Let be My : 9

2K 214 35
                                    

Sesuai dengan janjinya Wang yibo Dan Xiao Zhan akan mengajak xiaoyi untuk jalan2 Hari ini.

"Ayo cepat Mandi xiao Zhan ini sudah hampir jam 10" Ujar Wang yibo dengan pakaian yang sudah rapi

"Ya baiklah" Jawab Xiao Zhan malas

Xiao Zhan memeluk Wang Yibo yang sedang merapikan kancing pergelangan tangannya.

Wang Yibo tidak merespon pelukan Xiao Zhan bahkan ia mendorong bahu Xiao Zhan Dan mengarahkan badan Xiao zhan KE kamar Mandi

"Sudah Sana Mandi ini sudah siang Bapak Xiao Zhan"

Xiao Zhan hanya menggerutu Dan terpaksa masuk ke dalam kamar mandi melakukan ritual Mandi Dan keramas wajibnya.

15 menit kemudian Xiao Zhan keluar dengan handuk lalu mencari pakaiannya.

"Yibooo...!! Pakaianku mana?" Xiao Zhan berteriak karena Wang yibo tidak Ada dikamar

Xiao Zhan keluar kamar mencari Wang yibo dan kebetulan Wang yibo sedang berbicara dengan seseorang di pintu.

"Tanda tangan disini?. Oke... sudah... baiklah terimakasih"

"Permisi Pak"

"Silahkan"

Blam
Pintu ditutup

Wang Yibo memegang sebuah kotak kardus yang ternyata kiriman paket. Ketika ia membalikkan badannya ia terkejut karena Xiao Zhan sudah Ada dibelakangnya.

"Astaga!! Kenapa keluar tidak pakai baju sih?" Bentak Wang yibo

"Aku sudah memanggilmu tadi pakaianku mana sekarang?" Jawab Xiao Zhan

"Baju mu yg semalam sudah aku masukkan mesin cuci. Kau bisa pakai punyaku Cari saja di lemari" Jawab Wang yibo sambil terus memegang paket kotak membolak balikkannya sambil jalan Lalu duduk di sofa.

"Hey... Bisakah kau carikan aku baju, daripada Aku acak2 lemarimu. Kalau boleh"

"Tsk.. ah.. ganggu saja"

Wang Yibo akhirnya menaruh paket tersebut di meja lalu pergi ke kamar untuk mencarikan Baju untuk Xiao Zhan.

"Nih pakai dulu" Wang yibo memberikan celana dalam yang masih baru kepada Xiao Zhan . Lalu kaos putih untuk pakaian dalamnya.

Seingat Wang yibo ia punya baju setelan warna coklat Dan itu pemberian dari sponsor yang sedang kerjasama diperusahaan Xiao Zhan.

"Ini cobalah" Wang yibo menyodorkan Bajunya pada Xiao Zhan

Xiao Zhan menurut Lalu mencobanya Dan ternyata pas dibadannya walau celana setelannya agak sedikit besar Dan panjang tapi ternyata nyaman dipakai. Bahannya pun bahan kualitas tinggi Dan Xiao Zhan terlihat...

"Sangat tampan" Ucap Wang yibo sambil tersenyum

"Sangat tampan" Ucap Wang yibo sambil tersenyum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Let Be My.. [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang