Let be My : 12

1.8K 204 39
                                    

Wang Yibo masih merenungkan niatnya, yang sebenarnya sudah lama ia nantikan waktunya.

Sore ini ia ingin menyempatkan diri untuk ke Barbershop langgananya. Ia harus sedikit merapikan potongan rambutnya Dan mengubah warna rambutnya.

Tanpa menunda waktu lagi Wang Yibo bergegas pergi ke tempat yang dituju. Lokasinya agak jauh dari hotel tempat dirinya menginap, butuh waktu sekitar 20 menit untuk sampai tujuan.

Sepanjang perjalanan ia masih terus berpikir mengenai rencana keberangkatannya ke suatu tempat yang sudah direncanakannya sejak Dua tahun Lalu. Namun sempat ia urungkan mengingat dirinya masih berstatus pegawai di perusahaan Xiao Grup Dan ia sudah berjanji pada Tuan Xiao Liem untuk membantu mengurus perusahaan.

Terdengar aneh memang, bagaimana orang sekelas Wang yibo yang hanya memiliki jabatan sebagai Kepala Personalia bisa sebegitu penting di perusahaan. Bahkan pemilik perusahaan langsung yang meminta Wang Yibo membantunya.

---

Wang Yibo memarkirkan mobilnya tepat di depan Barbershop.

Ketika ia turun dari Mobil sang pemilik barbershop langsung menyapanya.

"Hai Wang Yibo. Long time no see.. look at your hair and umm.. you're more handsome haah..." Goda Kevin sang pemilik barbershop

"Don't teasing me lil pretty boy" Jawab Wang yibo seraya mencium pipi mulusnya

"Wow.. I got your sweet kiss this afternoon, what can I do for you my king?" Kevin mempersilahkan yibo duduk di kursi eksekusi

Didepan sebuah cermin besar dengan sebuah meja besar didepannya berisi perlengkapan untuk menata rambut.

"Aku ingin merapikan sedikit rambutku yang sudah agak panjang Dan merubah warna rambutku" Tukas Wang yibo

"Black or dark brown?" Kevin menyodorkan contoh warna rambut pada Wang yibo

Pilihan yibo jatuh pada warna dark brown.

"As you wish my king" Ucap Kevin

Lalu Kevin pun melakukan tugasnya, membuat pelanggan setianya yaitu Wang yibo agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Kurang lebih Satu jam Kevin melakukan ritual menata rambut yibo. Dan yeah akhirnya selesai Juga.

 Dan yeah akhirnya selesai Juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"You look gorgeous Yibo"

"Ini semua berkat tangan terampilmu kevin" Puji Wang yibo

Wang Yibo pun Lalu pindah dari kursi eksekusi ke sofa mewah milik Kevin yang sangat nyaman, diikuti oleh Kevin disampingnya.

"Bagaimana Keadaanmu Yibo selama kau berada di perusahaan Xiao Zhan?"
Kevin mulai intens membuka pembicaraan yang serius

"Semua berjalan dengan baik. Hanya saja aku tidak menyangka putrinya menginginkan Aku menjadi ibunya" Ujar Yibo

Let Be My.. [END] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang