Let be My : 8

2.1K 221 39
                                    

Entah mengapa Wang Yibo sedikit pasrah menerima perlakuan Xiao Zhan. Antara masih mengantuk Dan sadar bahwa dirinya memang memiliki perasaan kepada Xiao Zhan setelah kejadian waktu Lalu dimana untuk pertama kalinya ia melakukan sex Dan itu dengan pria bahkan dia harus merasakan tusukan pula.

Xiao Zhan menyeringai menandakan dirinya siap untuk memakan Wang yibo saat itu Juga. Tangannya mulai menjelajahi dada, perut lalu turun ke selangkangan meremas2 daging yang mengeras yang masih terbungkus oleh celana. Desahan pun terdengar merdu di telinga Xiao Zhan.

Puas membuat Wang yibo mendesah Xiao Zhan membuka pakaian yang membungkus tubuh yibo. Hingga ia benar2 melihat tubuh putih mulus Dan batang tegak yang sudah mengeluarkan sedikit cairan di ujungnya.

Wang Yibo hanya menatap Xiao Zhan yang sekarang pun sudah polos Tanpa tertutup sehelai benang pun. Kali ini Wang yibo dalam keadaan sadar. Bahkan ia menatap Xiao Zhan dari Mata, bibir, dada, perut Dan sedikit bulu halus dibawah pusarnya Dan yang terakhir wooww... "so sexy" Ucap Wang yibo dengan santainya.

Xiao Zhan hanya menyunggingkan smirk nya. Lalu menindih tubuh yibo Kali ini ia pastikan bisa menyalurkan hasratnya yang sudah lama ditahannya. Ternyata Xiao Zhan merasa bahwa bercinta dengan pria sangat nikmat. Ah bukan hanya dengan pria tapi maksudnya dengan Wang Yibo.

Hmm.. Xiao Zhan melumat bibir sexy yibo Dan yibo membalas lumatan tersebut Dan mulai memainkan lidah didalam mulut Xiao Zhan. Kali ini Xiao Zhan bersemangat karena Wang yibo ternyata menyambut keinginannya bahkan Tanpa melakukan perlawanan.

Wang Yibo mendominasi setiap pergerakan. Is sengaja membuat Xiao Zhan kelelahan dengan permainan tangannya. Disela2 ciuman panasnya Wang yibo memainkan batang milik Xiao Zhan mengocoknya pelan dengan irama yang teratur. Xiao Zhan mendesah disela ciuman yang dilancarkan yibo.

Tangan kanan yibo mengocok Dan tangan Kiri meremas pantat kenyal Xiao zhan. Lama2 justru Xiao Zhan yang terlena dengan permainan Wang yibo.

Wang Yibo akhirnya membalikkan posisinya Dan sekarang ia berada di atas Xiao Zhan masih melanjutkan mengocok milik Xiao Zhan. Xiao Zhan mendesah hebat kala Wang yibo mengocok dengan agak cepat lalu mengulum sebentar. Xiao Zhan klimaks mengeluarkan cairan kentalnya.

Wang Yibo Tak tinggal diam, Tanpa Xiao Zhan sadari Wang yibo sedang mempersiapkan diri untuk menusuknya Dan..

"Aaahhh.. sialan!!"

"YIBOOO!! Sakit aaahhh...!!"

"Bagaimana heum..? Tunggu sebentar aku Akan buat kau menikmatinya"

"Aaahh... Shit sempit sekali!!" Racau yibo kala batang miliknya dipaksa masuk lubang Xiao Zhan

Xiao Zhan Tak terima, dengan kekuatannya ia dorong Wang yibo Dan lepaslah batang yang menghujam lubangnya.

Wang Yibo terhuyung Dan jatuh terbaring lalu Xiao Zhan langsung mengukung tubuh yibo. Namun yibo tidak melawan Dan malah tertawa.

"Kenapa tertawa?"

"Hahaha.. jangan egois aku Juga ingin merasakan menusuk" jawabnya santai

"Sialan"

"Bagaimana rasanya Xiao Zhan?"

"Awas kau"

"Hahaha.. sudah Sana aku mau Mandi"

Wang Yibo mendorong tubuh Xiao Zhan Dan bergegas turun dari kasur lalu masuk ke kamar Mandi.

Xiao Zhan tersenyum sambil berbaring memikirkan kejadian barusan yang dialaminya. Ia meraba lubangnya yang agak basah karena cairan sperma yang dilumuri oleh Yibo pada batangnya. Dan ternyata lubangnya pun mengeluarkan sedikit darah.

Let Be My.. [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang