Sesuai dengan schedule awal bahwa para Kepala Personalia dari semua cabang perusahaan Xiao Group Akan menghadiri meeting Hari senin nanti.
Wang Yibo mempersiapkan pertemuan di Hari sabtu dengan para Personalia di Hotel tempat mereka menginap. Tiga orang Rekan Personalia yang memiliki hubungan baik dengan Wang Yibo hanyalah Li Xian, Ruichang Wang Dan Kim Joo
Dari ketiga rekan tersebut hanya Kim Joo saja yang paling dekat dengan Wang Yibo. Dua rekan lagi dari cabang lainnya terbilang memiliki sikap kurang baik bahkan terkesan sombong. Bagi Wang Yibo jabatan yang di emban sekarang tidaklah sepenting Posisinya di keluarga besar Wang.
Maklum selama ini Wang yibo selalu menunjukkan dirinya hanya pegawai biasa yang tidak Punya apa2 bahkan seperti orang bodoh yang hanya bisa tunduk pada Bos Dan tidak memiliki daya apa2 di perusahaan. Singkatnya mereka memandang Yibo tidak kompeten dalam pekerjaan.
Biarlah yibo dianggap sebelah Mata oleh semua pegawai Xiao group. Baginya tidak penting Juga..
Pukul 10:00
Hari sabtu Dan Wang Yibo harus pergi ke hotel menyambut rekan2 kerjanya.
Yangzi Dan Zoucheng sebagai anak buahnya pun ikut serta mengatur kedatangan para tamu.Yangzi yang pertama datang ke hotel untuk menyambut tamu sekaligus mengurus semua urusan administrasi nya.
Sekitar pukul 11 para tamu telah sampai ke hotel disambut oleh yangzi Dan Juga Zoucheng. Mereka diberikan kunci masing2 dan mulai memasuki kamar untuk beristirahat.
Wang Yibo masih menyiapkan draft meeting di kamar hotel. Kebetulan yangzi memesankan kamar untuk Wang Yibo sebagai Atasannya, agar lebih mudah bertemu dengan rekan lainnya untuk jamuan makan malam.
Yangzi melapor
"Permisi Pak, semua sudah berkumpul Dan sekarang sudah berada di kamar masing2"
"Berhentilah memanggilku bapak, ayo masuk dulu" Ujar Wang yibo pelan
Yangzi masuk kedalam kamar Wang Yibo lalu duduk di kursi tamu. Wang Yibo mengambil Lemon soda yang sudah dipesan ya sedari dia datang.
"Minumlah dulu. Apa kau sudah makan siang?"
"Umm.. belum"
"Baiklah Akan kupesankan dulu"
Wang Yibo menekan dial operator telpon hotel lalu memesan makanan untuk makan siang mereka berdua.
"Sudah ku pesan tunggulah dulu Kita makan bersama"
"Ya baiklah"
Yangzi meminum lemon soda nya lalu tiba2 saja bertanya Hal pribadi pada Wang yibo.
"Yibo.. boleh aku bertanya ?"
"Hemm"
"Apa kau Ada hubungan dengan direktur Kita?"
"Apa harus ku jawab jujur atau dusta?"
"Tsk.. ah aku serius yibo" ujar yangzi kesal
"Sepertinya tidak perlu ku jawab kau sudah Tau apa jawabannya" Jawabnya datar
"Kau benar2 berhubungan?" Tanya yangzi Kali ini dengan mengangkat Dua jarinya lalu menggerak2an Naik turun sebagai kode.
"Hemm" Yibo hanya berdehem
"Astaga!!"
"Kenapa?"
"Jadi benar kau...?"
"Terserah kau Yangzi"
Tak lama makan siang mereka datang Dan mereka menyantap makan siang berdua di kamar Wang Yibo.
Yangzi Dan Wang Yibo hanyalah sebagai atasan Dan bawahan di kantor. Namun sebenarnya mereka adalah teman semasa kuliah oleh sebab itu mereka tidak canggung saat berbicara baik itu di kantor maupun diluar kantor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Be My.. [END]
RandomStory hasil stress kerja.. 😉 Masih dengan Pinjam tokoh Wang Yibo Dan Xiao Zhan... Top : GG Sub : DD