamnya.

Namun ternyata nasib baik masih berpihak pada Wang yibo. Ketika Xiao Zhan masuk kedalam ruangan, hanya Ada Wang yibo Dan Ruichang didalam yang sedang berbincang2.

"Sepertinya meeting sudah selesai" Xiao Zhan menginterupsi Wang yibo Dan Rui yang sedang berbicara

Ruichang menghampiri Xiao Zhan hendak bersalaman dengan Direkturnya.

"Tuan Xiao Zhan. Apa kabar? Senang bertemu dengan anda disini" Sapa Ruichang sopan.

"Baik.. terimakasih" Jawab Xiao Zhan sambil mengambil posisi duduk disamping Wang Yibo.

Xiao Zhan menatap wajah Yibo dengan seksama yang sedang sibuk menekan2 tombol laptop dengan serius.

"Tuan Xiao, Maaf sepertinya Saya harus kembali bersama dengan rekan2 yang lain" Ruichang paham oleh karena itu ia sengaja meninggalkan Bos besarnya dengan Yibo diruangan

"Oh iya baiklah. Silakan Tuan Ruichang" Balas Xiao Zhan ramah

Hening...

"Wang Yibo"

"Hemm"

Terdengar suara ketikan di tombol laptop yang sedari tadi Tak hentinya terdengar.

Wang Yibo tetap fokus pada layar laptop Tanpa memperdulikan jika sekarang wajah Xiao Zhan sudah berada di sampingnya tepat di dekat telinganya.

"Yibo" Xiao Zhan merendahkan suaranya

"Yaa.. ad... Ap"

Yibo menoleh Dan.. Cup.. bibir Wang Yibo mendarat di pipi Xiao Zhan.

"Xiao Zhan APa2an sih" Gerutu Yibo

"Loh.. kenapa Aku yang disalahin Kan kamu yang cium Aku barusan" Sanggah Xiao Zhan

"Tapi Kan.... Ah.. " Yibo kembali fokus menatap laptopnya

"Tolong jangan ganggu Aku dulu" Pinta Yibo dengan suara manja

Let Be My.. [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang