Let be My : 7

2.2K 231 20
                                    

Xiao Zhan kembali keruangan kerjanya. Terlihat putri kecilnya sedang menikmati coklat kesukaannya sambil duduk di sofa.

Xiao Zhan merasa bersalah karena telah egois meninggalkan putri kecilnya sendiri sedangkan ia malah memikirkan keinginannya.

"Putri Ayah pintar sekali, Ayah mau ajak xiaoyi jalan2 apa xiaoyi mau?"
Rayu Xiao Zhan

"Ayah mau ajak xiaoyi jalan2 kemana?"

"Tapi.. xiaoyi ajak mommy yibo bagaimana?"

"Benar Ayah... Xiaoyi boleh ajak mommy?" Seru xiaoyi dengan wajah senangnya.

"Yaa.. ajaklah mommy Sana xioayi temui sekarang"

"Baik Ayah xiaoyi mau ke tempat mommy dulu"

Xiaoyi melompat dari sofa lalu sedikit berlari membuka pintu ruangan Xiao Zhan dan berlari menuju ruangan Wang yibo. Kebetulan pintu ruangan Wang yibo sedang terbuka karena Ada Yangzi yang sedang menemui Wang yibo untuk membicarakan meeting Bagian Personalia di semua cabang Xiao Group.

"Mommy...." Panggil xiaoyi

"Maaf Pak nanti Saya lanjutkan lagi, bapak silahkan menemani xiaoyi dulu"  Ujar Yangzi lalu meninggalkan ruangan Wang yibo

Xiaoyi langsung naik ke pangkuan Wang yibo dan dengan sigapnya Wang yibo meraih pinggang kecil xiaoyi untuk digendongnya Lalu mereka duduk di sofa.

"Ada apa sayang?" Sahut Yibo dengan senyum yang mengembang Lalu mengecup dahi xiaoyi

"Xiaoyi ingin liburan mommy, tapi mommy harus ikut dengan xiaoyi karena xiaoyi mau mommy menemani"

"Umm.. liburan? Kemana?" Tanya yibo dengan wajah pura2 bingung

"Uuhh.. kemana ya mommy, xiaoyi mau liburan ke Dunia Fantasi boleh tidak?"

"Eh.. kenapa xiaoyi Tanya Pam... Ah.. mommy, harusnya xiaoyi Tanya Ayah"

"Kan Ayah yang mengajak xiaoyi Dan menyuruh xiaoyi ajak mommy" Jawab xiaoyi polos.

Lagi2 dia gunakan anaknya dasar Duda mesum. Batinnya

"Baiklah.. Kita akan pergi weekend ini bagaimana xiaoyi mau?"

"Yess!! Xiaoyi mau mommy... Asiikk Kita liburan mommy"

Cup..

xiaoyi lagi2 mencium bibir Wang Yibo. Entah kenapa bocah kecil itu senang sekali mencium bibir Wang Yibo padahal dengan ayahnya hampir tidak pernah seperti itu.

"Xiaoyi kenapa kamu senang sekali mencium bibir mommy?"

"Bibir mommy enak seperti marshmellowku" Jawabnya dengan wajah polos

"Apa benar seperti itu?"

"Umm" xiaoyi mengangguk pelan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Umm" xiaoyi mengangguk pelan

Eemmpp.. xiaoyi mencium bibir Wang Yibo lagi Kali ini sedikit menghisap bibir pink tebalnya.

Let Be My.. [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang